Ratchet and Clank Remake PS4 Dapatkan Banyak Gadget Keren!

Ratchet-and-Clank-1

Ahli Gadget Sony Dapatkan Remake Aksi Pertamanya Untuk PS4

Selain versi filmnya yang sedang diprodiksi, serial Ratchet & Clank juga mendapatkan penyegaran dengan game pertamanya yang bakal di-remake untuk PS4 dengan rencana rilis tahun depan.
Baca Juga

Serial Ratchet and Clank menjadi salah satu franchise Sony yang terus dipertahankan eksistensinya. Akhir April 2013 lalu mereka mengkonfirmasikan versi filmnya, kemudian berlanjut selama E3 2014, Sony berusaha menunjukkan seperti apa jadinya game yang terfokus pada penggunaan gadget unik tersebut dimainkan melalui konsol berteknologi now-gen PlayStation 4. Awalnya versi remake tersebut direncanakan dirilis pertengahan tahun 2015 ini, bersamaan dengan versi movie-nya. Namun pertengahan Mei 2015 lalu, developernya Insomniac Games mengkonfirmasikan jika baik game atau movie-nya ditunda sampai tahun depan. Tepatnya sampai pertengahan 2016 untuk Ratchet and Clank versi PS4, dan Ratchet and Clank movie ditargetkan tayang 29 April 2016 mendatang.

Ratchet-and-Clank-2

Berlanjut kemarin, menjelang E3 2015, Sony Computer Entertainment melepaskan banyak materi baru versi PS4 dari game remake ini. Banyak screenshot dan juga trailer panjang diberikan pada kalian penggemar dua jagoan ber-gadget dari Sony tersebut. Langsung saja kalian lihat trailernya di bawah:

Ratchet & Clank – The Game, Based on the Movie, Based on the Game Trailer

Ratchet and Clank Remake PS4 Dapatkan Banyak Gadget Keren!

Ahli gadget-nya Sony ini kembali, dengan segudang arsenal baru!

Abaikan

Ratchet-and-Clank-3

Bukan game baru, namun versi remake dari Ratchet & Clank pertama dengan berbagai elemen yang sudah kita kenal sebelumnya, yang kini mendapatkan tambahan seperti kontrol baru menggunakan Dual Shock 4, beberapa planet baru, bagian gameplay baru yang diperbarui, mekanis baru yang melibatkan Clank, pertarungan boss baru (seperti terlihat pada trailer), tambahan adegan terbang, James Arnold Taylor yang kembali menyuarakan Ratchet untuk adegan-adegan baru, dan banyak lagi tambahan lainnya untuk versi PS4 ini.

Ratchet-and-Clank-4

Ratchet & Clank Juga Untuk Android dan iOS

Sony Computer Entertainment merilis versi mobile dari Ratchet & Clank: Before the Nexus untuk mengiringi versi konsolnya yang sudah hadir sejak pertengahan November 2013 lalu, Ratchet & Clank: Into the Nexus.
Baca Juga

Menurut James Stevenson, community manager Insomniac Games, pihaknya juga banyak merubah gadget yang menjadi arsenal karakter kalian di sini, dan mayoritas arsenalnya baru. Dia menambahkan jika seperti tipikal game Ratchet and Clank, kalian bakal menemukan gadget yang tidak pernah terbayangkan eksis di dunia nyata. Contohnya, Pixelizer, yang mampu mengubah musuh meledak menjadi menjadi wujud pixelated 8-bit.

Ratchet-and-Clank-5

Menurut press release Sony, pemesanan awal game ini memberi kalian senjata eksklusif “Bouncer” dari Ratchet & Clank: Going Commando, yang mampu meluncurkan bom, sekaligus melepaskan banyak bom kecil yang memantul ke arah target. Informasi lain mengenai Ratchet and Clank ini bakal diungkapkan oleh developer dan Sony selama E3 2015 minggu depan. Berikut video gameplay versi PS4-nya.

Ratchet and Clank E3 2015 PlayStation 4 PS4 Gameplay Preview

Ratchet and Clank Remake PS4 Dapatkan Banyak Gadget Keren!

Ahli gadget-nya Sony ini kembali, dengan segudang arsenal baru!

Abaikan

Ratchet-and-Clank-6 Ratchet-and-Clank-7

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleBrothers: A Tale of Two Sons Dikonfirmasikan Untuk PS4, XOne, dan Mobile
Next articleLEGO Marvel’s Avengers, Ubah Kedua Film Avengers Menjadi LEGO
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.