Kumpulan Kata-Kata Gokil Dalam Film Anime Paling Keren

kata-kata gokil

Kata-kata gokil atau kocak sekarang ini bisa juga dijadikan senjata ampuh untuk merayu pacar.

Jadi bukan jamannya lagi merayu dengan kata-kata romantis saja. Menariknya lagi kumpulan kata gokil tersebut bisa kamu pelajari atau dapatkan dari film animasi atau kartun Jepang populer.

Bagi kamu yang hobi nonton anime atau mungkin membaca manga dari negeri sakura pastinya sering mendapati kata-kata cinta dari dialog atau percakapan antar tokoh bukan. Kata-kata tersebut biasanya cukup simpel karena hanya berupa satu atau dua larik kalimat.

Meski terkesan simpel sebenarnya kata-kata tersebut cukup ampuh untuk membuat pacar kamu klepek-klepek jatuh hati.

kata-kata gokil

Adapun berikut diberikan beberapa kumpulan kata-kata kocak nan romatis dari film anime paling keren:

  • Rin – Ao no Exorcist: Kamu percaya kepadaku dan aku pun percaya kepadamu.

  • Onigiri – Air Gear: Wanita itu indah, hanya dengan satu senyuman mereka bisa menjadi sebuah keajaiban.

  • Yoshino – Clannad: Ini adalah sebuah hadiah terbaik yang bisa aku berikan kepadamu saat ini, sebuah hadiah tidak berbentuk yang sering disebut kenangan.

  • Leluoch – Code Geass: Terkadang saat seseorang berdusta bisa jadi mereka melakukan itu untuk melindungi orang yang mereka sayangi.

  • Donten – Donten ni Warau: Pada saat dimana kamu menghilang, pada saat itu pula aku akan mati.

  • Minami Hikaru – Love in The Sky 3: Menyukaimu membuat diriku merasa bahagia tidak terkira rasanya.

  • Eikichi – GTO: Cinta sejati yaitu saat kamu menjadi buta dengan sekitarmu.

  • Ako – Kiss X Sis: Kamu tidak akan mampu menghentikan orang yang sedang jatuh cinta kepada orang yang dia cintai.

kata-kata gokil

Bagaimana kumpulan kata-kata gokil di atas? Cukup ampuh dijadikan bahan gombalan ke pacar bukan. Dijamin pacar kamu akan klepek-klepek dengan kata-kata yang diambil dari dialog sejumlah filme anime paling keren dari negeri sakura Jepang tersebut.

Tunggu dulu masih ada banyak kata-kata dari anime yang tidak kalah gokil untuk merayu pacar kamu. Berikut juga diberikan kata-kata gokil dari anime yang pastinya sudah sangat familiar untuk kamu semua:

kata-kata gokil

  • Sanji – One Piece: Sudah merupakan tugas seorang pria untuk memberi maaf atas     kebohongan wanita.

  • Sanji – One Piece: Lebih baik dipukul seorang wanita dibanding harus menyakitinya.

  • Sinichi     – Detective Conan: Aku     tidak tahu alasan apa yang mendasari seseorang menjadi pembunuh, tetapi untuk saling menolong tentu tidak membutuhkan alasan logis bukan?

  • Yukimura – Sengoku Basara: Berapa banyak lagi cinta yang kamu butuhkan agar bisa menerimaku?

  • Itsuki – Spas-Pa: Aku berpikir cinta itu berarti ingin selalu bersama dengan seseorang yang sebetulnya amat berharga di dalam hidupku.

  • Syaoran – Tsubasa Reservoir Chronicle: Karena tidak tahu jam berapa sekarang ini, aku bisa sedikit lebih lama tinggal denganmu.

  • Misawa – Tonari no Kaibutsu-Kun: Cinta itu bisa mengubah seseorang jadi buruk atau baik.

kata-kata gokil

Semakin bertambah bukan koleksi kata gokil sebagai bahan rayuan ke pacar. Jadi kata-kata gokil manakah yang akan kamu gunakan untuk merayu pacar? Tentu mesti disesuaikan dengan momen agar terdengar natural.

Bagi kamu yang sebelumnya merasa kurang romantis tidak perlu minder. Karena siapa sangka romantisme bisa dikutip dari film anime dan manga Jepang yang mungkin selama ini sudah menjadi satu bagian dalam hidup kamu.


SHARE
Previous articleTales of Berseria Dikonfirmasikan Untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3
Next article10 Ras Unik dalam Dunia MMORPG
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.