Desain Karakter Naruto dan Sasuke Untuk Boruto the Movie Diperlihatkan!

naruto dan sasuke

Selain Boruto, Mitsuki dan Sarada, Naruto dan Sasuke juga akan muncul dalam Boruto –Naruto the Movie–. Beginilah desain dari Naruto dan Sasuke untuk Boruto the Movie!

Setelah sebelumnya desain karakter Boruto, Mitsuki, dan Sarada untuk Boruto the Movie diperlihatkan, kini majalah Shueisha’s Weekly Shounen Jump edisi ke-28 tahun ini memperlihatkan desain karakter dari Naruto dan Sasuke yang akan muncul dalam Boruto the Movie (Boruto –Naruto the Movie–). Berikut ini adalah desain karakter Naruto dan Sasuke yang akan muncul dalam Boruto the Movie:

Naruto dan Sasuke

Dari visual diatas, tampak bahwa desain karakter Naruto dan Sasuke tidak berbeda jauh dengan penampilan mereka dalam manga spinoff Naruto Gaiden yang menjadi pembuka untuk movie ini. Berbeda dengan Boruto the Movie, kisah Naruto Gaiden sendiri lebih difokuskan kepada Sarada dan sampai saat tulisan ini dibuat telah mencapai 6 bab.

Selain desain Naruto dan Sasuke, diperlihatkan juga beberapa ilustrasi latar yang akan digunakan dalam Boruto the Movie, yaitu: sebuah restoran hamburger dan toko serba ada.

Ini Lho, Kira-Kira 7 Hal Yang Akan Sasuke Ajarkan Kepada Boruto!

Dalam sinopsis Boruto the Movie, Boruto meminta kepada Sasuke untuk dijadikan murid. Kira-kira, apa saja hal yang akan diajarkan oleh Sasuke kepada Boruto?
Baca Juga

Weekly Shounen Jump mengumumkan bahwa Boruto the Movie akan bersetting setelah manga original Naruto dan movie The Last. Kisah Boruto –Naruto the Movie– sendiri akan berfokus kepada Boruto dimana dia memiliki keinginan untuk melampaui sang ayahnya yang Hokage, Naruto, dengan cara berguru kepada Sasuke.

Yuko Sanpei akan mengisi suara Boruto Uzumaki dan Kokoro Kikuchi akan mengisi suara Sarada Uchiha. Junko Takeuchi akan kembali memerankan Naruto Uzumaki dan Noriaki Sugiyama akan kembali memerankan Sasuke Uchiha.

Kreator Naruto original Masashi Kishimoto akan menangani story, script dan desain karakter serta akan berperan sebagai production supervisor film ini. Hiroyuki Yamashita (sutradara Naruto Shippuden, sutradara animasi Road to Ninja: Naruto the Movie) akan menjadi sutradara, dan Ukyo Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) akan berkolaborasi dengan Kishimoto menangani script.

Boruto –Naruto the Movie– akan mulai dirilis di Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleKata Kata Motivasi Di Anime Detektif Conan Yang Membangkitkan Semangat
Next articleNaruto Global TV Bikin Group Trans TV Meradang!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.