Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist Dikonfirmasikan Dengan 6600 Kartu!

Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist

Salah satu seri anime panjang, Yu-Gi-Oh! sudah diadaptasi dalam berbagai video game di banyak platform. Kini setelah dirumorkan dalam pengembangan beberapa waktu lalu, akhirnya Konami Konami mengkonfirmasikan Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist untuk Xbox One dan PlayStation 4. Menarget penggemar setia Yu-Gi-Oh!, karena mengajukan karakter dari seri original hingga ARC-V. Game card battle ini bakal dirilis sebagai game digital pertengahan tahun ini, dan ditawarkan hanya dengan harga US $19.99, atau sekitar Rp. 270 ribuan, serta konten add on-nya ditawarkan dengan harga berkisar Rp. 65 ribuan.

Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist

Dalam Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist, pemain dari seluruh dunia diundang berpartisipasi dalam program Dueling elit yang mensimulasikan Duel terbaik dari setiap masa Yu-Gi-Oh!. Kalian bisa mengulang kembali Duel tersebut sesuai dengan event yang asli dalam timeline cerita Yu-Gi-Oh! Mulai dari Yu-Gi-Oh! yang pertama, hingga Yu-Gi-Oh! ZEXAL, dengan cerita, karakter dan Deck yang sama, dalam sebuah Story Campaign baru. Para Duelist di sini juga bisa bertarung melawan karakter dari generasi baru serial televisi Yu-Gi-Oh!, seperti Yu-Gi-Oh! ARC-V, hingga Duel Yu-Gi-Oh! ARC-V yang bari ditayangkan di Jepamng April 2014 lalu, bakal disertakan juga sebagai koten add-on.

Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist

Fitur yang sudah dipastikan kalian temui dalam Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist antara lain:

  • Story Campaign yang mengisahkan kembali event dari serial anime Yu-Gi-Oh! Bertarung melawan musuh, dan kemudian kalian bisa mengambil peran karakter tersebut (ada 90 karakter), untuk kemudian melakukan Duel melawan protagonis dalam “Reverse Duel.” Ini merupakan fitur unik Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist.
  • Duel dengan card terbaru dari game trading card Yu-Gi-Oh!, termasuk Pendulum Summon Monster.
  • Untuk pertama kalinya, kalian bisa berkompetisi dalam permainan Battle Pack Sealed dan Draft melawan A.I. atau dengan pemain lain secara online. Format Battle Pack yang didukung seperti Battle Pack: Epic Dawn, Battle Pack 2: War of the Giants, dan War of the Giants: Round 2.
  • Kustomisasi Deck dengan lebih dari 6,600 kartu.
  • Berkompetisi dengan karakter dari generasi baru serial anime Yu-Gi-Oh!, sampai pada seri Yu-Gi-Oh! ARC-V.
  • Konten add-on tersedia saat game ini dirilis, dengan Deck tambahan, Avatar, dan karakter playable serta Duel.

Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist Yu-Gi-Oh! Legacy of the DuelistSumber: Official Website

 

 


SHARE
Previous articleLawan Dinosaurus Dalam Final Fantasy XV Episode Duscae 2.0
Next articleTales of Berseria Dikonfirmasikan Untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.