Dukungan Sony untuk Gamer Indonesia, Pre Order God of War III Remastered Dapat Bonus Eksklusif!

god of war III remastered

Bagi gamer di Indonesia, kamu bisa mendapatkan berbagai bonus menarik jika melakukan pre order God of War III Remastered di toko-toko resmi PlayStation yang ada di Indonesia!

Semakin banyak game yang mendapatkan versi remastered, alias dipoles ulang untuk konsol generasi baru. Salah satunya adalah God of War III Remastered, versi PS4 dari God of War III yang sebelumnya sudah dikonfirmasikan sejak bulan Maret 2015 lalu. Di awal Juni ini, Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited (SCEH) cabang Singapore mengkonfirmasikan bahwa game ini akan segera dirilis di Asia Tenggara, termasuk Indonesia pada tanggal 14 Juli 2015 mendatang.

Sony Hadirkan PlayStation Authorized Dealer, Toko Resmi PlayStation di Indonesia!

PlayStation Authorized Dealer, outlet resmi PlayStation telah hadir di Indonesia, termasuk di antaranya GS Shop, Play Inc., dan Terminal Game.
Baca Juga

Ya, seperti yang kita tahu Sony saat ini memang gencar dalam menarget pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia dengan berbagai dukungannya. Salah satunya seperti yang sudah diberitakan kemarin, dimana Sony sudah menunjuk beberapa toko game untuk menjadi PlayStation Authorized Dealer (PAD) alias toko resmi PlayStation di Indonesia, seperti GS Shop dan Terminal Game. Termasuk dalam hal trailer, dimana kali ini Sony pun juga merilis trailer-trailer dengan menggunakan subtitle Indonesia, tak terkecuali dengan trailer God of War III Remastered yang bisa kamu saksikan di bawah ini. Semoga selanjutnya akan hadir pilihan subtitle Indonesia di dalam game-nya ya!

Dukungan Sony untuk Gamer Indonesia, Pre Order God of War III Remastered Dapat Bonus Eksklusif!

Pre order segera dibuka tanggal 12 Juni 2015 mendatang. Hubungi PlayStation Authorized Dealer (PAD) terdekat ya!

Abaikan

Karena sudah menghadirkan toko resmi PlayStation di Indonesia, tentunya akan lebih memudahkanmu untuk mendapatkan kopi game PlayStation, termasuk jika kamu ingin melakukan pre order. Kabar baiknya, Sony sudah menyiapkan beberapa item menarik yang bisa kamu dapatkan jika kamu melakukan pre order atau membeli kopi game ini. Pre order dari game ini dimulai pada tanggal 10 Juni hingga 12 Juli 2015 mendatang, dimana jika kamu melakukan pre order maka kamu akan mendapatkan t-shirt dan Microfibre Towel eksklusif! God of War III Remastered region 3 (untuk Indonesia) akan hadir dalam dua format, digital yang dibanderol dengan harga Rp 387.000 dan versi fisik (disc based) seharga Rp 439.000.

god of war iii remastered - pre order
T-Shirt God of War III
god of war iii remastered - pre order
Microfibre Towel

Masih belum punya PS4? Maka kamu bisa membeli bundel PS4 edisi spesial God of War III Remastered yang mulai dijual di PlayStation Authorized Dealers pada tanggal 24 Juli 2015 mendatang. Dalam bundel ini, kamu akan mendapatkan satu paket PS4 berwarna hitam, termasuk satu unit wireless controller-nya. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan satu kopi game God of War III Remastered, PS Plus selama satu tahun penuh dan perpanjangan garansi PS4-mu selama satu tahun juga. Plus, kamu juga akan mendapatkan bonus lagi satu mug spesial dari God of War III Remastered. Menarik bukan? Sayangnya, sampai artikel ini ditulis Sony belum mengkonfirmasikan banderol harganya.

god of war III remastered PS4 bundle

god of war III remastered
Ini mug-nya. Keren kan?

God of War III merupakan game action adventure yang dikembangkan oleh studio first-party-nya Sony, Santa Monica Studio dan sebelumnya dirilis untuk PS3 pada 16 Maret 2010. Seri kelima dari keseluruhan serial God of War, atau secara kronologis menjadi game ketujuh dan yang terakhir. Seperti seri-seri sebelumnya, diadaptasi dari cerita legenda Yunani, setting Yunani kuno, serta balas denda menjadi motif utama karakter.

God-of-War-III-2

Untuk versi Remastered-nya kali ini, kamu akan mendapatkan kopi game beserta seluruh DLC yang pernah dirilis. Gameplay dari versi Remastered ini sudah di-render ulang sehingga bisa tampil baik dalam format 1080p dan 60 fps. Satu fitur tambahan yang diberikan adalah fitur Photo Mode, dimana kamu bisa merekam dan meng-edit aksi dari Kratos, lantas membagikannya di media sosial.

Sumber: PlayStation Asia


SHARE
Previous articleKomposer Final Fantasy Ngumpul di Terra Battle, Sakaguchi Pontang-Panting!
Next articleUbisoft Siap Bawa Film Assassin’s Creed ke E3 2015!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.