Karakter Terkuat Naruto Ikutan Bertarung Dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Karakter Terkuat Naruto Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4

Fakta Menarik Tentang Naruto yang Kalian Belum Ketahui

10 Fakta Menarik Naruto yang Belum Kalian Ketahui
Baca Juga

Kami yakin kalian sudah tidak sabar menantikan aksi terbaru Naruto dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Masih belum dipastikan kapan bakal dirilis, namun sudah ada beberapa kepastian para ninja terkuat dalam serial Naruto juga bisa kalian mainkan. Mulai dengan Obito Uchiha yang sebelumnya disebutkan hadir dalam wujud Zetsu-Tobi, dan dipastikan juga muncul dalam wujud yang sudah banyak banyak diharapkan oleh banyak penggemar Naruto, yaitu Obito dalam wujud Ten-Tails, atau yang biasa disebut sebagai Juubito. Berlanjut kemudian yang bikin penggemar Naruto tak kalah antusias menantikan Ultimate Ninja Storm 4, Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki-nya tersebut ternyata juga playable! Kini yang terbaru, Madara Six Paths juga dikonfirmasikan oleh Bandai Namco bakal playable dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Beberapa screenshot dan artwork awal dirilis menampilkan salah satu karakter terkuat Naruto yang juga dikenal sebagai Rikudou Madara ini. Bisa kalian lihat di atas artwork-nya, dan screenshot-nya selama pertarungan boss di bawah.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 menampilkan salah satu karakter terkuat Naruto yang juga dikenal sebagai Rikudou Madara.

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-1

Juubito Playable, Ini Karakter Terkuat Ultimate Ninja Storm?

Juubito Playable! Jadi Ini Karakter Terkuat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, Download Naruto Shippuden, Gambar Ultimate Ninja Storm 4 Release Date.
Baca Juga

Sebelumnya kami sudah memperlihatkan pada kalian mengenai Team Minato yang masuk mendapatkan skenario khusus di sini. Seperti kami tuliskan sebelumnya, Rin Nohara untuk pertama kalinya bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh oleh Kakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter “Boys’ Life Story”.  Dan dengan munculnya Rin serta Kakashi, jelas kita tidak perlu kaget jika Obito Uchiha ini pun turut dipastikan playable, karena dia juga menjadi salah satu protagonis terpenting selama arc terakhir cerita Naruto selaam Great Ninja War Keempat.

Ultimate-Ninja-Storm-4-12

Terbukti Jika Sasuke Lebih Kuat Dari Naruto

Terbukti Ternyata Sasuke Lebih Kuat Dari Naruto di Sini! J-Stars Victory VS+, download J-Stars Victory VS, Naruto vs Luffy, Naruto vs Goku, Luffy vs Goku
Baca Juga

Kemudian kita mendapati Obito (Zetsu Form, juga pertama kalinya dalam game Naruto), kemudian karakter terkuat Naruto lainnya, Obito Uchiha (Ten Tails Version, ini juga lebih jelas, yang pertama dalam sebuah game Naruto), yang lebih familiar dengan julukan Juubi Obito, alias Juubito. Melalui dua screenshot awal yang diberikan Bandai Namco di bawah, kalian bisa melihat bersama bagaimana ninja idola kalian, Naruto dan Sasuke bakal melawan Juubito selama mode story-nya. Juubito membuktikan dirinya sebagai karakter terkuat Naruto, sampai Naruto sendiri berubah menjadi Kurama (Nine-Tails) bentuk full power-nya, serta Sasuke menjadi Sage Chakra Susanoo, atau Senjutsu Susanoo.

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-3

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-4

Belum lama sejak cerita Naruto berakhir di Weekly Shonen Jump dan juga versi movie The Last Naruto, namun kalian yang belum sanggup move-on, bisa kembali menghidupkan aksinya di layar kaca melalui seri game terbarunya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows melalui platform Steam.

Lanjut ke halaman 2…. 

1
2
3

SHARE
Previous articleTrailer E3 2015 Life Is Strange, Makin Penasaran Dengan Ending Super Cliffhanger!
Next article11 Hal Menarik Yang Terjadi dalam Naruto 707!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.