Thousand Sunny Versi Nyata Ini Siap Merekrutmu Jadi Anak Buah Luffy!

Menjadi raja bajak laut! Cita-cita Luffy si kapten Straw Hat Pirates mungkin mampu memberikan impian baru yang nyaris mustahil bagi anak-anak yang mengikuti seluruh petualangannya di komik One Piece. Nyaris, karena tidak 100% mustahil berkat hadirnya Thousand Sunny versi nyata beberapa tahun belakangan ini.

Thousand Sunny

Kalau sebelumnya kapal kedua Luffy dan teman-teman ini berlabuh di taman bermain Huis Ten Bosch (Prefektur Nagasaki), kini Sunny siap berpindah lokasi ke Laguna Ten Bosch, taman bermain sejenis yang terletak di Prefektur Aichi. Serunya, Thousand Sunny siap membawamu bersama kru bajak laut Topi Jerami dalam sebuah pesiar premium!

Pesiar yang dibuka untuk umum ini adalah salah satu dari rangkaian perayaan bertajuk “Let’s go! Laguna Ten Bosch!” untuk menyambut hadirnya Thousand Sunny di daerah Gamagori, bagian tenggara Nagoya tersebut. Pesiar premiumnya sendiri akan diadakan pada tanggal 4 dan 5 Juli, 4 kali sehari dengan slot waktu pukul 11:00, 13:00, 15:00, dan 17:00.

Kamu termasuk penggemar One Piece yang tertarik berlayar sebagai kru sementara geng Luffy? Siapapun bisa ikut serta dalam pesiar beberapa jam yang istimewa ini. Akan ada pertunjukan panggung, musik, dan yang pasti kamu bisa bersulang dengan anggota Straw Hat Pirates! Tak cukup sampai di situ, peserta pesiar juga akan menerima suvenir mug sebagai kenang-kenangan dan juga sertifikat.

Thousand Sunny

Selain pesiar premium, Thousand Sunny masih menyediakan pilihan berlayar tanpa pertunjukan pentas hingga akhir Agustus. Cukup rogoh 1.200 yen (hari biasa) hingga 1.600 yen dari dompetmu untuk pelayaran ini; berbeda dengan pesiar premium yang membutuhkan tiket senilai 3.500 yen. Adapun harga yang tertera di atas hanya berlaku bagi pengunjung dewasa, sementara sudah tentu anak-anak (usia 3 tahun sampai sekolah dasar) diberikan harga hampir separuhnya saja. Tiket-tiket akses menuju Thousand Sunny tersebut dapat dibeli lewat toko 7-11 di Jepang.

Pesiar yang ditawarkan kali ini mirip dengan yang diadakan pada tahun 2011 lalu di Huis Ten Bosch. Di luar pengalaman berlayar bersama Straw Hat Pirates, Laguna Ten Bosch juga dimanfaatkan sebagai “Area Pelabuhan Sunny”. Di sana, pengunjung dapat menemukan kafe dan restoran yang memiliki menu bertema One Piece, serta toko-toko yang menjual merchandise One Piece. Tak cuma itu, sejumlah tempat yang merupakan latar dari adegan-adegan terkenal di One Piece juga bisa dikunjungi!

Thousand Sunny
Thousand Sunny – Usopp Factory
Thousand Sunny
Thousand Sunny – Aquarium Bar
Sunnyworkroom
Thousand Sunny – Workshop

Kembali menyoroti Thousand Sunny, pastinya kapal pengganti Going Merry ini punya banyak spot yang menyenangkan untuk dijelajahi. Termasuk di antaranya ada dapur, bar aquarium, Usopp factory, ruang workshop Franky, dan tempat berlatih Zorro. Area mana yang paling ingin kamu kunjungi kalau punya kesempatan naik ke atas Sunny? Donna Channel bisa menunjukkanmu beberapa ruangannya saat berlayar di kapal buatan Franky ini lewat video singkat berikut.

Thousand Sunny – One Piece

Thousand Sunny Versi Nyata Ini Siap Merekrutmu Jadi Anak Buah Luffy!

Luffy segera menjadi Raja Bajak Laut, dan jelas dia butuh lebih banyak kru. Apa kalian berminat melamar menjadi anggota bajak laut Topi Jerami?

Abaikan

Kurang puas? Silakan rasakan sendiri pengalaman menjadi anggota kelompok bajak laut Topi Jerami di Thousand Sunny versi nyata! Jangan lupa ceritakan kisah serumu di kolom komentar, ya. :D


SHARE
Previous articleLagi, Hari Ini Naruto Ucapkan Selamat Tinggal!
Next articleKata Kata Gombal Di Anime Naruto Yang Diadaptasi Untuk Bikin Pacar Klepek-klepek
Wanita yang jatuh cinta pada game sejak tahun '90-an ini pernah dijuluki Dewigim sewaktu SMA. Selain punya hobi simpang siur antara game, anime, manga, dan dorama, dia juga memiliki ketertarikan akut pada musik video game. Berkarir di dunia game publishing selama 2 tahun terakhir diyakininya sebagai passion seumur hidup.