Ternyata Sarada Anaknya Karin, Fans SasuSaku Murka!

Beberapa waktu lalu, seiring tamatnya Naruto Shippuden, para penggemar Sasuke – Sakura alias SasuSaku dibuat senang dengan munculnya Sarada yang digadang-gadang sebagai buah hati kedua tokoh sentral serial Naruto tersebut. Namun belakangan, dari Naruto Gaiden bab 7 yang baru saja dirilis, diketahui jika ibu Sarada adalah Karin!

Naruto Lagi-Lagi Ucapkan Selamat Tinggal!

Lagi, Hari Ini Naruto Ucapkan Selamat Tinggal! Live action Naruto, gambar Live action Naruto, cosplay Naruto, Live Spectacle Naruto: Hokage Ninja
Baca Juga

Sarada Karin - SasuKarin

Diceritakan Sarada yang sebelumnya sempat melihat foto tim Taka dan merasakan kemiripan antara dirinya dengan Karin lantas mempertanyakan hubungan tersebut. Di lab Orochimaru, dia meminta tolong pada Suigetsu untuk mengecek kecocokan DNA miliknya dan Karin. Hasilnya pun sangat mengejutkan karena ternyata cocok! Nah lho, bagaimana tanggapan para fans yang kebanyakan mendukung SasuSaku mengenai hal ini?

SasuSaku Vs SasuKarin, Mana yang Fakta?

Dikutip dari beragam komentar di berbagai fanpage Facebook Masashi Kishimoto (yang rata-rata buatan fans), beginilah reaksi orang-orang.

Kubu SasuSaku:

“Tapi bukannya kau bilang Sarada itu anaknya Sasuke dan Sakura!? Kenapa kau membuat twist seperti itu!!?”

“Kami fans SasuSaku. Kami tak suka komikmu karena merasa ditipu. Kau lebih suka Karin daripada Sakura. Maaf, tapi aku benci komikmu karena Karin. F*** Karin.”

“Jangan ngetroll, Sensei. Sarada = Sasuke + Sakura. :p”

“Itu tak benar. Sakura sudah pasti dan tanpa diragukan lagi adalah ibu biologis Sarada. Terlalu banyak hal yang memusingkan di Gaiden sekarang, tapi pada akhirnya semua pasti akan terungkap. Percaya pada Kishimoto.”

Gambaran fandom SasuSaku yang kesal pada Kishimoto
Gambaran fandom SasuSaku yang kesal pada Kishimoto
Sementara Kishimoto puas bisa ngetroll SasuSaku
Sementara Kishimoto puas bisa ngetroll SasuSaku

Walau hanya minoritas, seperti inilah respon dari kubu SasuKarin:

“Kita masih belum tahu kenapa Sakura mengadopsi Sarada… Ini yang menarik, jadi harus kita tunggu.”

“Kalau Karin adalah ibu kandungnya, aku akan berikan tepuk tangan untuk sang penulis karena memperbaiki ending busuknya dan membuat sejarah yang benar. Dan aku akan tonton Naruto lagi.”

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleBukti Bahwa Ibu Sarada Adalah Sakura!
Next articleKetika Tuhan Menciptakan Saya, Bukan Satu-satunya Kuis di Situs Vonvon. Nih Beberapa Lainnya!
Wanita yang jatuh cinta pada game sejak tahun '90-an ini pernah dijuluki Dewigim sewaktu SMA. Selain punya hobi simpang siur antara game, anime, manga, dan dorama, dia juga memiliki ketertarikan akut pada musik video game. Berkarir di dunia game publishing selama 2 tahun terakhir diyakininya sebagai passion seumur hidup.