Hatsune Miku Duet Bareng Namie Amuro – Dengar di Sini!

Hatsune Miku duet dengan Namie Amuro dalam lagu R&B adiktif berjudul “B Who I Want 2 B”! Berani coba?

Hatsune Miku Duet Bareng Namie Amuro – Dengar di Sini!

Hatsune Miku Duet Bareng Namie Amuro – Dengar di Sini!

Diva virtual Hatsune Miku lagi-lagi diajak kolaborasi oleh artis dunia nyata; kali ini dengan diva J-pop Namie Amuro. Penampilan Hatsune Miku duet dengan Namie Amuro bisa ditemukan di lagu berjudul “B Who I Want 2 B”. Lagu tersebut baru saja dirilis dalam album terbaru Amuro, _genic.

Hatsune Miku Duet Bareng Namie Amuro – Dengar di Sini!

Ilustrasi Hatsune Miku dan Namie Amuro di atas muncul bersamaan dengan pengumuman tentang kolaborasi ini. Tampak keren? Tentu saja, kreatornya adalah Soejima Shigenori, orang yang juga pernah dipercaya sebagai desainer karakter untuk sejumlah game populer sebangsa Persona 3, Persona 4, dan Catherine.

Lagu “B Who I Want 2 B” bergenre R&B dan digubah oleh Sophie, seorang produser Inggris bawah tanah yang pernah bekerja sama dengan Madonna dan Diplo. Sophie mengerjakan liriknya bersama Mitchie M, seorang produser Vocaloid. Album _genic milik Namie Amuro telah dirilis pada tanggal 10 Juni lalu dan memiliki total 14 track lagu sebagai berikut:

1. “Photogenic”

2. “Time Has Come”

3. “Golden Touch”

4. “Birthday”

5. “It”

6. “Scream”

7. “Fashionista”

8. “Fly”

9. “B Who I Want 2 B”

10. “Stranger”

11. “Every Woman”

12. “Space Invader”

13. “Anything”

14. “What I did for Love” (track spesial)

Hatsune Miku Duet Bareng Namie Amuro – Dengar di Sini!

Kolaborasi Hatsune Miku di sini terbilang kejutan. Sebelumnya, daftar track untuk album _genic sempat diumumkan dan track 9 disebut sebagai "B Who I Want 2 B feat. U hum sneak it", yang sebetulnya adalah "B Who I Want 2 B feat. Hatsune Miku”. Fans Amuro sempat kebingungan mencari tahu info tentang artis yang diajak kolaborasi tersebut. Belakangan seiring kejutan nama Miku diinfokan ke publik, teka-teki "U hum sneak it" terpecahkan sebagai anagram dari Hatsune Miku.

Sebelumnya, Amuro sudah sempat merilis 2 buah video klip dari beberapa lagu di albumnya, yaitu "Golden Touch" dan "Fashionista". Konsep unik yang diusung masing-masing klip dijamin membuat seluruh fans maupun kalangan umum yang melihatnya tertarik, khususnya pada "Golden Touch". Sesuai judulnya, klip tersebut mengajakmu memberi “sentuhan emas” pada semua kejadian di dalamnya. Mau coba?

[youtube_embed id="h_UhKcAy6xc"]

Bersamaan dengan rilisnya album _genic, Dimension Point yang merupakan label rekaman Avex mengunggah preview “B Who I Want 2 B” berdurasi 56 detik. Penasaran? Cek saat penyanyi virtual milik Crypton Future Media, Hatsune Miku duet dengan Namie Amuro di video berikut!

[youtube_embed id="Y2V_Y26JTSw"]

Wuih! Siapa yang setuju kalau lagu ini punya beat asyik nan keren?

Kolaborasi Hatsune Miku duet dengan artis dunia manusia memang bukan hanya sekali ini saja. Tahun lalu, band Jepang Bump of Chicken merilis lagu "「ray」" dengan versi duet bersama Miku. Belum lihat? Tonton video berikut untuk klip penampilan Bump of Chicken dan Miku!

[youtube_embed id="4BLiOP1aaY"]

Apa kamu sendiri punya idola artis nyata yang menurutmu cocok jika mengajak Hatsune Miku duet?

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU