Microsoft Konfirmasikan Xbox One 1TB, Lebih Murah Dari PS4!

Xbox-One-1TB-2

Microsoft Berikan Bonus Jutaan Rupiah Bagi Gamer Xbox One!

Microsoft Berikan Bonus Rp. 1 Juta-an Untuk Kalian Member Xbox Live Gold, Beli Xbox Live Gold, Daftar Xbox Live Gold, Game Xbox One Gratis.
Baca Juga

Microsoft telah mengkonfirmasikan varian terbaru Xbox One, dengan kapasitas internal storage lega, mencapai 1 terabyte atau 1 TB. Bukan hanya HDD-nya yang membesar, namun di sisi estetika, kini Xbox One baru tersebut mendapat finishing matte, serta juga dipaketkan langsung bersama Xbox One wireless controller desain baru. Konsol yang bikin kalian ga perlu pusing perhitungkan jatah install game ini bakal dipaketkan pertama kali bersama Halo: The Master Chief Collection pada 16 Juni 2015 nanti di Amerika Serikat, dan ditawarkan dengan harga setara dengan Xbox One sebelumnya, yaitu US $399, atau sekitar Rp. 5,4 jutaan. Sedangkan Xbox One lama dengan kapasitas HDD 500 gigabyte, bergeser harganya menjadi US $349 saja, atau sekitar Rp. 4,7 jutaan. Untuk wilayah lainnya dilaporkan menyusul ketersediaannya selama bulan Juni 2015.

Xbox-One-1TB-3

Microsoft Siapkan Main Game PC via Kontroler Xbox One

Sebelumnya gamer Xbox 360 bisa memanfaatkan kontroler mereka untuk memainkan game PC. Bagaimana dengan kontroler Xbox One, apakah bisa melakukan hal yang sama? Sementara ini belum, namun tidak menutup kemungkinan tahun depan.
Baca Juga

Microsoft mendapatkan daya tawar yang lebih baik dibandingkan Sony di sini, dengan harga yang lebih murah. Mengingat PlayStation 4 dengan HDD 500 GB saja masih ditawarkan dengan harga yang sama seperti Xbox One dengan HDD 1 TB yang baru ini. Di Indonesia, PS4 dengan HDD setengah TB tersebut ditawarkan dengan harga rata-rata Rp. 5.5 jutaan, dan yang termurah Rp. 5 juta!

Xbox-One-1-TB-4

Apa yang baru dari kontroler Xbox One yang diberikan Microsoft adalah adanya headset jack 3.5mm stereo, dengan peningkatan kulitas audio, serta juga menambah tingkat volume maksimal yang mampu dihasilkan headset. Tidak perlu repot, kontroler tersebut masih bisa menerima aksesoris untuk kontroler sebelumnya. Kemudian revisi desain terlihat pada bagian bumper, dan di sisi software, kontroler ini juga bakal mendapatkan dukungan update firmware secara wireless (yang lama hanya bisa diupdate melalui kabel). Di luar bundle, kontroler baru tersebut juga dijual bebas dengan warna hitam, serta variasi warna camo silver/black. Harganya US $64.99, atau sekitar Rp, 870 ribuan.

Xbox-One-1-TB-5

10 Fitur Terbaik Windows 10 yang Perlu Kalian Ketahui!

10 Fitur Terbaik Windows 10 yang Perlu Kalian Ketahui, download Windows 10, ISO Windows 10, Windows 10 ISO, how to install Windows 10, Windows 10 spec
Baca Juga

Dan yang juga ditunggu-tunggu gamer PC khususnya, akhirnya Microsoft akan menjual Xbox Wireless Adapter for Windows akhir tahun ini, yang memungkinkan kalian menggunakan kontroler Xbox One secara wireless untuk mengendalikan game di PC dengan OS Windows 10. Mereka menawarkan adapter tersebut dengan harga $24.99, atau sekitar Rp. 335 ribuan. Jika kalian membelinya dalam paket bundle bersama kontroler Xbox One, harganya US $79.95, atau sekitar Rp. 1.1 jutaan.

Xbox One 1TB Console with New Xbox One Wireless Controller

penjualan xbox one

Microsoft Konfirmasikan Xbox One 1TB, Lebih Murah Dari PS4!

Dengan hard disk 1 TB, kalian bisa simpan apa aja! Termasuk itu semua episode anime Naruto dan One Piece!

Abaikan

Sumber: Microsoft


SHARE
Previous articleMau Gaming Gear Gratis? Ikuti Event CBT BlackSquad Online Ini!
Next articleGambar Luffy Oleh 10 Mangaka, Ala Bleach Sampai Naruto!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.