Cuma Main Game Mobile Ini, Kamu Bisa Dapat Voucher Belanja dan Main di Timezone Gratis!

gemugemu

Benar, kamu tidak salah baca. Hanya dengan memainkan GemuGemu ini di smartphone-mu, kamu bisa mendapatkan tiket yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah, mulai dari pulsa, voucher belanja, hingga bermain gratis di Timezone!

Perkenalkan GemuGemu, sebuah aplikasi platform publishing baru yang dikembangkan oleh GameLevelOne dan sudah dirilis sejak bulan Mei 2015 kemarin. Konsep dari GemuGemu sendiri cukup unik, dimana aplikasi ini mengajak kita untuk bermain layaknya tengah berada di sebuah arcade center. Jadinya, dengan meng-install aplikasi ini, kamu serasa memiliki sebuah arcade center seperti Timezone pribadi di smartphone-mu!

Karena konsepnya seperti arcade center, maka GemuGemu memiliki beberapa versi digital dari mesin arcade yang sering kamu temui di Timezone atau game center yang sejenis. Sampai artikel ini ditulis, GemuGemu baru memiliki dua arcade digital yang bisa kamu mainkan, antara lain Basket Hoop (game basket) dan juga Claw Mania yang merupakan versi digital dari arcade berhadiah boneka. Kamu bisa memainkan game-game dalam aplikasi ini secara gratis dengan menggunakan koin yang akan terus di-refill secara berkala. Akan tetapi jika kamu tidak mau menunggu, kamu bisa membeli koin-koin tersebut lewat in app purchase yang disediakan, atau mendapatkannya dengan menonton video terlebih dahulu.

GemuGemu

GemuGemu

Sudah gratis berhadiah pula. GemuGemu benar-benar mengadopsi arcade center dengan baik, termasuk tiket yang bisa kamu dapatkan setelah kamu selesai memainkan satu game. Tiket-tiket ini bisa kamu kumpulkan dan setelah mencapai jumlah tertentu kamu bisa menukarkannya dengan berbagai hadiah. Saat ini, GemuGemu baru menyediakan voucher sebagai hadiahnya, mulai dari voucher pulsa dan belanja di salah satu toko retail besar di Indonesia, hingga bermain gratis di Timezone. Namun ke depannya, GemuGemu akan menggandeng beberapa partner lain agar lebih banyak lagi hadiah yang bisa kamu dapatkan dengan menukar tiket-tiket ini.

GemuGemu
Tiket yang kamu dapat bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik!

Sebagai permulaan, saat pertama kali bermain GemuGemu kamu bisa mendapatkan voucher untuk bermain di Timezone selama satu setengah jam lho! Yang perlu kamu lakukan adalah mendaftar satu akun di GemuGemu, lantas redeem voucher Timezone di bagian Tickets yang ada di dalam game. Untuk mendapatkan voucher Timezone ini kamu tidak perlu menukarkan tiket yang sudah kamu dapatkan, karena voucher ini gratis bisa langsung kamu dapatkan saat pertama kali register dan login! Akan tetapi bergegas ya, karena penawaran ini hanya berlaku sampai tanggal 10 Juni 2015 saja.

GemuGemu

Meskipun saat ini baru ada dua game yang dikembangkan secara internal, namun ke depannya GemuGemu juga akan menggandeng beberapa developer untuk mengembangkan game di platform ini. Tentu saja, game-game yang akan hadir selanjutnya juga akan bernuansa arcade sehingga tema arcade center yang dibawa GemuGemu tetap terasa. GemuGemu sudah bisa dimainkan secara gratis di Android, dan kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

Download GemuGemu (Android, Gratis)


SHARE
Previous articleInilah Rencana Masa Depan Serial TV Marvel!
Next articleLyto Segera Luncurkan Perfect World 2, Kini Kamu Bisa Berpetualang di Darat, Laut Maupun Udara!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.