Wow, Bocoran Captain America Civil War Sudah Mulai Beredar!

Captain America - Civil War Cover

Sulit untuk menutup-nutupi info soal film blockbuster di era media sosial seperti sekarang. Antara pihak studio sendiri yang akan membocorkan infonya, atau akan ada sejumlah situs gosip akan menyebarkannya dengan tingkat akurasi yang lebih baik bila dibandingkan dulu. Nah, mulai ada bocoran Captain America Civil War yang beredar di internet. Bocoran ini menyangkut peran Black Panther dan Ant-Man!

Bocoran Captain America Civil War ini datang dari JoBlo. Karena sifatnya yang baru bocoran, jelas tidak ada jaminan apakah ini benar atau tidak. Tapi informasi yang disajikan lumayan menarik, terutama bagi para fans Marvel.

Bocoran Captain America Civil War - Black Panther

Dalam bocoran ini, Black Panther dikatakan memiliki misi tersendiri di Civil War, hingga ia tak akan benar-benar memihak ke Captain America maupun Iron Man. Misinya kemungkinan besar akan melibatkan perburuan Winter Soldier, atau mencari Ulysses Klaue yang sudah terlebih dahulu tampil di Age of Ultron.

Petunjuk Phase 3 Marvel Cinematic Universe - Ulysses Klaue

Resmi Sudah, Punisher Akan Debut di Season 2 Daredevil!

Punisher resmi akan debut di season 2 Daredevil! Kali ini, tokoh anti-hero ini akan diperankan oleh alumni Walking Dead, Joe Bernthal, pemeran Shane Walsh!
Baca Juga

Di Age of Ultron, Ulysses Klaue diperlihatkan memiliki cadangan Vibranium banyak. Ada implikasi dia memperoleh material ini dari Wakanda, kampung halaman Black Panther. Karenanya, tak heran kalau bocoran JoBlo menyampaikan kostum Black Panther akan dilapisi oleh logam kuat ini, membuat ia sulit untuk dijatuhkan dalam pertarungan. Kuku-kuku Black Panther pun terbuat dari vibranium, dan dikatakan akan menggores tameng Captain America.

Sebagai pengingat: tameng Captain America mampu menahan pukulan palu dari Thor. Jadi ini jelas prestasi yang luar biasa. Tak heran kalau Tony Stark akan membutuhkan jasa Black Panther demi menundukkan Captain America.

Poin lain dalam bocoran Captain America Civil War ini adalah tentang… kostum karakter. Jangan khawatir, tetap ada bocoran menarik tentang karakter kok, jadi ini bukan sekedar penjelasan kostum baru saja.

Bocoran Captain America Civil War - Costume News

Kostum Hawkeye dikatakan akan dibuat lebih mirip lagi dengan kostum universe mainstream Marvel Comics. Entah apa dia akan memperoleh topeng dengan huruf H, namun desainer kostum akan menambahkan lebih banyak warna ungu. Ia juga akan memperoleh lengan panjang untuk pakaiannya.

Ant-Man dikatakan akan memperoleh kostum yang lebih modern dibandingkan wujudnya sekarang, yang lebih menyerupai kostum klasiknya. Menariknya, kalau di film Ant-Man ia akan tampil ekslusif dalam wujud menyusut, di Civil War ia akan menjadi Giant Man. Dia juga dikatakan akan membesar untuk MELAWAN tim Iron Man, serta siap diluncurkan Hawkeye dengan panah. Tampaknya Scott Lang siap untuk membantu Captain America dalam konflik ini.

Sementara itu, War Machine akan kembali dalam armor yang dideskripsikan sebagai “tank.” Apakah ini akan mirip dengan Hulkbuster? Dari deskripsinya sih…

He’ll be looking more tank-style in this film and will have a new dual weapon that acts as a shoulder cannon/gun that can also be detached and used as a kind of warhammer/baton.

Tampaknya dia akan mengenakan Heavy Duty Armor Mark I-nya Tony Stark, yang muncul di Marvel Now.

Bocoran Captain America Civil War - Heavy Duty Armor

Redwing, elang sahabat Falcon di komik, dikatakan akan muncul juga dalam bocoran Captain America Civil War ini. Namun alih-alih elang sungguhan, Redwing akan berwujud drone yang mampu membantu Falcon.

Bocoran Captain America - Redwing

Terakhir, walau baru-baru ini beredar gambar Captain America memakai kostum yang sama dengan Age of Ultron, dia juga akan mendapat penampilan baru. Menurut bocoran ini sih kostum barunya akan terlihat seperti zirah rantai, menyerupai kostumnya di komik. Menarik, bukan?

Bocoran Captain America - Cap Chainmail

Tapi sabar, sequel terbaru Captain America ini baru akan rilis April atau Mei tahun depan di Indonesia. Mari kita nantikan Ant-Man dulu, yang seharusnya akan rilis sebentar lagi.


SHARE
Previous articleSteam Monster Summer Sale Dimulai, Inilah Momok Paling Seram untuk Isi Dompet!
Next articleGEGER Kenaikan Biaya dan Tarif JNE yang Baru!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.