Tales of 20th Anniversary Animation Dikonfirmasikan, Adaptasi Anime Dari Tales of Zestiria

Tales of 20th Anniversary Animation (2)

Selain mengkonfirmasikan Tales of Berseria selama Tales of Festival 2015, Bandai Namco Entertainment juga mengumumkan jika franchise Tales of mendapatkan serial anime baru tahun 2016 mendatang. Studio yang ditunjuk adalah Ufotable. Dengan judul Tales of 20th Anniversary Animation, anime ini menjadi adaptasi keseluruhan serial Tales of, meskipun dalam beberapa gambar dan trailernya diperlihatkan karakter Tales of Zestiria.

Tales of 20th Anniversary Animation (3)

Tales of Berseria Dikonfirmasikan

Tales of Berseria Dikonfirmasikan Untuk PS4 dan PS3, gambar Tales of Berseria, download Tales of Berseria, game Tales terbaru, guide game Tales
Baca Juga

Studio Ufotable sebelumnya menjadi produser Tales of Zestiria: Dōshi no Yoake (Dawn of the Monk) yang merupakan versi anime dari Tales of Zestiria, dan mulai ditayangkan Desember 2014 lalu, sebagai media promosi sebelum gamenya dipasarkan di Jepang pada 22 Januari 2015 lalu. Dawn of the Monk mengisahkan bagian pembuka game, dimana Sorey berlatih menjadi Shepherd, dan juga perjumpaan pertamanya dengan Alisha dan Lunarre. Meskipun serial Tales of 20th Anniversary Animation disebutkan adaptasi keseluruhan serial Tales, dengan trailer awal dan gambar yang menampilkan Sorey, kami curiga memang Tales of 20th Anniversary Animation ini adaptasi anime yang lebih jauh mengetengahkan kisah Tales of Zestiria. Apalagi teks di trailer dan artwork utamanya berbunyi: “Perjalanan Shepherd melalui Zestiria.”

Sejauh ini sudah ada banyak Tales of anime yang dibuat Bandai Namco untuk melengkapi franchise game RPG legendaris ini. Termasuk di sana ada anime serial anime televisi Tales of Eternia, Tales of Phantasia, dan Tales of the Abyss, kemudian movie Tales of Vesperia ~The First Strike~, dan Tales of Symphonia the Animation.

Tales of 20th Anniversary Animation (1)

Tales of Berseria yang diumumkan pada event yang sama untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3 untuk cutscene animasinya juga sama digarap oleh Ufotable. Studio ini sebelumnya mengerjakan anime seperti Fate/Zero dan Fate/stay night: Unlimited Blade Works, serta God Eater, dan untuk game, selain Tales if Zestiria dan Berseria, sebelumnya mereka yang mengerjakan cutscene anime dalam Tales of Xillia dan Tales of Xillia 2. Informasi lainnya yang berkembang kemarin, game Tales of Zestiria dikabarkan juga mendapatkan versi PC dan PS4, serta akan dirilis Oktober 2015 mendatang.

Tales of 20th Anniversary Animation

Tales of 20th Anniversary Animation Dikonfirmasikan, Adaptasi Anime Dari Tales of Zestiria

Tales of 20th Anniversary Animation Dikonfirmasikan, Adaptasi Anime Tales of Zestiria, dan ditayangkan mulai tahun depan!

Abaikan

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleTales of Zestiria Versi PC dan PS4 Bakal Dirilis Oktober 2015!
Next articleResident Evil Zero Remaster Perlihatkan Screenshot dan Trailer Pertamanya

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.