Fase CBT BlackSquad Online Indonesia Dimulai! Mainkan dan Rebut Hadiahnya!

cbt blacksquad online indonesia

Mulai hari ini, 11 Juni 2015 Gemscool memulai layanan CBT BlackSquad Online Indonesia. Mainkan game-nya dan ikuti beragam hadiah yang disediakan!

Hari ini mungkin menjadi hari yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar game shooter di Indonesia. Apa lagi kalau bukan mulai hari ini, 11 Juni 2015 tepat pada pukul 11.11 WIB Gemscool memulai fase Closed Beta Test (CBT) dari BlackSquad Online Indonesia. Rencananya, game yang diperkenalkan awal bulan Mei 2015 lalu ini akan menggelar masa CBT selama satu minggu penuh, terhitung mulai hari ini hingga tanggal 17 Juni 2015 mendatang.

BlackSquad Online adalah game Multiplayer Online First Person Shooter (MOFPS) yang dikembangkan oleh Neowiz Games/NS Studio yang berlatar belakang cerita tentang pertempuran antara dua fraksi yaitu ViperCircle dan PeaceMaker. Game yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 3 ini memiliki beberapa fitur menarik yang berbeda dibandingkan kebanyakan FPS yang ada. Salah satunya adalah menerapkan real weapon & equipment display, yang artinya adalah semua senjata dan equipment yang ada dalam game ini persis dengan senjata di dunia nyata!

cbt blacksquad online indonesia

cbt blacksquad online indonesia

Game ini menyediakan berbagai mode menarik, termasuk beberapa mode yang familiar bagi para pemain FPS seperti Deathmatch dan Bomb Mission, serta beberapa mode menarik lain seperti Survival dan juga pengembangan mode Deathmatch lain seperti Sniper Deathmatch (khusus menggunakan senjata Sniper) dan Melee Deathmatch (khusus menggunakan senjata jarak dekat).

cbt blacksquad online indonesia

cbt blacksquad online indonesia

Mau Gaming Gear Gratis? Ikuti Event CBT BlackSquad Online Ini!

Ada puluhan gaming gear menarik, item in game dan juga puluhan ribu G-Cash gratis yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti event CBT ini!
Baca Juga

Dalam masa CBT BlackSquad Online ini, salah satu sistem yang menjadi andalan game ini, Clan juga akan dibuka. Kamu bisa langsung membuat Clan atau bergabung dengan Clan milik pemain lain. Kamu bisa mencoba fitur Manual Matchmaking jika ingin mencari lawan secara manual dengan membuat room baru atau masuk ke room lawan yang sudah ada. Atau, kamu juga bisa mencoba Auto Matchmaking, dimana sistem akan mencari lawan secara otomatis melalui Matchmaking Search. Logo Clan (Clan Mark) bisa kamu desain sesuai keinginanmu lho! Oiya, clan dan nickname pemain tidak akan di-reset pada saat OBT nanti, walaupun pangkat, gold, weapon, akan tetap di-reset.

Kabar gembiranya, kamu bisa juga mengikuti berbagai event yang disediakan dalam menyambut fase CBT BlackSquad Online Indonesia ini. Total ada delapan event yang bisa kamu ikuti, mulai dari hanya sekedar like dan share media sosialnya, hingga berlomba untuk mencapai pangkat tertinggi dalam game. Dengan mengikuti event-event ini, kamu berkesempatan mendapatkan berbagai macam gaming gear baru dan juga puluhan ribu G-Cash gratis!

cbt blacksquad online indonesia

Tertarik untuk ikut dalam keseruan CBT BlackSquad Online Indonesia? Kamu bisa men-download installer-nya melalui link yang ada di bawah ini.

Download Installer BlackSquad Online


SHARE
Previous article20 Pertarungan Paling Seru Dalam Naruto!
Next articleReview Parasyte Part 2: Penutup yang Bagus Untuk Duologi Ini
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.