Hatsune Miku Duet Bareng Namie Amuro – Dengar di Sini!

-Just-Postin-Things-xD-Hatsune-Miku-the-random-anime-rp-forums-30602378-1920-1200

Diva virtual Hatsune Miku lagi-lagi diajak kolaborasi oleh artis dunia nyata; kali ini dengan diva J-pop Namie Amuro. Penampilan Hatsune Miku duet dengan Namie Amuro bisa ditemukan di lagu berjudul “B Who I Want 2 B”. Lagu tersebut baru saja dirilis dalam album terbaru Amuro, _genic.

Hatsune Miku duet bareng Namie Amuro

Ilustrasi Hatsune Miku dan Namie Amuro di atas muncul bersamaan dengan pengumuman tentang kolaborasi ini. Tampak keren? Tentu saja, kreatornya adalah Soejima Shigenori, orang yang juga pernah dipercaya sebagai desainer karakter untuk sejumlah game populer sebangsa Persona 3, Persona 4, dan Catherine.

Lagu “B Who I Want 2 B” bergenre R&B dan digubah oleh Sophie, seorang produser Inggris bawah tanah yang pernah bekerja sama dengan Madonna dan Diplo. Sophie mengerjakan liriknya bersama Mitchie M, seorang produser Vocaloid. Album _genic milik Namie Amuro telah dirilis pada tanggal 10 Juni lalu dan memiliki total 14 track lagu sebagai berikut:

1. “Photogenic”
2. “Time Has Come”
3. “Golden Touch”
4. “Birthday”
5. “It”
6. “Scream”
7. “Fashionista”
8. “Fly”
9. “B Who I Want 2 B”
10. “Stranger”
11. “Every Woman”
12. “Space Invader”
13. “Anything”
14. “What I did for Love” (track spesial)

Namie Amuro - Hatsune Miku duet

Kolaborasi Hatsune Miku di sini terbilang kejutan. Sebelumnya, daftar track untuk album _genic sempat diumumkan dan track 9 disebut sebagai “B Who I Want 2 B feat. U hum sneak it”, yang sebetulnya adalah “B Who I Want 2 B feat. Hatsune Miku”. Fans Amuro sempat kebingungan mencari tahu info tentang artis yang diajak kolaborasi tersebut. Belakangan seiring kejutan nama Miku diinfokan ke publik, teka-teki “U hum sneak it” terpecahkan sebagai anagram dari Hatsune Miku.

Sebelumnya, Amuro sudah sempat merilis 2 buah video klip dari beberapa lagu di albumnya, yaitu “Golden Touch” dan “Fashionista”. Konsep unik yang diusung masing-masing klip dijamin membuat seluruh fans maupun kalangan umum yang melihatnya tertarik, khususnya pada “Golden Touch”. Sesuai judulnya, klip tersebut mengajakmu memberi “sentuhan emas” pada semua kejadian di dalamnya. Mau coba?

Hatsune Miku Duet Bareng Namie Amuro – Dengar di Sini!

Hatsune Miku duet dengan Namie Amuro dalam lagu R&B adiktif berjudul “B Who I Want 2 B”! Berani coba?

Abaikan

Bersamaan dengan rilisnya album _genic, Dimension Point yang merupakan label rekaman Avex mengunggah preview “B Who I Want 2 B” berdurasi 56 detik. Penasaran? Cek saat penyanyi virtual milik Crypton Future Media, Hatsune Miku duet dengan Namie Amuro di video berikut!

Hatsune Miku Duet Bareng Namie Amuro – Dengar di Sini!

Hatsune Miku duet dengan Namie Amuro dalam lagu R&B adiktif berjudul “B Who I Want 2 B”! Berani coba?

Abaikan

Wuih! Siapa yang setuju kalau lagu ini punya beat asyik nan keren?

Kolaborasi Hatsune Miku duet dengan artis dunia manusia memang bukan hanya sekali ini saja. Tahun lalu, band Jepang Bump of Chicken merilis lagu “「ray」” dengan versi duet bersama Miku. Belum lihat? Tonton video berikut untuk klip penampilan Bump of Chicken dan Miku!

Hatsune Miku Duet Bareng Namie Amuro – Dengar di Sini!

Hatsune Miku duet dengan Namie Amuro dalam lagu R&B adiktif berjudul “B Who I Want 2 B”! Berani coba?

Abaikan


Apa kamu sendiri punya idola artis nyata yang menurutmu cocok jika mengajak Hatsune Miku duet?

Sumber


SHARE
Previous articleTurnamen Lost Saga Nasional Berhadiah Total Rp 500 Juta Siap Digelar!
Next articleManga Sherlock Holmes Versi BBC Rilis Dalam Dua Bahasa
Wanita yang jatuh cinta pada game sejak tahun '90-an ini pernah dijuluki Dewigim sewaktu SMA. Selain punya hobi simpang siur antara game, anime, manga, dan dorama, dia juga memiliki ketertarikan akut pada musik video game. Berkarir di dunia game publishing selama 2 tahun terakhir diyakininya sebagai passion seumur hidup.