Trailer E3 2015 Life Is Strange, Makin Penasaran Dengan Ending Super Cliffhanger!

Life-Is-Strange-2

The Amazing Spider-Max Kembali Dalam Life Is Strange

The Amazing Spider-Max Kembali Dalam Life is Strange - Chaos Theory, download Life is Strange, Guide Life is Strange, Cheat Life is Strange
Baca Juga

Menjelang berlangsungnya E3 2015, Dontnod Entertainment dan Square Enix merilis trailer baru untuk game adventure bertema misteri supernatural mereka yang dirilis secara episodic, Life Is Strange. Trailer barunya mengisahkan kembali mengenai ketiga episodenya sejauh ini dengan cara yang baik tanpa spoiler. Tidak ada petunjuk mengenai episode keempatnya disisipkan di sana, mungkin selama E3 2015 kami mendapatkan informasinya. Episode keempatnya kemungkinan bakal hadir Juli nanti. Langsung saja kalian lihat trailernya di bawah ini.

Life is Strange E3 Trailer

Trailer E3 2015 Life Is Strange, Makin Penasaran Dengan Ending Super Cliffhanger!

Dan ya, endingnya yang super cliffhanger bakal maksa kita mau-gak-mau untuk ngikutin lanjutannya!

Abaikan

Membaca data dari YouTube, Life is Strange masuk dalam daftar game yang paling banyak dilihat videonya selama Mei 2015 lalu. Game paling trending di YouTube tersebut menggabungkan banyaknya video yang diunggah, dan juga waktu user melihatnya. Daftar 10 game paling ramai selama Mei di YouTube sebagai berikut:

  1. The Witcher 3: Wild Hunt
  2. Life Is Strange
  3. Wolfenstein: The Old Blood
  4. Splatoon
  5. Kerbal Space Program
  6. Rust
  7. Batman: Arkham Knight
  8. Assassin’s Creed Unity
  9. Smite
  10. Project CARS

THIS GAME IS AMAZING! – Life Is Strange – Episode 3 – Full Gameplay!

Trailer E3 2015 Life Is Strange, Makin Penasaran Dengan Ending Super Cliffhanger!

Dan ya, endingnya yang super cliffhanger bakal maksa kita mau-gak-mau untuk ngikutin lanjutannya!

Abaikan

The Witcher 3 sih memang tidak heran begitu tinggi trafiknya selama Mei. Namun untuk Life Is Strange, benar-benar di luar dugaan. Bisa jadi PewDiePie dan respon kocaknya selama memainkan game tersebut (lihat video di atas, namun spoiler berat lho ya!), yang menyedot lebih dari 2.5 juta view, membantu mendongkrak Life Is Strange naik ke posisi kedua. Ditambah lagi episode ketiga Life Is Strange yang memang menyajikan ending cliffhanger terbaik dalam video game, sampai banyak respon unik yang bermunculan dari mereka pemain episode ketiganya, Chais Theory. Kami coba menunjukkan seperti apa cliffhanger-nya Chaos Theory dengan gambaran yang bebas spoiler, seperti gambar di bawah ini:

Life-Is-Strange-1

Square Enix dan Dontnot Entertainment merilis Episode ketiga Life is Strange yang berjudul Chaos Theory 19 Mei lalu untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC. Menurut developer, dalam cerita ketiga Life is Strange ini, penyelidikan Max dan Chloe mengenai kasus menghilangnya salah satu teman mereka, Rachel Amber mengantarkan keduanya masuk dengan paksa ke dalam Blackwell Academy di malam hari, untuk mencari petunjuk dan jawaban atas misteri tersebut. Rahasia dibalik raibnya Amber bakal terkuak, serta Max juga menemukan cara lain menggunakan kekuatannya dalam mengendalikan waktu.

Life-Is-Strange-3

Episode 2 Life is Strange dirilis 24 Maret lalu, mengiringi episode pertamanya yang sudah eksis sejak 30 Januari lalu. Game yang terfokus pada cerita yang disampaikan secara episodic (total 5 episode) ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi yang memiliki kekuatan super mampu memutar balikkan waktu.

Life-Is-Strange-4

Setiap episode Life is Strange ditawarkan secara digital dengan harga $4.99 / £3.99 / €4.99, atau sekitar Rp. 62 ribuan (Rp. 48 ribu di Steam). Kalian juga bisa membeli “Complete Season,” berisi kelima episodenya, dengan harga US $19.99 / £15.99 / €19.99, atau sekitar Rp. 250 ribuan (Rp. 190 ribu di Steam). Jika kalian membeli episode pertamanya, namun kemudian merasa tertarik dan ingin membeli semua episode sisanya, bisa mengarahkan pada “Season Pass” game ini yang berisi episode dua hingga lima, dengan harga $17.99, atau sekitar Rp. 235 ribuan.

5 Alasan Life Is Strange Lebih Baik Dari Telltale

Life Is Strange adalah game point and click yang baru. Berikut adalah hal yang membuat Life Is Strange layak jadi pesaing, bahkan melebihi Telltale Games.
Baca Juga

Jika kalian belum bisa memutuskan untuk membelinya, disediakan free trial untuk sekadar mencoba dulu game ini di setiap platform. Jika kalian nyaman dengan konsep game Adventure yang minim action, dan lebih banyak membaca teks atau mengikuti paparan skenarionya, membeli game ini tanpa mencobanya dulu tetap tidak akan merugikan kalian. Game ini sangat worth it untuk dimainkan dan dimiliki.

Sumber: YouTube

 


SHARE
Previous articleDragon Ball: Fukkatsu no F Akan Tayang di Indonesia!
Next articleKarakter Terkuat Naruto Ikutan Bertarung Dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.