10 Fakta Menarik Naruto yang Belum Kalian Ketahui

Fakta-Menarik-Naruto-1

Nama “Naruto” mungkin tidak asing untuk di dengar. Bagaimana tidak serial ini sedang digandrungi oleh banyak orang dari berbagai kalangan usia. Berbagai pernak-pernik bertemakan Naruto dapat kita jumpai dengan mudah di berbagai tempat. Dari mulai tas , baju, jaket, buku dan banyak lagi. Namun dibalik kepopulerannya serial karya Masashi Kishimoto ini masih menyimpan berbagai fakta unik salah satunya adalah fakta bahwa Naruto adalah satu satunya orang dari klan Uzumaki yang memiliki rambut pirang. Atau taukah kalian bahwa Nagato dan Naruto adalah saudara jauh? Masih banyak lagi fakta unik yang sangat menarik untuk dibahas. Berikut adalah 10 fakta menarik Naruto yang belum kalian ketahui:

1

Sasuke Hampir Tidak Ada Dalam Serial Naruto!

Fakta-Menarik-Naruto-2

Pada awal pembuatannya Sasuke tidaklah menjadi rival Naruto, sasuke bahkan hampir tidak akan ada dalam serial ini. Namun setelah terjadi perbincangan mengenai alur cerita Naruto, salah seorang tim dari Masashi Kishimoto, menyarankan agar dibuat satu tokoh untuk menjadi rival Naruto di masa depan, dan terlahirlah tokoh Sasuke. Apa jadinya jika Masashi Kishimoto tidak pernah membuat Sasuke? Serial ini mungkin akan kehilangan tokoh tampan, dingin dan misterius.

2

Naruto dan Goku

Fakta-Menarik-Naruto-3

Masashi Kishimoto adalah penggemar berat Dragon Ball, hal tersebutlah yang membuatnya terinspirasi dan menciptakan Naruto sebagai bentuk apresiasi atas karya Akira Toriyama (pengarang Dragon Ball), tidak heran jika disandingkan dan diperhatikan dengan baik jurus Rasengan milik Naruto menyerupai Kamehameha milik Goku.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleReview Jurassic World: Keren dan Mencekam!
Next article20 Pertarungan Paling Seru Dalam Naruto!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.