Game Dagelan Puzzle dari Touchten Games Hampir Salip Facebook di App Store!

Sedikit lagi untuk mencapai peringkat pertama game dan aplikasi populer di App Store. Selamat!

Game Dagelan Puzzle dari Touchten Games Hampir Salip Facebook di App Store!

Game Dagelan Puzzle dari Touchten Games Hampir Salip Facebook di App Store!

Kombinasi akun media sosial humor yang populer dengan developer game papan atas di Indonesia dalam Dazzle alias Dagelan Puzzle berhasil mengangkat game ini menembus tangga game dan aplikasi terbaik di iTunes App Store!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/18/dazzle-game-puzzle-dagelan-touchten/" title="Dazzle, Game Puzzle Kocak Berhadiah Langsung dari Dagelan dan Touchten Games!"]

Bulan lalu, Touchten Games kembali menggebrak pasar game mobile Indonesia dan dunia lewat sebuah game kocak berjudul Dazzle alias Dagelan Puzzle. Sesuai dengan judulnya, game ini dikembangkan Touchten bekerja sama dengan salah satu akun humor yang sukses di Instagram dengan lebih dari 3.7 juta follower, Dagelan. Kombinasi antara developer game papan atas dengan salah satu akun populer di media sosial ini rupanya ampuh dalam mendongkrak popularitas dari Dazzle. Buktinya, game ini pun berhasil merajai chart iTunes App Store di berbagai kategori!

Sejak awal bulan Juni ini, Dazzle berhasil merangsek naik ke tangga top 10 games di berbagai kategori untuk Indonesia. Berdasarkan data yang kami rangkum, Dazzle sempat menduduki peringkat pertama untuk kategori Games di Indonesia secara keseluruhan, Arcade dan Puzzle. Bahkan puncaknya, game ini berhasil merangsek naik hingga ke peringkat ketujuh dalam kategori Top Free secara keseluruhan di App Store, menyalip beberapa aplikasi populer seperti YouTube, Facebook Messenger dan Path! Bahkan, tinggal sedikit lagi Dazzle bisa menyalip Facebook yang berada di peringkat keenam! Selamat!

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/soeharyo/posts/10153340169749512" width="600"]

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10153342110504512&set=a.155348139511.113592.502679511&type=1" width="600"]

Kesuksesan Dazzle ini tentu mengingatkan kita dengan kesuksesan serupa yang pernah dicapai oleh Teka Teki Saku. Hampir sama dengan Dazzle, Teka Teki Saku juga sempat menduduki Top 10 chart iTunes App Store di berbagai kategori, bahkan mengalahkan peringkat dari Clash of Clans. Selain menampilkan sebuah puzzle penuh humor khas Dagelan, game ini juga memiliki daya tarik lain, yaitu hadiah langsung bagi yang memainkannya. Sama seperti Teka Teki Saku atau Kokoro no Tomo Hidden Journey, game ini mengimplementasikan Touchten Platform, dimana kamu bisa menukarkan skor dengan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah atau mengikuti undian berhadiah voucher pulsa. Selain itu, Touchten Platform juga digunakan untuk mengimplementasikan sistem leaderboard dalam game ini.

Game Dagelan Puzzle dari Touchten Games Hampir Salip Facebook di App Store!

Masih belum main Dazzle alias Dagelan Puzzle ini? Kamu bisa langsung men-download game ini baik untuk iOS maupun Android melalui tautan di bawah ini.

Download Dazzle (Dagelan Puzzle):

  • [outbound_link text="iOS (Gratis)" link="http://www.itunes.apple.com/id/app/dazzle-dagelan-puzzle/id977094940?mt=8"]
  • [outbound_link text="Android (Gratis)" link="http://www.play.google.com/store/apps/details?id=com.touchten.dagelan"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU