Ratchet and Clank Remake PS4 Dapatkan Banyak Gadget Keren!

Ahli gadget-nya Sony ini kembali, dengan segudang arsenal baru!

Ratchet and Clank Remake PS4 Dapatkan Banyak Gadget Keren!

Ratchet and Clank Remake PS4 Dapatkan Banyak Gadget Keren!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/06/13/e3-2014-ratchet-clank-dapatkan-remake-ps4-dirilis-bersamaan-dengan-versi-filmnya/" title="Ahli Gadget Sony Dapatkan Remake Aksi Pertamanya Untuk PS4"]

Serial Ratchet and Clank menjadi salah satu franchise Sony yang terus dipertahankan eksistensinya. Akhir April 2013 lalu mereka mengkonfirmasikan versi filmnya, kemudian berlanjut selama E3 2014, Sony berusaha menunjukkan seperti apa jadinya game yang terfokus pada penggunaan gadget unik tersebut dimainkan melalui konsol berteknologi now-gen PlayStation 4. Awalnya versi remake tersebut direncanakan dirilis pertengahan tahun 2015 ini, bersamaan dengan versi movie-nya. Namun pertengahan Mei 2015 lalu, developernya Insomniac Games mengkonfirmasikan jika baik game atau movie-nya ditunda sampai tahun depan. Tepatnya sampai pertengahan 2016 untuk Ratchet and Clank versi PS4, dan Ratchet and Clank movie ditargetkan tayang 29 April 2016 mendatang.

Ratchet and Clank Remake PS4 Dapatkan Banyak Gadget Keren!

Berlanjut kemarin, menjelang E3 2015, Sony Computer Entertainment melepaskan banyak materi baru versi PS4 dari game remake ini. Banyak screenshot dan juga trailer panjang diberikan pada kalian penggemar dua jagoan ber-gadget dari Sony tersebut. Langsung saja kalian lihat trailernya di bawah:

Ratchet & Clank - The Game, Based on the Movie, Based on the Game Trailer

[youtube_embed id="iU3sU2WMcPM"]

Ratchet and Clank Remake PS4 Dapatkan Banyak Gadget Keren!

Bukan game baru, namun versi remake dari Ratchet & Clank pertama dengan berbagai elemen yang sudah kita kenal sebelumnya, yang kini mendapatkan tambahan seperti kontrol baru menggunakan Dual Shock 4, beberapa planet baru, bagian gameplay baru yang diperbarui, mekanis baru yang melibatkan Clank, pertarungan boss baru (seperti terlihat pada trailer), tambahan adegan terbang, James Arnold Taylor yang kembali menyuarakan Ratchet untuk adegan-adegan baru, dan banyak lagi tambahan lainnya untuk versi PS4 ini.

Ratchet and Clank Remake PS4 Dapatkan Banyak Gadget Keren!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2013/12/23/endless-runner-ratchet-clank-before-the-nexus-tersedia-untuk-ios-dan-android/" title="Ratchet & Clank Juga Untuk Android dan iOS"]

Menurut James Stevenson, community manager Insomniac Games, pihaknya juga banyak merubah gadget yang menjadi arsenal karakter kalian di sini, dan mayoritas arsenalnya baru. Dia menambahkan jika seperti tipikal game Ratchet and Clank, kalian bakal menemukan gadget yang tidak pernah terbayangkan eksis di dunia nyata. Contohnya, Pixelizer, yang mampu mengubah musuh meledak menjadi menjadi wujud pixelated 8-bit.

Ratchet and Clank Remake PS4 Dapatkan Banyak Gadget Keren!

Menurut press release Sony, pemesanan awal game ini memberi kalian senjata eksklusif “Bouncer” dari Ratchet & Clank: Going Commando, yang mampu meluncurkan bom, sekaligus melepaskan banyak bom kecil yang memantul ke arah target. Informasi lain mengenai Ratchet and Clank ini bakal diungkapkan oleh developer dan Sony selama E3 2015 minggu depan. Berikut video gameplay versi PS4-nya.

Ratchet and Clank E3 2015 PlayStation 4 PS4 Gameplay Preview

[youtube_embed id="d5KCB99ZLhY"]

Ratchet and Clank Remake PS4 Dapatkan Banyak Gadget Keren! Ratchet and Clank Remake PS4 Dapatkan Banyak Gadget Keren!

Sumber: [outbound_link text="Official Website" link="http://blog.us.playstation.com/2015/06/10/ratchet-clank-on-ps4-where-past-and-future-meet/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU