11 Hal Menarik Yang Terjadi dalam Naruto 707!

Naruto 707 memberi kita banyak sekali jawaban akan pertanyaan kita selama ini. Banyak hal menarik yang bisa dibahas dalam Naruto 707. Apa sajakah itu?

11 Hal Menarik Yang Terjadi dalam Naruto 707!

Naruto 707 thumbs

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/12/naruto-gaiden-bab-7-ibu-sarada-ternyata-benar-benar-karin/" title="Naruto Gaiden Bab 7: Ibu Sarada Tenyata Benar-Benar Karin!?"]

Naruto 707 memberi kita banyak sekali jawaban akan pertanyaan kita selama ini. Banyak hal menarik yang bisa dibahas dalam Naruto 707. Apa sajakah itu?

Melanjutkan bab sebelumnya, Naruto 707 mengungkapkan banyak sekali hal yang menarik dan bisa menjadi jawaban atas beberapa pertanyaan yang kita lontarkan setelah membaca 6 bab sebelumnya. Misalnya seperti siapa sebenarnya Shin dan hubungannya dengan Shin kecil, lalu dimanakah Tim Taka berada setelah perang dunia ninja ke-4, hingga keberadaan Orochimaru. Uniknya, selain jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang muncul selama ini, terdapat pula beberapa plot twist yang menimbulkan pertanyaan-pertanyaan baru dan membuat kita penasaran.

Yah, banyak sekali hal yang terjadi dalam Naruto 707 dan hal-hal tersebut sangatlah menarik untuk kita bahas. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah 11 hal menarik yang terjadi dalam Naruto 707:


[page_break no="1" title="Ayah-Anak Shin Sebenarnya Adalah Klon"]


 

Naruto 707 - 1

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/05/8-hal-menarik-yang-terjadi-dalam-naruto-706/" title="8 Hal Menarik Yang Terjadi dalam Naruto 706!"]

Yep, seperti yang sudah disebutkan dalam artikel sebelumnya, ayah dan anak Shin sebenarnya adalah klon. Dan mereka semua bukanlah hanya kloning biasa –melainkan klon hasil dari peningkatan level Kagebunshin no Jutsu (selengkapnya baca nomor 8).


[page_break no="2" title="Shin Adalah Murid Orochimaru (dan Juga Hasil Eksperimen)"]


Naruto 707 - 2 Naruto 707 2b

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/05/pohon-silsilah-guru-dan-murid-dalam-serial-naruto-ini-tunjukan-kalau-jiraiya-adalah-guru-terbaik/" title="Pohon Silsilah Guru dan Murid dalam Serial Naruto Ini Tunjukan Kalau Jiraiya Adalah Guru Terbaik!"]

Lantas hubungan apakah yang dimiliki oleh Shin dan Orochimaru? Tenyata Shin adalah murid Orochimaru –dan bukan hanya murid, tetapi juga hasil eksperimen Orochimaru mengenai jurus Klon (selengkapnya baca nomor 8).

Ditambah dengan Sasuke dan Kabuto, sepertinya kebanyakan murid-murid Orochimaru yang pernah muncul selama ini selalu bermasalah ya? Berbanding terbalik dengan Jiraiya, Orochimaru bukan termasuk tipe guru yang baik, bukankah begitu?


[page_break no="3" title="Sasuke Sudah Hafal Seluk Beluk Laboratorium Orochimaru"]


Naruto 707 3

Tidak diketahui apakah laboratorium Orochimaru yang ditampilkan dalam cerita ini adalah laboratorium Orochimaru yang lama ( dibangun saat serial original Naruto berlangsung/sebelumnya) atau yang baru (dibangun setelah serial original Naruto selesai). Yang pasti, Sasuke sudah hafal betul seluk beluk laboratorium Orochimaru –yang mana mengindikasikan bahwa dia pernah setidaknya berkunjung sekali menuju laboratorium Orochimaru itu.


[page_break no="4" title="Tim Taka Selama Ini Bersama Orochimaru"]


Naruto 707 4

Setelah serial original Naruto berakhir, kita sempat bertanya-tanya kemanakah perginya Orochimaru dan tim Taka –karena mereka semua tiba-tiba menghilang begitu saja. Nah, sekarang telah terungkap bahwa Tim Taka bersama dengan Orochimaru, dan Orochimaru sendiri sekarang menghabiskan waktunya untuk bereksperimen di laboratoriumnya.

Untuk Karin, sesuai perkataan Suigetsu, dia berada dalam laboratorium yang berbeda.


[page_break no="5" title="Naruto Sudah Bertahun-Tahun Tidak Bertemu Orochimaru"]


Naruto 707 5

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/08/12-fakta-menarik-tentang-umur-tokoh-tokoh-naruto/" title="12 Fakta Menarik Tentang umur Tokoh-Tokoh Naruto!"]

Naruto tampak begitu terkejut melihat Orochimaru yang masih tampak muda. Hal ini mengindikasikan bahwa Naruto telah lama, bertahun-tahun, tidak bertemu dengan Orochimaru. Jika melihat ekspresi-nya, sepertinya semenjak menjadi Hokage Naruto tidak pernah bertemu dengan Orochimaru.

Atau mungkin mereka sudah tidak pernah bertemu semenjak event The Last.


[page_break no="6" title="Shin Sudah Ada Jauh Sebelum Serial Original Naruto Berlangsung"]


Naruto 707 6

Selain sebagai murid Orochimaru, dikatakan juga bahwa Shin sebenarnya adalah orang kepercayaan Danzo. Hal ini mengindikasikan bahwa Shin sebenarnya sudah ada sebelum serial original Naruto berlangsung –hanya saja Shin tidak pernah diceritakan oleh Masashi Kishimoto.

Bukti lain yang mengindikasikan bahwa Shin sudah ada sebelum serial original Naruto berlangsung adalah ketertarikannya kepada Itachi. Ketertarikannya kepada Itachi bisa jadi dikarenakan dia melihat data yang dimiliki Orochimaru tentang Itachi selama Shin menjadi murid Orochimaru. Dan diceritakan pula bahwa Orochimaru tertarik pada Itachi saat dia bergabung dengan Akatsuki –hal tersebut terjadi jauh sebelum serial original Naruto berlangsung.


[page_break no="7" title="Shin Bukanlah Anggota Klan Uchiha"]


Naruto 707 7

Meskipun mengaku sebagai anggota klan Uchiha dengan menembelkan nama klan dalam namanya, Shin sebenarnya bukanlah anggota klan Uchiha.


[page_break no="8" title="Kagebunshin Telah Mencapai Level Yang Lebih Tinggi"]


Naruto 707 8

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/06/13-kekkei-genkai-jutsu-eksklusif-terunik-dalam-naruto/" title="13 Kekkei Genkai Terunik dalam Serial Naruto!"]

Tubuh Shin memiliki tingkat resistensi/adaptasi yang tinggi. Hal tersebut membuatnya menjadi obyek eksperimen bagi Orochimaru untuk meneliti genetika makhluk hidup. Hasilnya adalah Kagebunshin yang mencapai level lebih tinggi dimana setiap klon tidak akan pernah bisa menghilang. Setiap klon yang tercipta dari Kagebunshin adalah seorang individu baru yang memiliki sifat dan jalan berpikir yang berbeda satu sama lain –bahkan dengan individu original.


[page_break no="9" title="DNA Sarada dan Karin Cocok!?"]


Naruto 707 9

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/17/10-momen-paling-emosional-dalam-naruto/" title="10 Momen Paling Emosional dalam Naruto!"]

Plot twist yang membuat kita terkejut. Setelah melakukan tes DNA, ternyata DNA Sarada dan Karin cocok! Apakah ini berarti Sarada benar-benar anak Karin dan bukannya Sakura? Benar-benar membuat penasaran! Menarik untuk kita nanti perkembangannya di bab selanjutnya dari Naruto Gaiden.


[page_break no="10" title="Naruto Mengetahui Sesuatu?"]


Naruto 707 10

Ekspresi Naruto ketika mengetahui DNA Sarada dan Karin cocok benar-benar mencurigakan! Apalagi dia tampak gelagapan ketika ditanyai oleh Suigetsu. Apakah ini berarti Naruto sudah tahu akan hal ini?

Ataukah dia hanya bingung kenapa DNA Sarada dan Karin bisa cocok?


[page_break no="11" title="Sarada Masih Berharap Bahwa Sakura Adalah Ibu Kandungnya"]


naruto 707 11

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/31/seperti-inikah-silsilah-keluarga-naruto/" title="Seperti Inikah Silsilah Keluarga Naruto?"]

Mengetahui bahwa DNA miliknya dan Karin cocok, Sarada pun menangis dan marah. Jika diperhatikan lagi, sepertinya dia tidak terima bahwa Sakura bukanlah Ibunya. Yah, mungkin saja jauh dalam lubuk hatinya yang paling dalam, Sarada masih berharap bahwa Sakura adalah ibu kandungnya.

Itulah tadi 11 hal menarik yang terjadi pada Naruto 707. Bagaimana pendapatmu? Adakah hal yang terlewatkan? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU