Tanya-tanya tentang Tanya MKX

Tanya MKX

Kembalinya sang pengkhianat Tanya MKX

Tanya kembali di Mortal Kombat X sebagai karakter DLC. Tanya MKX merupakan karakter kedua setelah Jason Voorhees yang bisa diakses dan nantinya menyusul Predator serta Tremor.

Tanya MKX menjalani debutnya pada Mortal Kombat 4. Aksi Tanya MKX berlanjut ke Mortal Kombat Deception dan Mortal Kombat Armageddon. Awalnya ia dikenal sebagai putri duta besar dari Edenia. Namun pada perkembangannya ia malah sering mengkhianati orang-orang yang pernah ia dukung. Tidak main-main, Tanya MKX pernah mengkhianati Liu Kang, seantero Edenia, Shao Kahn, hingga Onaga sekalipun!

Tanya-tanya tentang Tanya MKX

Siapa lagi yang akan ia khianati kali ini??

Abaikan

Namun tentunya Tanya MKX memiliki cerita yang baru di Mortal Kombat X, mengingat timeline di dunia Mortal Kombat telah berbeda. Seperti Kitana dan Rain, Tanya adalah Edenian, yang berasal dari sebuah dunia yang ditaklukan oleh Shao Kahn dan bergabung dengan Outworld sejak ribuan tahun yang lalu. Edenians telah berjuang untuk kemerdekaan sejak saat itu. Meskipun dia seorang kombatan terampil, Tanya MKX memilih cara yang lebih halus untuk mencapai tujuan-tujuannya. Baru-baru ini ia dan Rain telah bersekutu dengan empress Outworld, Mileena. Tanya dan Rain akan membantu Mileena kembali ke singgasananya dalam pertukaran untuk mewujudkan Edenia merdeka. Apa yang akan menjadi hubungan Tanya dengan Mileena setelahnya, tidak ada yang bisa mengetahuinya.

mortal kombat x (2) mortal kombat x (3)

Seperti Jason, Tanya MKX akan hadir pada Kombat Pack disrtai dengan kostum untuk Kano, Sonya Blade, dan Liu Kang. Dua karakter terakhir di Kombat Pack, Tremor dan Predator, akan hadir menyusul kemudian hari.

Variation

Tanya MKX juga hadir dalam 3 variasi antara lain:

Tanya-tanya tentang Tanya MKX

Siapa lagi yang akan ia khianati kali ini??

Abaikan

Pyromancer: Tanya MKX memiliki jurus bola api. Ia juga bisa menyelimuti lawan dengan debu, yang jika terkena bola api akan membuat damage yang besar.

Kobu Jutsu: Tanya MKX akan menggunakan tonfa, pada variasi ini merupakan variasi paling agresif. Ia jadi memiliki jurus air drive dan tonfa nya bisa digunakan sebagai jurus projektil.

Dragon Naginata: Tanya MKX variasi ini akan memiliki jangkauan yang cukup jauh dengan tombak naganya, cocok untuk yang senang bertarung dengan jarak menengah.

X-Ray Move: X-Ray Tanya MKX dipenuhi dengan jurus mematahkan leher. Hal ini seolah-olah  mengacu pada Tanya Mortal Kombat Deception dimana fatality-nya merupakan mematahkan leher. Konon fatality ini menjadi salah satu fatality paling buruk sepanjang Mortal Kombat X.

Fatality

Terdapat dua Fatality Tanya MKX yaitu:

Bloody Boots: Tanya MKX menjatuhkan lawan yang tak berdaya. Lalu ia menginjak dada lawannya hingga bolong, dilanjutkan dengan menginjak kepala lawan hingga bolong juga.

Edenian Drill: Tanya MKX menahan lawannya, lalu melubangi tubuh lawan melalui kedua kakinya. Ia keluar dengan memegang jantung lawan, serta menyingkirkan organ tubuh yang berceceran di tubuhnya.

Tanya-tanya tentang Tanya MKX

Siapa lagi yang akan ia khianati kali ini??

Abaikan

mortal kombat x (4) mortal kombat x (5)


SHARE
Previous article11 Hal Menarik Yang Terjadi dalam Naruto 707!
Next articleGawat, Kebijakan Refund Steam Bikin Developer Indie Rugi!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.