Gagal Masuk Mortal Kombat X, Sweet Tooth Banting Setir Jadi Pemain Football

Rocket-League-1

Rocket League, penerus dari game PSN PlayStation 3 yang cukup laris (diunduh hingga 2 juta kopi) Supersonic Acrobatic Rocket-Powered Battle-Cars, dikonfirmasikan akhir tahun 2014 lalu utntuk PlayStation 4 dan PC. Kemarin developernya Psyonix memastikan kapan Rocket League dirilis, yaitu pada 7 Juli 2015 mendatang.

Rocket-League-2

Sweeth Tooth Dikabarkan Masuk Mortal Kombat

Mortal Kombat X Kembali Bangkitkan Karakter yang Berulang Kali Telah Tewas! Johnny Cage dan Mileena dipastikan playable. Tinggal nunggu si Liu Kang nih!
Baca Juga

Dan kolaborasi dengan Sony Computer Entertainment menghasilkan tambahan karakter / mobil yang bisa kalian gunakan dalam game multiplayer football Amerika dimana kalian mengendalikan “karakter” mobil-mobil dengan desain ekstrem ini. Kolaborasi tersebut mewujud pada kendaraan Sweet Tooth bernuansa Twisted Metal. Selain itu, press release resminya juga menyebutkan jika versi PS4 dan PC-nya bakal mendukung cross-play, yang artinya mereka yang memainkan game ini baik di PS4 dan PC bisa saling bertemu secara multiplayer.

Rocket-League-3

Berikut fitur baru dari game digital ini yang membedakannya dibandingkan Supersonic Acrobatic Rocket-Powered Battle-Cars.

  • Season Mode baru, dilengkapi kustomisasi kendaraan, item unlockable, beberapa arena, dan lebih banyak lagi.
  • Fitur Mode Online, Local dan Splitscreen Multiplayer yang diperbarui dari seelumnya.
  • Gameplay yang terfokus pada tim, sehingga memaksa kalian bermain dengan mengedepankan taktik agar bisa mempertahankan posisi di leaderboard bulanan.
  • Interaksi antara kendaraan yang efeknya menggunakan physic, seperti ketika menembakkan roket, menyerang dari udara, sampai bisa dibayangkan bagaimana kendaraan mampu menggiring dan menembakkan bola.
  • Ada segudang konten baru, mulai kendaraan, arena, dan lebih dari 100 item kustomisasi.
  • Server khusus untuk mendukung gameplay yang lancar dibandinkan prekuelnya.
  • Opsi mem-broadcast replay permainan untuk membagikan aksi permainan.

Berikut trailer terbarunya yang memperlihatkan tambahan kendaraan ikonik PlayStation, Sweet Tooth:

Rocket League – Sweet Tooth – OMG It Has Everything!

Gagal Masuk Mortal Kombat X, Sweet Tooth Banting Setir Jadi Pemain Football

Keren! Para pemain football di sini sepanjang permainan bisa menendang bola tanpa menggunakan kakinya lho!

Abaikan

Sweet Tooth sudah cukup seram untuk masuk daftar roster Mortal Kombat X!
Sweet Tooth sudah cukup seram untuk masuk daftar roster Mortal Kombat X!

Sweet Tooth sendiri bukan nama baru di dunia game. Nama tersebut bukan kendaraan dengan identitas kepala badut menyeringai, namun sebutan untuk seorang badut yang memang mengendarainya. Dia mewakili PlayStation, karena menjadi salah satu ikon memorable dari salah satu game pertama PlayStation, Twisted Metal. Sweet Tooth, badut mengerikan dari seri Twisted Metal ini memang cukup lama tidak terdengar kabarnya. Padahal di awal tahun 2000-an dulu, badut ini cukup melegenda. Selain di seri Twisted Metal, Sweet Tooth juga pernah hadir di War of the Monsters. Terakhir, dia juga dimunculkan sebagai petarung di PlayStation All-Stars Battle Royale, dan sempat digadang-gadang masuk dalam roster Mortal Kombat X.

Rocket-League-9Rocket-League-8Rocket-League-7Rocket-League-6Rocket-League-4Rocket-League-5Sumber: Official Website


SHARE
Previous article[UPDATE] Captain Tsubasa Kembali Bertemu Kojiro Hyuga di Liga Champions!
Next articleAerith dan Cloud Kembali Hidup Dalam Final Fantasy Tactics Android!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.