Ubisoft Siap Bawa Film Assassin’s Creed ke E3 2015!

film assassin's creed

Kabar gembira bagi para penggemar yang sudah lama menunggu berita baru dari film Assassin’s Creed ini. Detail lebih banyak akan segera diungkapkan Ubisoft dalam E3 2015 mendatang!

4 Hal yang Harus Kalian Ketahui Tentang Film Assassin’s Creed

Mulai dari jadwal rilis hingga kemungkinan setting-nya!
Baca Juga

Bagi para penggemar Assassin’s Creed, kehadiran film layar lebar Assassin’s Creed sudah ditunggu-tunggu sejak beberapa tahun lalu. Bagaimana tidak, Ubisoft sudah mengkonfirmasikan adanya proyek ini sejak tahun 2012 lalu dan sempat ada kabar bahwa film ini akan dirilis pada tahun 2013. Namun ternyata, proyek ini molor cukup lama, hingga akhirnya pada awal tahun ini Ubisoft mengkonfirmasikan bahwa film Assassin’s Creed ini bakal dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Setelah mengkonfirmasikan jadwal rilis, akhirnya awal bulan ini kabar gembira datang dari film yang akan dibintangi oleh Michael Fassbender ini. Untuk pertama kalinya, film ini mendapatkan teaser resmi berupa poster promo perdana! Ya, Ubisoft sudah merilis sebuah poster promo yang menampilkan seekor elang yang menjadi salah satu ikon dari game ini. Yang menarik, di poster promo tersebut tertulis kalimat “Find us at booth P165” yang mengindikasikan kehadiran film ini di E3 2015 yang akan berlangsung pada 16 Juni hingga 18 Juni 2015 mendatang!

film assassin's creed

Selain dibintangi Michael Fassbender, film yang disutradarai oleh Justin Kurzel ini juga mengangkat nama Marion Cotillard (The Dark Knight Rises) sebagai salah satu aktris yang akan mengisi peran dalam film ini. Sampai saat ini memang belum ada plot kisah resmi dari film ini, dan apakah film ini akan mengangkat salah satu game yang sudah dirilis sebagai inspirasinya. Dari beberapa rumor yang beredar, rumor terkuat menyebutkan bahwa film ini akan ber-setting di masa Spanish Inquisition yang dimulai pada abad ke-14 lalu. Rumornya, Fassbender akan memerankan sosok assassin asal Spanyol bernama Aguilar de Agarorobo yang ditelusuri ingatannya oleh seorang dari zaman modern bernama Michael Lynch.

film assassin's creed
Marion Cotillard, salah satu aktris yang akan mengisi peran dalam film ini

Rumor lain menyebutkan bahwa film ini akan mengangkat kisah masa Renaissance di Italia, yang mengangkat Ezio sebagai protagonis utama. Rumor ini datang bersamaan dengan rumor Robert Downey Jr yang kabarnya siap berperan menjadi Leonardo da Vinci. Namun lagi-lagi, belum ada konfirmasi resmi dari Ubisoft mengenai rumor mana yang benar. Dengan konfirmasi kehadiran film ini di E3 2015, nampaknya semua pertanyaan kita mengenai film ini akan segera terjawab.

Film Assassin’s Creed yang akan berjudul Assassin’s Creed: The Movie ini (sepertinya judul masih tentatif) rencananya akan dirilis pada 21 Desember 2016 yang akan datang. Semoga tidak molor lagi ya!

Sumber: CBM


SHARE
Previous articleDukungan Sony untuk Gamer Indonesia, Pre Order God of War III Remastered Dapat Bonus Eksklusif!
Next articleLagi, Hari Ini Naruto Ucapkan Selamat Tinggal!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.