Lyto Segera Luncurkan Perfect World 2, Kini Kamu Bisa Berpetualang di Darat, Laut Maupun Udara!

perfect world 2

Mulai 9 Juni 2015 besok, Lyto akan meluncurkan Perfect World 2 di Indonesia. Apa saja yang baru dalam sekuel kali ini?

Kabar gembira bagi para pemain Perfect World Indonesia. Awal Juni ini, Lyto selaku publisher sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka juga akan mempublikasikan sekuel dari game ini yang berjudul Perfect World 2. Perfect World 2 adalah game 3D MMORPG yang di angkat dari dunia fantasi, yang memiliki grafis yang memukau dan beragar fitur menarik. Dan ada satu keunikan dari Perfect World 2, yaitu pemain bisa menjelajahi dunia Perfect World melalui darat, air ataupun udara!

Lyto Segera Luncurkan Perfect World 2, Kini Kamu Bisa Berpetualang di Darat, Laut Maupun Udara!

Apa saja yang baru dalam sekuel kali ini? Simak preview-nya di dalam!

Abaikan

Grand Launching dari Perfect World 2 sendiri akan dilaksanakan pada hari Selasa, 9 Juni 2015 besok. Untuk menyemarakkan Grand Launching ini, Lyto pun sudah bersiap menggelar berbagai event menarik dengan hadiah total Rp 25 juta! Selain peningkatan dari sisi grafis dan juga user interface, ada beberapa tambahan konten baru yang membedakan game ini dibandingkan prekuelnya. Berikut adalah lima diantaranya.


1

Ras Baru, Nightshade


Bangsa NightShade, diciptakan oleh putra dari Pan Gu. Para Reaper yang sejak dahulu merupakan penjaga Celestial Vale. Para Reaper bertugas untuk melindungi Divine Child karena mereka terikat satu sama lain. Pemberontakan tahanan iblis menyebabkan Realm of Gallow menjadi kacau. Mengetahui hal ini, Divine Child Cangyan berubah menjadi naga emas dan mengorbankan nyawanya untuk menghancurkan para tahanan Iblis.

Para Reaper melindungi sang Divine Child hingga terluka parah dalam pertempuran. Dengan sisa kekuatan terakhirnya, Divine Child Cangyanmembebaskan para Reaper dari tugasnya menjaga Celestial Vale dan mengirimkan mereka ke dunia Perfect World. Sekarang mereka dikenal sebagai Ras Nightshade, mereka memanfaatkan kekuatan bulan sebagai kekuatannya untuk melawan segala bentuk kejahatan.


2

Dua Job Baru, Duskblade dan Strombringer


perfect world 2
Duskblade

Duskblade adalah job yang menggunakan sebuah Saber untuk mengalahkan musuhnya. Keunggulan dari seorang Duskblade yaitu mampu menyerang dengan cepat dan menyebabkan stun kepada musuhnya. Job Duskblade ini mempunyai kemampuan untuk mengurangi Serangan Kritikal yang diterima oleh Anggota Party dan juga meningkatkan serangan skill anggota party ke lawan. Job Duskblade ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan gerak anggota party.

Perfect World 2
Strombringer

Sedangkan Strombringer adalah job yang menggunakan sebuah sabit dan menggunakan kekuatan magic untuk mengalahkan musuhnya. Seorang Strombringer menggunakan magic Es dan Petir yang dengan mudah dapat mengalahkan musuhnya. Job Strombringer ini mempunyai banyak skill area. Job ini mempunyai skill pendukung yang berguna untuk digunakan sendiri maupun untuk anggota grup.


3

Beberapa Area Baru untuk Dijelajahi


Perfect World 2 menyediakan beberapa area baru yang bisa dijelajahi oleh pemain. Beberapa diantaranya adalah:

  • Celestial Vale

Perfect World 2

  • Gua Cahaya

Perfect World 2

  • Kota Dawnglory

Perfect World 2

  • Dungeon Baru, Quicksand Maze

Perfect World 2

Salah satu boss dalam Quicksand Maze
Salah satu boss dalam Quicksand Maze
  • Penambahan Wilayah Teritorial War

perfect world 2


4

Berbagai Macam Item Baru


Karena ada ras dan job baru, maka akan ada beberapa item dan aksesoris baru yang bisa digunakan, antara lain:

  • Amulet Baru

perfect world 2

  • Senjata Nirvana Duskblade dan Strombringer

duniaku-pw2-11


5

Tambahan Item Mall Baru


Item Mall baru pun ditambahkan dalam Perfect World 2 ini. Beberapa diantaranya bisa kamu simak dalam gambar berikut ini.

duniaku-pw2-12

Tertarik untuk memainkan Perfect World 2? Kamu bisa terlebih dahulu men-download patch manualnya atau client-nya melalui tautan di bawah ini.

Download Perfect World 2

SHARE
Previous articleCuma Main Game Mobile Ini, Kamu Bisa Dapat Voucher Belanja dan Main di Timezone Gratis!
Next articleEnding Serial TV Death Note Akan Berbeda (Lagi)?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.