Terbukti Jika Ternyata Sasuke Lebih Kuat dari Naruto di Sini!

J-Stars-Victory-Vs+-3

Hanya Disini Bisa Dibuktikan Jika Naruto Lebih Kuat Dari Luffy, Ichigo, atau Bahkan Goku!

Hanya Disini Bisa Dibuktikan Jika Naruto Lebih Kuat Dari Luffy, Ichigo, atau Bahkan Goku! J-Stars Victory Vs+, Gambar J-Stars Victory Vs+
Baca Juga

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya kita mendapatkan kepastian atas versi translasi dari J-Stars Victory VS, game fighting crossover yang menggabungkan dunia beberapa serial manga Weekly Shōnen Jump. Versi Jepangnya sudah eksis sejak Maret 2014 lalu dan diterbitkan Bandai Namco Games, untuk PlayStation 3 serta PlayStation Vita. Kemudian akhir Desember 2014 lalu, publisher tersebut mengabarkan jika mereka akan merilisnya ke Amerika Utara dan Eropa dengan judul baru, J-Stars Victory VS+, pada 30 Juni 2015 mendatang, lengkap dengan semua karakter versi Jepangnya (tidak ada yang dibuang). Kurang dua minggu sebelum dirilis, Bandai Namco banyak merilis trailer yang memperlihatkan pertarungan antar karakter, yang bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini sampai pada halaman kedua artikel ini, untuk video pertarungan yang memperlihatkan jika Sasuke lebih kuat dari Naruto! Berikut video yang menampilkan suasana pertarungannya:

#JStarsVS Battle Stars Stream

Terbukti Jika Ternyata Sasuke Lebih Kuat dari Naruto di Sini!

Dia juga dengan mudah hajar Luffy, Ace, Gintoki, Vegeta dan bahkan Goku!

Abaikan

One Piece 788, Detik-detik Penentuan Nasib Luffy dan Dressrosa

One Piece 788, Detik-detik Penentuan Nasib Luffy dan Dressrosa, download One Piece 788, baca One Piece 788, One Piece 788 manga scan, One Piece 788 download
Baca Juga
[clearboth]

Tanda plus pada judulnya itu bukan sekadar hiasan, karena selain dua mesin asli dimana game ini sudah ada, developer Spike Chunsoft ternyata menghabiskan waktu lebih dari setahun untuk proses translasinya karena mereka sekaligus juga menyiapkan versi PlayStation 4-nya, yang memiliki kualitas grafis lebih baik, walaupun untuk frame-ratenya tetap saja dikunci pada 30 fps seperti pada versi PS3-nya. Dan karena dirilis untuk semua platform Sony, kalian bisa memanfaatkan juga fasilitas Cross Save, dengan satu data save bisa digunakan untuk bermain di PS4, PS3 dan PS Vita. Selain dukungan untuk mesin baru Sony, mereka juga memasukkan Arcade Mode khusus untuk pasar Barat.

J-Stars-Victory-Vs+-23

Usaha Bandai Namco mentranslasikan game ini patut mendapat apresiasi lebih. Bagaimana tidak, biasanya game semacam ini hanya bisa diimpor saja dari negara asalnya, karena publisher keberatan dengan biaya lisensi para karakter dari berbagai anime yang digunakan di dalamnya.

J-Stars-Victory-VS+-4

Fakta Menarik Mengenai Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda

Fakta Menarik Mengenai Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda, download Naruto, foto gambar Masashi Kishimoto, fotogambar Eiichiro Oda
Baca Juga
[clearboth]

Keseluruhan game ini mengingatkan pada tipikal game kolaborasi lainnya, seperti Dissidia: Final Fantasy, dimana karakter bertarung di dalam arena yang besar, bebas bergerak, men-juggle musuh ke udara, dan menyambutnya dengan gerakan-gerakan yang keren untuk mewujudkan pertarungan seru yang bisanya kalian temui dalam manga Shounen Jump. Pertarungan berbasis tim, dimana kalian memilih satu atau dua karakter untuk tim utama, dan dilengkapi dengan karakter support.

J-Stars-Victory-Vs+-30

Juubito Playable! Jadi Ini Karakter Terkuat Ultimate Ninja Storm 4?

Juubito Playable! Jadi Ini Karakter Terkuat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, Download Naruto Shippuden, Gambar Ultimate Ninja Storm 4 Release Date.
Baca Juga
[clearboth]

Roster karakternya cukup besar, dan ada banyak karakter yang terkunci dari awal, meskipun mereka hanya berperan sebagai karakter pendukung saja, layaknya karakter Z-Assist dalam Dragon Ball Z Super Extreme Butoden. Juga sama seperti game fighting 3DS dari Arc System Works tersebut, karakter support di sini diwakili nama-nama yang memang tidak memiliki pengalaman bertarung. Kedua (atau satu saja, tergantung pengaturan kalian) karakter utama yang akan bertarung, sedangkan karakter support bisa masuk ke pertarungan atas perintah kalian, melakukan serangan tambahan dengan satu tekanan tombol saja.

Lanjut ke halaman 2…. untuk melihat video semua serangan spesial karakter dalam game ini!

1
2
3

SHARE
Previous articleGame Online Dianggap Berbahaya, Bisakah Sistem Rating Game Indonesia Jadi Solusi?
Next articleYuk Intip Lebih Dalam Cafe Naruto di Tokyo!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.