Dragon Ball: Fukkatsu no F Akan Tayang di Indonesia!

Dragon Ball: Fukkatsu no F

Bagi kalian penggemar Dragon Ball, ada kabar gembira. Kini kamu bisa menikmati movie Dragon Ball: Fukkatsu no F di bioskop tanah air, tepatnya di XXI!

Inilah Trailer Lengkap Pertama Dragon Ball Z: Fukkatsu no F!

Penampilan Goku dan Vegeta dengan baju barunya. Keren!
Baca Juga

Jika biasanya yang menayangkan film-film Jepang di bioskop adalah Blitzmegaplex, kali ini kamu yang di luar kota Jakarta juga bisa ikut menikmati menonton movie anime di bioskop dengan diputarnya Dragon Ball: Fukkatsu no F di XXI. Belum ada berita resmi dari pihak XXI, namun dengan adanya poster Dragon Ball: Fukkatsu no F di XXI dengan tulisan coming soon, sudah bisa dipastikan film ini akan masuk ke Indonesia, meski belum diketahui tanggal tayangnya.

dragon ball fukkatsu no f

Dragon Ball: Fukkatsu no F sendiri bercerita seputar Frieza, di mana ada kelompok alien Frieza yang dipimpin oleh karakter baru, Sorbet, yang akan menuju ke bumi dengan bawahannya, Tagoma untuk membangkitkan Frieza kembali. Jika kamu adalah penggemar Dragon Ball, jangan lewatkan kesampatan untuk menonton anime kesayangan kamu di bioskop. Di Jepang sendiri, movie ini sudah tayang pada tanggal 18 April 2015.

Dragon Ball: Fukkatsu no F Akan Tayang di Indonesia!

Kabar gembira untuk para penggemar Dragon Ball di seluruh Indonesia!

Abaikan

Untuk OST dari movie ini sendiri dibawakan oleh Momoiro Clover Z, grup idol yang juga pernah berkolaborasi dengan KISS, band rock asal Amerika. Video Clip dari lagu yang berjudul Pledge of Z itu juga cukup unik, di mana para member dari Momoiro Clover Z berdandan ala karakter Dragon Ball, lengkap dengan efek-efek jurusnya. Semoga XXI akan lebih sering menayangkan judul-judul anime movie di bioskop, supaya banyak penonton di Indonesia, tidak hanya Jakarta, bisa menikmati rasanya menonton anime movie di bioskop.


SHARE
Previous articleGEGER Kenaikan Biaya dan Tarif JNE yang Baru!
Next articleTrailer E3 2015 Life Is Strange, Makin Penasaran Dengan Ending Super Cliffhanger!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.