TV Spot Ant-Man Yakinkan Fans Sebagai Bagian Dari MCU

ant-man (1)

Semakin banyak aksi memukau di TV spot Ant-Man

Ketika Edgar Wright meninggalkan produksi Ant-Man menjadi berita besar, netizen menjadi ragu dengan progres film Ant-Man. Namun, itu tidak berarti bahwa Marvel otomatis kehilangan tajinya. Kehadiran trailer pertama membuat orang takjub, dan sementara trailer kedua mendapat respons positif, seperti halnya Marvel berpromosi film Guardians of the Galaxy yang penuh aksi dan humor. Bahkan kini promosi telah mencapai TV Spot Ant-Man yang semakin membuat fans Marvel tertarik.

Trailer pertama mungkin serasa trailer superhero lainnya, tidak ada yang spesial walaupun mungkin menampilkan kesan seorang pencuri yang menjadi superhero, terasa seperti Guardians of the Galaxy dimana seluruh anggotanya sebenarnya adalah para kriminal. Namun pada trailer kedua, humor yang disisipkan begitu kuat sembari menyajikan aksi-aksi Ant-Man dan musuhnya Yellowjacket. Pada TV spot Ant-Man ini sebenarnya kembali menampilkan rumusan trailer pertama, dengan menyajikan aksi-aksi khas film superhero.

TV Spot Ant-Man Yakinkan Fans Sebagai Bagian Dari MCU

Ant-Man semakin siap menutup Marvel phase 2!

Abaikan

Meskipun beberapa humor di TV Spot Ant-Man ini terlihat lebih banyak dari trailer pertama -terima kasih pada interaksi kocak yang dibawakan oleh Paul Rudd sebagai Scott Lang / Ant-Man – namun trailer ini tidak mengulas tentang pencurian seperti halnya trailer lainnya. Bahkan TV Spot Ant-Man ini mencoba mengesankan misi menyelamatkan dunia seperti halnya film Marvel lainnya.

TV Spot Ant-Man Yakinkan Fans Sebagai Bagian Dari MCU

Ant-Man semakin siap menutup Marvel phase 2!

Abaikan

Secara keseluruhan TV spot Ant-Man menunjukkan apa yang diharapkan pada sebuah film superhero -yang menekankan aksi-aksi berukuran miskroskopis. Dan semakin jelas bagaimana asal mulanya Scott Lang mengenakan kostum ini, dan di sisi lain ia harus mendapat latihan dari Hope agar menjadi superhero yang diharapkan.

ant-man (6) ant-man (5) ant-man (4)

Satu hal yang menonjol pada TV spot Ant-Man ini adalah keberadaan montase dari berbagai film superhero Marvel, termasuk Iron Man, Thor, Captain America, Hulk, Rocket Raccoon, dan Groot. Sepertinya ini untuk meyakinkan fans bahwa Ant-Man memang film Marvel, dan akan menjadi penutup MCU phase 2.

ant-man (3) tv spot ant-man

Marvel’s Ant-Man dibintangi oleh Paul Rudd sebagai Scott Lang aka Ant-Man, Evangeline Lilly sebagai Hope Van Dyne, Corey Stoll sebagai Darren Cross aka Yellowjacket, Bobby Cannavale sebagai Paxton, Michael Peña sebagai  Luis, Judy Greer sebagai Maggie, Tip “Ti” Harris sebagai Dave, David Dastmalchian sebagai Kurt, Wood Harris sebagai Gale, Jordi Mollà sebagai Castillo, dan Michael Douglas sebagai Hank Pym.

Ant-Man disutradarai oleh Kevin Feige dan Louis D’Esposito, Alan Fine, Victoria Alonso, Michael Grillo, Edgar Wright, serta Stan Lee sebagai produser eksekutif. Film Ant-Man akan dirilis 17 Juli 2015 di Amerika. Melihat jadwal Avengers: Age of Ultron di bioskop lokal, kita bisa menontonnya seminggu hingga lima hari sebelumnya.


SHARE
Previous articleLip-sync via Aplikasi Dubsmash Bikin Kamu Makin Eksis Abis!
Next articleBatman Mengalahkan Superman Dalam Iklan Hyundai Ini!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.