Resmi Sudah, Punisher Akan Debut di Season 2 Daredevil!

Punisher Akan Debut - BernthalBelum lama rencana masa depan serial TV Marvel diungkap, salah satunya telah dikonfirmasi hari ini. Punisher akan debut di season 2 Daredevil! Tak hanya itu, pemeran dari karakter anti hero ini pun sudah ditentukan. Siapa?

Aktor yang terpilih untuk memerankan Punisher adalah Joe Bernthal. Fans setia Walking Dead pasti sudah mengenal dia sebagai Shane Walsh, sahabat baik Rick Grimes dan partnernya di kepolisian sebelum wabah zombie, dan kemudian memegang peranan yang lebih rumit setelah bencana.

Selain itu, logo season 2 Daredevil pun sudah dirilis, semakin membuat fans serial Netflix ini gregetan.

Punisher Akan Debut - Daredevil S2

Inilah Rencana Masa Depan Serial TV Marvel!

Heroic Hollywood membocorkan rencana serial TV Marvel! Superhero mana saja yang akan diadaptasi dalam serial ABC dan Netflix?
Baca Juga

Netflix, atau Marvel, rupanya memang belum percaya kalau Punisher memiliki kekuatan yang cukup untuk menopang serialnya sendiri. Karenanya dengan brilian mereka memutuskan Punisher akan debut di season 2 Daredevil, yang telah dinanti-nanti fans setelah season 1-nya yang sukses besar.

Seperti sudah dikatakan beberapa kali juga di artikel Daredevil, Hell’s Kitchen pasca invasi Chitauri memang sangat cocok untuk dijadikan latar cerita Punisher. Di season 1, wilayah ini memang kehilangan beberapa tokoh penting dari dunia hitam. Tapi yang membedakan kriminal jalanan dengan kriminal skala besar adalah hilangnya satu-dua tokoh penting tak akan serta-merta mengakhiri kejahatannya. Akan ada sekelompok geng yang berlomba-lomba berebut kekuasaan, memanfaatkan kosongnya tahta tokoh berkuasa.

Kabar Punisher akan debut ini tentunya bukan berarti sepenuhnya kabar baik untuk Daredevil. Memang, di komik Daredevil adalah satu dari sedikit superhero yang cukup dekat dengan Punisher. Tapi jangan kira hubungan mereka akan seperti itu di awal pertemuan.

Filosofi Punisher selalu lebih mendekati penjahat ketimbang superhero. Di saat Batman mempersiapkan berbagai peralatan canggih untuk memastikan ia tak membunuh para penjahat yang ia hadapi, Punisher akan mengambil senjata api dan menghabisi dengan brutal para gangster. Karenanya sampai sempat ada masa di mana Punisher sempat absen dulu dari dunia mainstream Marvel, dan ditampilkan di universe-nya sendiri.

Season 1 Daredevil menunjukkan kalau Daredevil hanya akan membunuh bila ia memang sudah dalam bahaya. Itu pun tampaknya dia akan mencoba lebih baik lagi nanti. Ia pasti akan berseberangan dengan Punisher, yang taktiknya lebih sederhana: orang yang jahat harus mati.

Punisher Akan Debut - Komik Pertama Punisher

Batman Mengalahkan Superman Dalam Iklan Hyundai Ini!

Di iklan Hyundai terbaru ini Batman mengalahkan Superman dan Flash dalam balapan! Kok bisa? Coba lihat videonya untuk tahu jawabannya!
Baca Juga

Ada sedikit kemungkinan Punisher akan debut di Daredevil berarti Marvel Studios berencana untuk mengadaptasi kemunculan pertama Punisher, dengan Daredevil sebagai pengganti. Untuk kamu yang belum tahu, di kemunculan pertamanya Punisher memburu Spider-Man karena superhero yang satu itu dituduh telah membunuh Norman Osborn. Plot ini juga bisa dengan mudah digunakan sebagai plot drama di Daredevil, sebelum Punisher resmi membantu Daredevil dalam upayanya membuat Hell’s Kitchen menjadi lebih baik.

Tapi fans Punisher dan Daredevil harus bersabar dulu. Season 2 Daredevil direncanakan baru dirilis 2016 nanti.


SHARE
Previous articleFranchise PES Tidak Tamat, PES 2016 Segera Dikonfirmasikan!
Next articleMau Gaming Gear Gratis? Ikuti Event CBT BlackSquad Online Ini!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.