Screenshot Baru MGS V The Phantom Pain Perlihatkan Snake Tunggangi Mecha

Metal-Gear-Solid-V-1

Kojima Bikin Geger, Berikut Tanggapan Resmi Konami

Hideo Kojima Bikin Geger, Berikut Tanggapan Resmi Konami! Game Metal Gear Solid Baru, Cheat Metal Gear Solid, Download Metal Gear Solid.
Baca Juga

Sejenak kita lupakan intrik yang terjadi di internal Konami, dan memaksa Hideo Kojima akhirnya memilih resign (atau dipecat, entah mana yang benar), dan dikabarkan bakal meninggalkan publisher game yang membesarkannya tersebut setelah Metal Gear Solid V The Phantom Pain dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, dan Xbox 360 pada 1 September 2015 mendatang, dan untuk PC pada 15 September. Mendekati ajang pameran game besar E3 2015 yang digelar 15 Juni mendatang, Kojima dan juga Sony membagikan informasi baru untuk aksi terbaru Snake ini. Sang sutradara sendiri membagikan satu visual baru (lihat gambar di atas) yang mewakili Metal Gear Solid V The Phantom Pain melalui akun Twitter-nya. Dari apa yang disebutkan Kojima melalui Twit-nya, visual tersebut dibuat oleh ilustrator Jepang, Pablo Uchida. Setelah E3 2015, dimana poster tersebut muncul pertama kali untuk publik, bakal disebarkan ke seluruh toko game di Jepang.

Metal-Gear-Solid-V-2

Koleksi Poster MGSV dan Bundle PS4 Edisi Khusus

Metal Gear Solid V Makin Lengkap Dengan Kostum Tahun 80-an, Download Metal Gear Solid V, Guide Metal Gear Solid V, Cheat Metal Gear Solid V, Gambar Pain MGS
Baca Juga

Kabar kedua datang dari Sony Computer Entertainment. Seperti yang kami ulas sebelumnya, bekerjasama dengan Konami, Sony memanfaatkan momen perilisan game ini, dengan menawarkan PS4 edisi khusus, yang disebut Metal Gear Solid V Limited Pack The Phantom Pain Special Edition. PS4 berdesain khusus ini menjadi hasil kolaborasi antara Konami dengan Sony, dan selain konsolnya, kontroler Dual Shock 4-nya juga dihiasi tema The Phantom Pain. Awalnya bundle seharga 49,980 yen (sekitar Rp. 5,5 jutaan) ini hanya ditawarkan di Jepang. Namun kemarin Sony mengkonfirmasikan kehadirannya di Eropa.

Metal-Gear-Solid-V-3

Kojima Ubah Kalian Menjadi Ayam di MGSV

Hideo Kojima Ubah Kalian Menjadi Ayam Dalam Metal Gear Solid V The Phantom Pain
Baca Juga

Bundle Metal Gear Solid V The Phantom Pain tersebut bakal eksis juga di Eropa, Australia, dan Selandia Baru saat gamenya dirilis 1 September mendatang. Di dalam bundle tersebut, kalian temukan PS4 500 GB dengan tema warna merah, hitam dan garis emas (terinspirasi lengan bioniknya Snake), kontroler DualShock 4 dengan tema Diamond Dogs (perusahaan militer swasta / private military yang eksis dalam game), serta kopian Day One Edition Metal Gear Solid V The Phantom Pain yang detail kontennya sudah kami ulas sebelumnya. Selain bundle Limited Edition, Sony juga bakal merilis bundle standard edition, yang termasuk di dalamnya, PlayStation 4 dan DualShock 4 berwarna Jet Black, dan juga kopian Day One Edition dari gamenya.

Selain mengkonfirmasikan PS4 edisi khusus tersebut, Sony membagikan banyak screenshot baru Metal Gear Solid V The Phantom Pain yang bisa kalian lihat di bawah!

Metal-Gear-Solid-V-7 Metal-Gear-Solid-V-8 Metal-Gear-Solid-V-9 Metal-Gear-Solid-V-10 Metal-Gear-Solid-V-11 Metal-Gear-Solid-V-12 Metal-Gear-Solid-V-13 Metal-Gear-Solid-V-14 Metal-Gear-Solid-V-15 Metal-Gear-Solid-V-16

Sumber: Sony


SHARE
Previous articleFinal Fantasy XV Episode Duscae 2.0, Lagi-lagi Ketemu Si Cantik Cidney!
Next articleStoryboard dan Logo Dragon Ball Super Diperlihatkan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.