Ternyata Goku dan Frieza Bisa Seimut Ini di Dunia Nyata!

Dragon Ball Z: Extreme Butoden

Kakeknya Goku Ikut Bertarung Pertahankan Bumi

Kakeknya Goku dan MC Tenkaichi Budokai Ikutan Bertarung Pertahankan Bumi Dalam DBZ Super Extreme Butoden, game Dragon Ball terbaru.
Baca Juga

Dragon Ball Z: Super Extreme Butoden (lebih banyak disebut sebagai Dragon Ball Z: Extreme Butoden) bakal segera dirilis 11 Juni mendatang, dan untuk menyambutnya, Bandai Namco kembali menyediakan demo terbuka yang bisa diunduh siapa saja yang memiliki akun eShop dan 3DS Jepang saja. Selain itu, mereka juga memberikan banyak detail baru mengenai sistem permainannya, termasuk juga contoh beberapa tim terbaik yang disarankan bisa kalian gunakan selama permainan, dan bagaimana memaksimalkan mereka agar kalian jago dalam game yang digadang-gadang bakal memperbaiki reputasi game Dragon Ball Z yang sempat mengecewakan penggemarnya melalui Dragon Ball XenoVerse.

Dragon-Ball-Z-Extreme-Butoden-3

Kemarin Bandai Namco memberikan trailer kedua dari game yang dikembangkan oleh Arc System Works tersebut, yang bisa kalian lihat di bawah. Seperti video iklan sebelumnya, menampilkan dua orang anak kecil yang, kemudian berubah menjadi Goku dan Frieza, dan mereka bertarung di dalam game ini. Kami juga baru tahu jika Frieza dalam dunia manusia wujudnya bisa seimut itu!

Dragon Ball Z: Extreme Butoden

Ternyata Goku dan Frieza Bisa Seimut Ini di Dunia Nyata!

Namun yang paling mengejutkan, ternyata score Dragon Ball Z: Super Extreme Butoden tidak lebih baik dibandingkan Dragon Ball XenoVerse!

Abaikan

Kurang seminggu lagi game ini dirilis di Jepang, media Jepang Famitsu sudah memberikan penilaian. Di luar dugaan, Dragon Ball Z: Extreme Butoden mendapatkan nilai yang biasa saja, 29/40. Dibandingkan dengan Dragon Ball: XenoVerse, memang Extreme Butoden masih di bawahnya. XenoVerse sendiri lebih unggul satu poin saja, yaitu 30/40. Penulis sendiri yang memainkan keduanya, menilai masing-masing memiliki keunggulan. XenoVerse dengan jalan cerita dan karakter yang orisinal, sedangkan Extreme Butoden dengan gameplay yang ramai karena kehadiran ratusan Z-Assist, yang cukup unik di tenggah serial game Dragon Ball Z. Mekanis pertarungannya sendiri familiar bagi pemain Supersonic Warriors.

Dragon-Ball-Z-Extreme Butoden (4)

Namun yang paling menarik adalah Z-Assistnya, karena karakter dunia Dragon Ball yang sebelumnya sangat minor sekalipun, mendapat peran penting di tengah layar sebagai pendukung. Men-summon mereka masuk justru hiburan tersendiri. Kalian juga bereksperimen menggabungkan karakter dalam satu tim yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya (termasuk dengan sistem tag team-nya Supersonic Warriors), karena begitu banyaknya roster Z-Assist.

Dragon Ball Z Extreme Butoden (10)

Pertarungan Terdahsyat Dragon Ball Ada Di Sini!

Pertarungan Terdahsyat Dragon Ball Z Bakal Terulang Kembali Di Sini, download Dragon Ball Z Extreme Butoden, gambar Dragon Ball Z, Dragon Ball terbaru
Baca Juga

Seperti tim bertarung yang beranggotakan seluruh pasukan Ginyu (Guldo bisa berperan menghentikan gerakan musuh, dan dilanjutkan dengan combo karakter lainnya, seperti Ginyu, Burter, Jeice, dan Recoome), tim yang beranggotakan mantan murid Master Roshi (Kamesennin, Goku, Krillin dan Yamcha), atau tim Trickster yang mampu menjaga jarak karakter playable dengan musuh menggunakan serangan Z-Assist (Tao, Frieza, Doctor Gero, Turtle dan Nappa), dan ada juga tim Barrier yang memiliki gerakan support fokus bertahan (Cell, Babidi, Android 17, Eighter, dan Tapion), tim Catch & Break memiliki variasi serangan menarik musuh-mengunci-dan hantam dengan serangan yang kuat (Broly, Cell Imperfect, Bojack, Saibamen, dan Garlic Jr.).

Dragon-Ball-Z-Super-Extreme-Butoden (4)

Kalian Pun Bisa Mengadu Kamehameha Dalam Game Ini!

Adu Kamehameha Paling Keren Hanya Ada Dalam Dragon Ball Terbaru Ini, Download Dragon Ball Z, Game Dragon Ball Z Terbaru, Dragon Ball Z Games.
Baca Juga

Kemudian tim Recovery beranggotakan karakter yang memiliki kemampuan menyembuhkan (siapa butuh bertahan jika kalian bisa pulihkan health?), satu tim beranggotakan keluarga Buu (satu Buu saja merepotkan, ini ada 3 Buu?), atau kalian lebih yakin dengan tim The Greats yang beranggotakan para dewa, hingga ada tim Son Family yang beranggotakan keluarga Goku (termasuk itu bayi Goku, yang tangisannya saja bisa membuat musuh merasa bising dan terbuka pertahanannya untuk serangan combo karakter lainnya).

Dragon-Ball-Z-Super-Extreme-Butoden (7) Dragon-Ball-Z-Super-Extreme-Butoden (3) Dragon-Ball-Z-Super-Extreme-Butoden (2) Dragon Ball Z Extreme Butoden (6) Dragon Ball Z Extreme Butoden (7) Dragon Ball Z Extreme Butoden (8) Dragon Ball Z Extreme Butoden (3) Dragon Ball Z Extreme Butoden (2) Dragon-Ball-Z-Super-Extreme-Butoden-6 Dragon-Ball-Z-Super-Extreme-Butoden-5 Dragon-Ball-Z-Super-Extreme-Butoden-8 Dragon-Ball-Z-Super-Extreme-Butoden-10 Dragon-Ball-Z-Super-Extreme-Butoden-11 Dragon-Ball-Z-Super-Extreme-Butoden-13

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleInilah Evolusi Penampilan Karakter-Karakter Dragon Ball!
Next articleOne Piece 788, Detik-detik Penentuan Nasib Luffy dan Dressrosa
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.