Hyrule Warriors Bakalan Rilis Juga di 3DS, Karakternya Makin Lengkap

Hyrule-Warriors-1

DLC Hyrule Warriors Bikin Link Makin Tak Terkalahkan

DLC Terbaru Hyrule Warriors Bikin Link Makin Tak Terkalahkan
Baca Juga

Hyrule Warriors, atau di Jepang dikenal sebgaai Zelda Musō, sudah dirilis 14 Agustus 2014 lalu, dan menyusul versi translasinya pada pertengahan September 2014. Game ini menjadi satu diantara banyak game kolaborasi Koei Tecmo dengan publisher Jepang lainnya, yang mengajukan gameplay ala serial Warriors mereka yang terkenal itu. Dikembangkan oleh Omega Force bersama Team Ninja untuk Wii U, Hyrule Warriors sukses memberikan nuansa yang berbeda di tengah serial The Legend of Zelda yang selama ini identik sebagai sebuah RPG. Dan di luar dugaan, meskipun banyak dituduh juga tak lebih sebagai fan service, Hyrule Warriors laku terjual, dan menjadi salah satu game terlaris Wii U. Banyak DLC yang memang ditujukan untuk memanjakan penggemar dirilis dalam kurun waktu enam bulan pasca perilisannya. Sampai akhirnya awal pekan ini kami mendengar berita mengejutka, yang menyebutkan ternyata Hyrule Warriors juga bakal di-port untuk Nintendo 3DS dengan judul Zelda Musō: Hyrule All-Stars.

Penampakan Bulan dari Majora's Mask dalam Hyrule Warriors. Masih tetap menyeramkan...
Penampakan Bulan dari Majora’s Mask dalam Hyrule Warriors. Masih tetap menyeramkan…

Game Wii U Terbaik 2014

Simak sepuluh game Wii U terbaik yang dirilis selama tahun 2014 lalu versi redaksi Duniaku dalam artikel ini!
Baca Juga

Sejauh ini kami mengetahui jika basis gamenya bakal sama. Tentu saja kualitas grafisnya menurun dibandingkan versi Wii U, namun setidaknya bakal ada dua karakter baru, termasuk itu alter ego bajak laut Zelda, yaitu Tetra, dan King Daphnes Nohansen Hyrule dari The Legend of Zelda: The Wind Waker. Selain itu, kalian bisa dengan mudah berganti karakter di tengah permainan. Dan ya, mengindikasikan jika Nintendo memang niat cari duit dengan menjual game yang pasti laku, membeli versi 3DS-nya otomatis akan membuka karakter tersebut di versi Wii U-nya. Kenapa tidak cukup memberikan DLC lainnya saja ya yang berisi karakter baru tadi untuk versi Wii U-nya?

Hyrule-Warriors-5 Hyrule-Warriors-4

Berikut trailer awalnya yang bocor dari channel YouTune Koei Tecmo, dan kami menduga seharusnya bakal muncul pertama kali selama E3 2015.

Hyrule Warriors for the Nintendo 3DS Reveal Trailer

Hyrule Warriors Bakalan Rilis Juga di 3DS, Karakternya Makin Lengkap

Port dari versi Wii U-nya, cara mudah membuat game yang pasti laku!

Abaikan

Hyrule-Warriors-3
Ganon playable dalam DLC terakhir Hyrule Warriors. Dan Nintendo merasa merilis DLC berharga 100 ribuan itu tidak lebih menguntungkan dibandingkan mem-port game ini untuk 3DS, dan memasukkan karakter yang mungkin awalnya direncanakan untuk DLC selanjutnya.

Versi Wii U Hyrule Warriors terakhir mendapatkan update yang dirilis pertengahan Februari 2015 lalu, disebut ‘Ganon Pack,’ yang memberi tambahan dua mode challenge, dimana salah satunya memungkinkan kalian memainkan Ganon. Update sebelumnya yang dijual dengan harga 100 rubuan, juga terkesan untuk memanjakan penggemar saja. Seperti dimasukkannya Young Link dan Tingle melalui DLC “Majora’s Mask Pack.” Untuk DLC Hyrule Warriors sebelumnya, bisa kalian pantau kembali melalui artikel kami sebelumnya:


SHARE
Previous articleMGS V The Phantom Pain Ada In-app Purchase-nya! Seperti Game Hape Saja!
Next articleShantae Lulus Dari Kickstarter, Cewek Seksi yang Lihai Menari Perut
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.