Bukti Bahwa Ibu Sarada Adalah Sakura!

Ibu Sarada Adalah Sakura Thumbs

Naruto Gaiden Bab 7: Ibu Sarada Ternyata Benar-Benar Karin!?

Melanjutkan bab sebelumnya, dalam Naruto Gaiden Bab 7, Sarada mengetes DNA miliknya di labortorium milik Orochimaru. Hasilnya? DNA-nya cocok dengan milik... Karin?!
Baca Juga
Masih meributkan tentang siapa Ibu Sarada sebenarnya? Apakah Sakura atau Karin? Tenang para fans SasuSaku, inilah bukti bahwa Ibu Sarada adalah Sakura!

Naruto Gaiden Bab 7 (atau Naruto 707) menyebabkan banyak sekali perdebatan diantara fans tentang siapa sebenarnya Ibu dari Sarada. Fans SasuSaku meradang, sementara fans SasuKarin mulai bermunculan keluar dari dalam gua setelah sekian lama. Hal ini cukup dimaklumi karena dalam Naruto Gaiden Bab 7 tersebut diperlihatkan bahwa DNA Sarada cocok dengan DNA (yang katanya adalah milik) Karin. Yah, meskipun diceritakan seperti itu fans SasuSaku tak perlu meradang karena berikut ini ada beberapa bukti yang menyatakan bahwa Ibu Sarada adalah Sakura.

Ibu Sarada Adalah Sakura 1
Tenang saja, wiki ini akan segera di-update lagi begitu bab selanjutnya Naruto Gaiden muncul… ^^
DNA tersebut milik Sasuke

Naruto Gaiden Bab 7 - 16

Jika kita menilik kembali Naruto Gaiden Bab 7, ada bagian dimana Suigetsu mencari-cari benda yang merupakan DNA milik Karin. Dalam panel, terlihat kalau Suigetsu kelihatan kesulitan mencari benda tersebut –yang berarti Suigetsu tidak hafal letak barang-barang yang berada di meja Karin. Hal tersebut menimbulkan kemungkinan bahwa benda yang digunakan tes oleh Suigetsu adalah milik Sasuke dan bukannya milik Karin.

Naruto Gaiden Bab 7 - 17

Kemungkinan bahwa benda tersebut milik Sasuke semakin jelas jika kalian melihat panel diatas. Disana Karin mengatakan bahwa meja tersebut adalah bagian dari dirinya. “Bagian dari dirinya” disini bukan berarti bahwa meja tersebut menyimpan berbagai macam benda tentang dirinya langsung seperti DNA, tetapi lebih mengarah kepada segala sesuatu yang ‘menarik minatnya’. Ambil saja contoh seperti meja seorang pekerja yang menyimpan foto pacarnya/keluarganya dan bukan foto-fotonya sendiri.

karin sasuke

Seperti yang kita tahu, Karin begitu tergila-gila kepada Sasuke. Sekejam apapun hal yang Sasuke lakukan kepada dirinya, Karin akan langsung memaafkannya. Karin bahkan melakukan pendekatan kepada Sasuke secara agresif dan melakukannya secara terang-terangan –dan bahkan sampai menyimpan berbagai informasi tentang Sasuke layaknya seorang stalker. Nah, hal inilah yang mengindikasikan bahwa benda tersebut bukan mengandung DNA milik Karin, melainkan milik Sasuke.

Ibu Sarada Adalah Sakura Naruto

Lalu kenapa Naruto berekspresi seperti diatas? Satu-satunya penjelasan yang mungkin adalah Naruto sendiri tidak tahu mengapa tes DNA tersebut bisa cocok. Dia tidak tahu bahwa benda tersebut bukanlah milik Karin melainkan milik Sasuke.

Chakra dan DNA

Oke, katakanlah jika teori sebelumnya salah dan benda tersebut memang mengandung DNA milik Karin. Hal ini belum cukup membuktikan bahwa Karin adalah Ibu dari Sarada, karena Sarada memiliki DNA milik Karin dari Sasuke. Lho… kok?

sasuke_bites_karinxD_by_saruto_uzumaki

Begini, jika kita menilik ulang serial original Naruto, kita tahu bahwa Sasuke pernah berkali-kali menyerap Chakra milik Karin untuk menyembuhkan dirinya. Nah, chakra milik Karin ini bercampur dengan milik Sasuke. Lalu, apa hubungannya dengan DNA?

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous article6 Karakter yang Meninggalkan Kita Bersama Sir Christopher Lee
Next articleTernyata Sarada Anaknya Karin, Fans SasuSaku Murka!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.