Full Line-Up Pemeran Karakter Serial TV Death Note Diperlihatkan Lengkap Dengan Kostum Mereka!

serial TV Death Note

Ending Serial TV Death Note Akan Berbeda (Lagi)?

Sebuah video promosi serial TV Death Note mengindikasikan bahwa serial TV ini akan memiliki ending yang berbeda dengan movie terdahulunya!
Baca Juga
Penasaran dengan penampilan Misa Amane, Sayu Yagami dan Tota Matsuda dalam serial TV Death Note yang baru? Ini lho penampilan mereka semua!

Dari pengumuman sebelumnya, kita sudah mengetahui bahwa seluruh aktor dan aktris yang dibutuhkan untuk memerankan karakter-karakter dalam serial TV Death Note telah ditunjuk, mulai dari yang paling awal: Light Yagami (Masataka Kubota), L (Kento Yamazaki), dan Near (Mio Yuki) hingga kemudian Misa Amane, Sayu Yagami dan Tota Matsuda beserta dengan karakter-karakter lain. Akan tetapi, pada saat itu belum diperlihatkan bagaimana penampilan para pemain tersebut dalam kostum mereka (tentu saja, kecuali Light, L, Near dan Misa). Nah, kali ini, website ofisial serial TV Death Note memposting penampilan para karakter yang belum ditunjukan sebelumnya:

cast-img_matsushige

Yutaka Matsushige (Sukiyaki Western Django, Miss Hokusai) sebagai ayah Light, Soichiro Yagami.

cast-img_fujiwara

Reiko Fujiwara (live-action Kyo, Koi o Hajimemasu) sebagai adik perempuan Light, Sayu Yagami.

cast-img_seki

Megumi Seki (live-action Honey and Clover) sebagai Shoko Himura.

cast-img_maeda

Goki Maeda (live-action Hana Zakari no Kimi-tachi e ~Ikemen Paradise 2011, When They Cry – Higurashi) sebagai detektif Tota Matsuda.

cast-img_yuge

Tomohisa Yuge (Kamen Rider Ryuki, Paradise Kiss, Higanjima) sebagai detektif Shuichi Aizawa.

cast-img_hankai

Kazuaki Hankai (live-action MV, Kaibutsu-kun) sebagai tangan kanan L, Watari.

cast-img_satou

Jiro Sato (live-action Gokusen, Judge) sebagai detektif Kanzo Mogi.

Para Pemeran Seri TV Live-Action Death Note Diperlihatkan Lengkap dengan Kostum Mereka!

Aktor dan aktris pemeran seri TV Live-Action Death Note diperlihatkan. Ini lho penampilan Light Yagami, L dan Near yang baru!
Baca Juga

Serial TV Death Note adalah adaptasi manga karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata dengan judul yang sama. Death Note sendiri menceritakan Light Yagami, seorang remaja jenius, yang menggunakan catatan kematian/Death Note untuk ‘menghukum’ para pelaku kriminal. Tindakannya yang main hakim sendiri pun membuat pihak kepolisian dan seorang detektif terkenal bernama L mengejarnya.

Bagaimana menurutmu tentang penampilan para pemeran serial TV Death Note ini? Apakah sudah cocok? Ataukah kamu lebih suka yang versi filmnya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

Serial TV Death Note akan tayang pada tanggal 5 Juli di Jepang.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleStoryboard dan Logo Dragon Ball Super Diperlihatkan!
Next articleBawa Barcelona Juara, Neymar Didapuk Jadi Bintang Cover PES 2016!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.