Dragon Ball Z Extreme Butoden Keluar Jepang!

kata kata mutiara dragon ball

Frieza Bisa Jadi Imut Dalam Game Ini!

Namun yang paling mengejutkan, ternyata score Dragon Ball Z: Super Extreme Butoden tidak lebih baik dibandingkan Dragon Ball XenoVerse!
Baca Juga

Mana ya yang berharap versi translasi dari Dragon Ball Z: Extreme Butoden? Nih ada kabar gembira. Australian Classification Board, badan rating untuk video game di Australia, telah memberikan rating resmi untuk Dragon Ball Z: Extreme Butoden. Dan itu sudah cukup meyakinkan jika game 2D Fighting dengan desain sprite yang mengagumkan dari Bandai Namco yang digarap oleh Arc System Works ini bakal diterjemahkan juga ke luar Jepang. Bandai Namco sendiri belum mengungkapkan secara resmi langkah mereka tersebut. Namun melihat begitu giatnya mereka membawa keluar banyak game berbasis anime, kami yakin akan kebenaran kabar ini. Semoga saja selama E3 2015 yang mulai berlangsung 15 Juni nanti ada kepastiannya, seperti kapan tanggal rilis versi luar Jepang.

Dragon Ball Z Extreme Butoden

Dragon Ball Z Extreme Butoden Keluar Jepang!

Yang berharap versi translasi dari Dragon Ball Z: Extreme Butoden, mana suaranya?

Abaikan

Dragon Ball Z Extreme Butoden
Dragon Ball Z Extreme Butoden dipastikan keluar Jepang!

Dragon Ball Z: Super Extreme Butoden (lebih banyak disebut sebagai Dragon Ball Z Extreme Butoden) bakal segera dirilis 11 Juni mendatang. Game ini menarik berkat gameplay yang ramai karena kehadiran ratusan karakter Z-Assist, yang cukup unik di tenggah serial game Dragon Ball Z. Mekanis pertarungannya sendiri familiar bagi pemain Supersonic Warriors.

Kakeknya Goku Ikut Bertarung Pertahankan Bumi

Pembawa acara turnamen pertarungan yang dikabarkan mengambil setting di Bali, yaitu Tenkaichi Budokai, ternyata juga ikut bertarung dalam DBZ Extreme Budoten.
Baca Juga

Karakter Z-Assistnya menjadi selling point tersendiri, karena karakter dunia Dragon Ball yang sebelumnya sangat minor sekalipun, mendapat peran penting di tengah layar sebagai pendukung. Men-summon mereka masuk justru hiburan tersendiri. Kalian juga bereksperimen menggabungkan karakter dalam satu tim yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya (termasuk dengan sistem tag team-nya Supersonic Warriors), karena begitu banyaknya roster Z-Assist.

Dragon-Ball-Z-Extreme Butoden (4) Dragon-Ball-Z-Extreme Butoden (3)

Sayangnya, beberapa karakter Z-Assist membutuhkan cara khusus untuk membukanya. Seperti hanya bisa dibuka menggunakan Dragon Ball Discross Discs (seperti halnya jika kalian ingin membuka Z-Assist Golden Frieza, buka artikel dalam tautan ini untuk lebih jelasnya). Sayangnya juga, karakter favorit semacam SS4 Gogeta, Gogeta, Bojack, Tapion, Metal Cooler dan banyak lagi lainnya, ternyata mereka masuk ke Z-Assist. Dan semoga saja karakter Z-Assist yang dalam versi Jepang memerlukan syarat memainkankann Dragon Ball Discross, bisa terbuka tanpa syarat dalam versi translasinya.


SHARE
Previous articleYuk Intip Lebih Dalam Cafe Naruto di Tokyo!
Next articleDragon Ball XenoVerse Bikin Power Level Kalian Melebihi 9000!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.