11 Hal Menarik Yang Terjadi dalam Naruto 707!

Naruto 707 thumbs

Naruto Gaiden Bab 7: Ibu Sarada Tenyata Benar-Benar Karin!?

Melanjutkan bab sebelumnya, dalam Naruto Gaiden Bab 7, Sarada mengetes DNA miliknya di labortorium milik Orochimaru. Hasilnya?
Baca Juga
Naruto 707 memberi kita banyak sekali jawaban akan pertanyaan kita selama ini. Banyak hal menarik yang bisa dibahas dalam Naruto 707. Apa sajakah itu?

Melanjutkan bab sebelumnya, Naruto 707 mengungkapkan banyak sekali hal yang menarik dan bisa menjadi jawaban atas beberapa pertanyaan yang kita lontarkan setelah membaca 6 bab sebelumnya. Misalnya seperti siapa sebenarnya Shin dan hubungannya dengan Shin kecil, lalu dimanakah Tim Taka berada setelah perang dunia ninja ke-4, hingga keberadaan Orochimaru. Uniknya, selain jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang muncul selama ini, terdapat pula beberapa plot twist yang menimbulkan pertanyaan-pertanyaan baru dan membuat kita penasaran.

Yah, banyak sekali hal yang terjadi dalam Naruto 707 dan hal-hal tersebut sangatlah menarik untuk kita bahas. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah 11 hal menarik yang terjadi dalam Naruto 707:


1

Ayah-Anak Shin Sebenarnya Adalah Klon


 

Naruto 707 - 1

8 Hal Menarik Yang Terjadi dalam Naruto 706!

Cerita Naruto Gaiden semakin seru saja. Setidaknya ada 8 hal menarik yang terjadi dan menarik untuk dibahas dalam Naruto 706! Apa sajakah itu?
Baca Juga

Yep, seperti yang sudah disebutkan dalam artikel sebelumnya, ayah dan anak Shin sebenarnya adalah klon. Dan mereka semua bukanlah hanya kloning biasa –melainkan klon hasil dari peningkatan level Kagebunshin no Jutsu (selengkapnya baca nomor 8).


2

Shin Adalah Murid Orochimaru (dan Juga Hasil Eksperimen)


Naruto 707 - 2 Naruto 707 2b

Pohon Silsilah Guru dan Murid dalam Serial Naruto Ini Tunjukan Kalau Jiraiya Adalah Guru Terbaik!

Setiap generasi dalam Naruto terhubung melalui jalinan antara guru dan murid yang jika digambar mungkin akan membentuk pohon silsilah guru dan murid ini!
Baca Juga

Lantas hubungan apakah yang dimiliki oleh Shin dan Orochimaru? Tenyata Shin adalah murid Orochimaru –dan bukan hanya murid, tetapi juga hasil eksperimen Orochimaru mengenai jurus Klon (selengkapnya baca nomor 8).

Ditambah dengan Sasuke dan Kabuto, sepertinya kebanyakan murid-murid Orochimaru yang pernah muncul selama ini selalu bermasalah ya? Berbanding terbalik dengan Jiraiya, Orochimaru bukan termasuk tipe guru yang baik, bukankah begitu?


3

Sasuke Sudah Hafal Seluk Beluk Laboratorium Orochimaru


Naruto 707 3

Tidak diketahui apakah laboratorium Orochimaru yang ditampilkan dalam cerita ini adalah laboratorium Orochimaru yang lama ( dibangun saat serial original Naruto berlangsung/sebelumnya) atau yang baru (dibangun setelah serial original Naruto selesai). Yang pasti, Sasuke sudah hafal betul seluk beluk laboratorium Orochimaru –yang mana mengindikasikan bahwa dia pernah setidaknya berkunjung sekali menuju laboratorium Orochimaru itu.

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleKarakter Terkuat Naruto Ikutan Bertarung Dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4
Next articleTanya-tanya tentang Tanya MKX
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.