Sony Paham Jika Gamer PS4 Butuh Lebih Banyak Game (Daur Ulang)

Sony Paham Jika Gamer PS4 Butuh Lebih Banyak Game (Daur Ulang)

Uncharted-The-Nathan-Drake-3

Game Ini Kelewatan, Bulu Dada Saja Dijadikan Obyek Promosi

Naughty Dog Kelewatan! Bulu Dada Karakter Uncharted 4 Dijadikan Obyek Tontonan...
Baca Juga

Sony masih tetap menganggap gamer PlayStation 4 perlu memainkan ulang game-game lawas unggulan platform mereka sebelum beranjak ke seri terbarunya. Strategi praktis membangun hype penggemar, sekaligus juga mendulang uang dari sebuah bundle yang pasti lakunya. Kemarin Sony Computer Entertainment mengkonfirmasikan Uncharted: The Nathan Drake Collection untuk PS4. Sesuai judulnya, kalian bakal temukan koleksi lengkap petualangan Indiana Jones modern Nathan Drake, cocok untuk kalian yang yang belum mengenalnya sebelum memainkan Uncharted 4, atau retrospektif bagi yang sudah memainkan semua serinya, namun cukup nganggur untuk memainkannya kembali di PS4.

Uncharted-The-Nathan-Drake-1

Drake Tidak Sendirian Memburu Harta Karun

Drake Tidak Beraksi Sendiri Dalam Uncharted 4, Kini Memburu Harta Karun Bajak Laut Madagaskar
Baca Juga

 

Uncharted: The Nathan Drake Collection bakal dirilis 9 Oktober 2015 mendatang diAmerika Utara, dan 7 Oktober di Eropa. Dikembangkan developer rajanya game remaster, Bluepoint Games (The Last of Us Remastered, Metal Gear Solid HD Collection, Ico dan Shadow of the Colossus), dalam paket koleksi ini dimasukkan Uncharted: Drake’s Fortune, Uncharted 2: Among Thieves, dan Uncharted 3: Drake’s Deception, semuanya di-remaster dengan kualtas Full HD 1080p, serta berjalan mulus dikunci pada 60 frame per detik. Otot PS4 yang makin besar juga mampu mengolah efek lighting, tekstur dan model menjadi lebih baik, sekaligus juga diberikan beragam pembenahan dan dan penambahan baru agar kalian tidak merasa deja vu memainkannya kembali, seperti adanya Photo Mode dan tambahah trophy bagi para perfeksionis.

Uncharted-The-Nathan-Drake-4

Sony pun sudah membuka pemesanan awal koleksi yang juga memberi bonus “Nathan Drake Pack,” yang mana di dalamnya termasuk skin single-player dari kostum ikonik Drake, dan juga senjata rifle “Golden AK-47″ dan pistol “Golden 92FS” biar “siaran ulang” aksi Drake ini makin kelihatan keren.

Uncharted 4 Ditunda!

Uncharted 4 A Thief’s End Ditunda Sampai Tahun Depan! Naughty Dog tidak ingin game ini mengecewakan, dan harus memenuhi standar tinggi seperti game lainnya.
Baca Juga

Namun jika semua tawaran Sony tersebut belum cukup membuat kalian beranjak memesannya, Sony sudah menyiapkan umpan yang paling menggiurkan: akses eksklusif multiplayer beta Uncharted 4: A Thief’s End, saat sesi betanya dibuka nanti (belum dipastikan kapan). Ya, semoga saja segera dibuka, karena jadwal rilis Uncharted 4 sendiri makin jauh mundur teratur, dengan alasan pengembangnya Naughty Dog agar mereka mendapatkan cukup waktu memoles game tersebut, serta memolesnya sehingga memenuhi standar Naughty Dog. Kini salah satu game unggulan PS4 tersebut bakal muncul kuartal pertama 2016, jauh ditunda dari target awalnya tahun 2015 ini.

Uncharted: The Nathan Drake Collection Announce Video | PS4

Sony Paham Jika Gamer PS4 Butuh Lebih Banyak Game (Daur Ulang)

Uncharted: The Nathan Drake Collection dikonfirmasikan. Kompensasi karena Uncharted 4 ditunda, atau trik mudah nyedot duit para gamer?

Abaikan

Sumber: Sony


SHARE
Previous articleKumpulan Kata Kata Romantis Dalam Film Twilight Paling Berkesan
Next article8 Hal Menarik Yang Terjadi dalam Naruto 706!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.