Petualangan Tuti Si Gadis Unyu Membasmi Alien Jahat

gadis unyuTuti World Alien Invasions!

Genre: Side-Scrolling Adventure
Pengembang: Winter Game Studio

Download:
Android via Google PlayStore

Gadis Unyu dari komik Indonesia Tuti and Friends mendapatkan adaptasi game pertamanya berjudul Tuti World Alien Invasions!

Karakter Tuti sebenarnya sudah muncul sejak tahun 2012 lalu, sebagai seorang karakter gadis unyu berambut pink yang selalu membawa sikat gigi dan memakai helm kuning. Karakter gadis unyu ini sontak mendapat banyak penggemar karena sangat menggemaskan. Meski cadel (tidak bisa membedakan huruf R dan L), Tuti mampu berbicara dengan lancar. Komik Tuti and Friends sendiri merupakan komik komedi dimana sering kali menampilkan kepolosan Tuti di kehidupan sehari-harinya.

gadis unyuTuti sendiri berasal dari kata Toothbrush (sikat gigi), lalu diambil suku kata Tooth dan ditambah imbuhan “y”, jadilah toothy. Namun karena terlalu inggris, akhirnya kata Toothy tersebut disederhanakan menjadi “Tuti” saja. Hingga kini karakter ini memiliki lebih dari 45 ribu penggemar, dan kumpulan cerita komiknya sendiri sudah dibukukan.

gadis unyuSetelah hampir berjalan tiga tahun, pada akhirnya karakter Tuti ini mendapatkan serial game-nya! Judulnya adalah Tuti World Alien Invasions, game bergenre side-scrolling adventure yang menampilkan Tuti si gadis unyu sebagai karakter playable-nya. Untuk game-nya sendiri mengambil gambar kartun 2D, sesuai dengan jenis gambar versi komiknya.

Petualangan Tuti Si Gadis Unyu Membasmi Alien Jahat

Mimin baru sadar ada game seunyu game ini, judulnya Tuti World Alien Invasions! Yuk unduh dan mainkan di android kalian.

Abaikan

gadis unyu

Gameplay-nya sih simpel namun adiktif, mirip dengan game petualangan Super Mario Bros. Kamu akan berperan sebagai Tuti, gadis unyu yang bisa kamu kontrol gerakannya seperti maju ke kanan dan kiri layar, melompat, dan menembak buah jeruk. Kontrolnya sih mudah dan tidak kaku, sehingga kamu bisa mudah menguasainya.

Para alien jahat berbentuk unyu pun siap menganggu perjalanan Tuti untuk menyelamatkan dunia. Bentuk mereka menyerupai binatang (kura-kura, siput, dan sebagainya) raksasa, dan mereka bisa dikalahkan dengan cara ditembak menggunakan buah jeruk atau dengan cara menginjak mereka. Di beberapa level, nantinya akan ada boss yang harus Tuti kalahkan.

gadis unyu

Selain para alien jahat, nantinya akan ada banyak jebakan seperti bola berduri yang harus Tuti hindari. Ada juga roket yang ditembakan para alien juga akan mengejar Tuti. Jika terkena benda berbahaya itu, maka nyawa Tuti yang tertulis di kiri atas layar akan berkurang. Tiap level terdapat tiga bintang yang bisa kamu kumpulkan, banyaknya bintang yang kamu dapatkan berdasarkan dari keberhasilan kamu menyelesaikan level tersebut.

gadis unyuBuah jeruk memang sangat penting untuk membantu petualanganmu. Mereka bisa kamu gunakan untuk menembaki musuh dan boss. Untuk mendapatkan buah jeruk, kamu bisa memecah obstacle berwarna kuning untuk mendapatkan Power UP (PU). Maksimal buah jeruk bergantung dari keranjang yang dimiliki Tuti. Keduanya bisa kamu upgrade menggunakan permen dan bintang yang kamu kumpulkan selama berpetualang.


SHARE
Previous articleSpider-verse Bakal Jadi Specops MAA Selanjutnya!
Next articleBenarkah Tidak Akan Ada Nick Fury Di Civil War?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.