Call of Duty: Black Ops III Juga Untuk PS3 dan X360, Pangkas Co-Op Menjadi Dua!

Call-of-Duty-Black-Ops-IIIb

COD Black Ops III Dikonfirmasikan

Mimin jadi tahu, jika 50 tahun lagi kita bakal sering ketemu manusia-robot yang berkeliaran di jalanan sambil bawa senjata dan helm canggih di kepala....
Baca Juga

Call of Duty: Black Ops III resmi dikonfirmasikan akhir April 2015 lalu untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Saat itu banyak yang mengira jika game ini bakal eksklusif konsol now-gen saja. Namun ternyata tidak, karena kemarin Activision mengkonfirmasikan melalui press-release di laman resmi mereka jika Call of Duty: Black Ops III juga akan hadir untuk PlayStation 3 serta Xbox 360. Untuk versi konsol last-gen tersebut, Activision menggandeng developer Beenox (Skylanders: Trap Team, The Amazing Spider-Man 2) dan Mercenary Technology (developer baru yang memulai debutnya membantu Beenox mengembangkan versi konsol last-gen Black Ops III ini).

Call-of-Duty-Black-Ops-IIIc

Untuk versi PS3 dan X360, kalian mendapatkan campaign yang sama, multiplayer, dan juga mode zombie. Hanya saja akan ada penyesuaian karena keterbatasan hardware, seperti hanya bisa dimainkan oleh dua pemain untuk co-op selama single-player campaign, bukanya sampai empat pemain co-op selama campaign untuk konsol now-gen. Kemudian juga ada fitur lainnya yang hanya dikembangkan khusus untuk konsol now-gen yang tidak bisa diterapkan pada PS3 dan X360. Dan sayangnya, kembali tidak ada Wii U di sini!

Call-of-Duty-Black-Ops-IIId

Kemudian melalui press release yang sama, mereka mengatakan jika multiplayer beta game ini nantinya akan diberikan pada siapa saja yang memesan awal game ini, dan itu pun hanya bisa diakses oleh gamer PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kita tunggu saja kabar lebih lanjutnya selama E3 2015 nanti.


Treyarch dan Activision resmi mengkonfirmasikan Call of Duty Black Ops III 26 April lalu. Game first-person shooter ini bakal dirilis 6 November 2015 mendatang, dan dari banyak screenshot awalnya yang sudah diberikan, memperlihatkan setting-nya yang disebutkan sebuah masa depan yang lebih gelap.

Call-of-Duty-Black-Ops-IIIe

Call of Duty Black Ops III mengambil setting masa depan yang beratmosfer distopia dari tahun 2060 (perubahan cuaca, menipisnya sumber daya alam), atau sekitar 35 tahun setelah setting dalam game sebelumnya, seiring dengan lahirnya jenis baru prajurit Black Ops (manusia yang di-augment dengan teknologi robot), mereka diyakini menghapus perbedaan antara manusia dan robot mekanik,  dan sudah memperkirakan seperti apa gambaran pertempuran di masa depan. Yang jelas, musuhnya tidak lagi manusia melawan manusia seperti Call of Duty yang kita kenal beberapa tahun yang lalu. Mesin dan robot makin banyak menjadi musuh kalian di sini.

Official Call of Duty Black Ops III Reveal Trailer

Call of Duty: Black Ops III Juga Untuk PS3 dan X360, Pangkas Co-Op Menjadi Dua!

Contoh simulasi perang lainnya, yang cocok dijadikan medan latihan, sebelum kalian mencoba mendaftar masuk TNI!

Abaikan

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleManga Sherlock Holmes Versi BBC Rilis Dalam Dua Bahasa
Next articleBrothers: A Tale of Two Sons Dikonfirmasikan Untuk PS4, XOne, dan Mobile
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.