Spider-verse Bakal Jadi Specops MAA Selanjutnya!

spider-verse

Miles Morales dan Superior Spider-Man bakal debut di Avengers Alliance mereka debut bersama Electro dan Karn dalam Specops Spider-verse!

Untuk sementara, mari kita istirahat dari masalah The Worthy. Setelah specops Avengers of Ultron usai, para agent bisa beristirahat sejenak dengan PvP. Namun bersiaplah, sebuah specops baru akan segera tiba. Specops kali ini akan ramai oleh para muka jaring, karena Specops itu adalah Spider-verse. Ya, specops bertema multiverse ini akan ramai oleh hero-hero laba-laba dan musuh-musuhnya!

Hero yang akan debut di specops ini adalah Miles Morales sang Ultimate Spider-Man dan Superior Spider-Man. Bagi yang mengikuti alur cerita Spider-verse, pasti mengetahui sang villain Karn yang akan ikut debut di sini, bersama Electro yang akan meramaikan Sinister Six. Bagaimana Electro bisa ada di Spider-verse?

Associate Producer Tony Sherrill menginformasikan bahwa specops Spider-verse ini mulai dipersiapkan akhir tahun lalu, menanggapi kesuksesan saga Spider-man yang tahun lalu cukup sukses yaitu Spider-verse. Tentunya tim pengembang Avengers Alliance perlu mengkolaborasikan dengan semesta Avengers Alliance itu sendiri sembari mengantri runtutan specops yang berlangsung akhir-akhir ini.

Pada versi Avengers Alliance, Spider-verse akan melibatkan Sinister Six yang konon memiliki alat yang bisa mengubah realita. Hal ini membuat Spider-Man multi semesta berpadu untuk menghentikannnya. Sedangkan Inheritors yang baru muncul nanti adalah Karn. Memanfaatkan plot Karn yang merupakan Inheritors terbuang, Karn berambisi menghabisi para Spider-man multi semesta untuk membuktikan eksistensinya.

avengers alliance (4)

Electro memiliki buff “High Voltage” yang akan muncul jika berada dengan anggota Sinister Six lainnya. Buff ini dapat memberikan ekstra turn bagi tiap Sinister Six.

avengers alliance (5)

Sedangkan Karn yang memang banyak berkontribusi di Spider-verse, memiliki buff “Inheritor Power” yang meningkatkan semua statusnya dan meningkatkan kesempatan untuk Counter-attack.

avengers alliance (3)

Superior Spider-Man akan menjadi hero Lock Box di specops Spider-verse ini. Spider-Man yang sebenarnya adalah Doc Octopus yang kesadarannya ada dalam tubuh Peter Parker ini akan memanfaatkan karakternya yag sombong dan banyak omong. Superior Spider-Man akan memiliki pasif “Superior” yang bisa memberi demoralizing debuff. Sedangkan “Cunning Plan” bisa membuat berkesempatan mengcounter serangan lawan tiap turn.  web pada serangannya. Serangannya selain memiliki webbing seperti Spider-Man lainnya, ia juga tipikal hero yang menyebabkan bleed dengan serangan “Dr. Arachnida”.

avengers alliance (2)

Sedangkan Miles Morales, salah satu hero paling banyak di-request fans Avengers Alliance, akan menjadi reward specops Spider-Verse. Miles memiliki “Ultimate Spider-Sense” dengan kesempatan 20% untuk memunculkan cloack, yang bisa menghindari serangan dan kemudian membalas dengan serangan “Venom Sting”. Sama seperti Spider-Man yang ada, ia bisa melakukan protect pada serangan tunggal maupun area.

Jangan lewatkan Marvel: Avengers Alliance specops Spider-Verse untuk merasakan sensasi saga Spider-Verse yang ramai dengan para hero laba-laba!


SHARE
Previous articleNaruto Global TV Bikin Group Trans TV Meradang!
Next articlePetualangan Tuti Si Gadis Unyu Membasmi Alien Jahat
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.