The Legend of Legacy Juga Saingi Bravely Default di Pasar Amerika

The-Legend-of-Legacy

Sukses di pasar Jepang, The Legend of Legacy juga bakal saingi Bravely Default di Pasar Amerika dengan versi translasi bahasa inggris.

owen

Ada Pangeran Kodok dalam The Legend of Legacy, RPG yang Ngaku Sebagai Pesaing Bravely Default

Sekaligus juga menjadi Dora the Explorer, dalam misi membuat peta dunia baru...
Baca Juga

Impian para gamer tentang versi bahasa inggris dari game The Legend of Legacy akhirnya terwujud. Game RPG garapan FuRyu yang digadang-gadang sebagai saingan dari Bravely Default ini sudah dirilis di Jepang sejak 22 Januari 2015 lalu. Dan mendapatkan nilai yang cukup tinggi dari Famitsu yaitu 9/8/9/8. Hal ini memantapkan Atlus USA untuk merilisnya di pasar Amerika Utara dan Selatan. Hal ini juga sudah dikonfirmasi pihak berwajib pada hari Kamis 11 Juni 2015 lalu. Legend of Legacy juga bakal dirilis baik dalam versi digital maupun bentuk fisik pada musim gugur mendatang di Amerika.

The Legend of Legacy Juga Saingi Bravely Default di Pasar Amerika

Akhirnya, game JRPG di 3DS yang mimin idam-idamkan sejak tahun lalu bakal dirilis versi Amerika-nya. Siap-siap menabung untuk beli versi fisiknya nih!

Abaikan

The Legend of Legacy

The Legend of Legacy telah dikembangkan oleh beberapa nama yang sebelumnya bekerja untuk Square Enix, meliputi: Tomomi Kobayashi (desain seri game SaGa) sebagai illustrator, Ryo Hirao (Final Fantasy XII) sebagai desain karakter, Masashi Hamauzu (SaGa, Final Fantasy XIII) sebagai komposer musik, dan juga melibatkan Masato Kato (Chrono Trigger) sebagai penulis ceritanya.

The Legend of Legacy

RPG berkarakter chibi ini memberikanmu pengalaman sebagai seorang petualang yang berusaha untuk “mengungkap seluruh agenda rahasia ketujuh petualang yang ada” ketika sebuah pulau misterius bernama Avalon muncul dari permukaan laut. Kamu bisa memainkan salah satu dari ketujuh karakter yang ada, tetapi satu sama lain dari mereka semua akan saling berhubungan. Beberapa karakter yang bisa kamu pilih antara lain adalah:

  • Meurs the elementaler
  • Bianca the amnesiac girl
  • Liber the treasure hunter
  • Garnet the church’s knight of justice
  • Owen the capable mercenary
  • Eloise the bewitching alchemist
  • Filmia the frog prince
The Legend of Legacy
Tampilan Battle dari Legend of Legacy, benar-benar mengingatkan kita dengan seri SaGa yah?

Ketika kamu sudah memilih salah satu karakter untuk kamu mainkan dan kamu selesaikan ceritanya, kamu bisa memilih karakter lain untuk kamu mainkan. Hal ini membuatmu bisa mendapatkan cerita baru yang belum kamu dapatkan dari karakter lainnya. Sistem ini mirip dengan sistem game SaGa, yang dikembangkan oleh Square Enix. Bisa saja kamu beranggapan bahwa The Legend of Legacy adalah penerus seri SaGa, meskipun banyak yang beranggapan bahwa seluruh desain karakter dan dunianya mirip dengan Bravely Default.

The Legend of Legacy

Game ini akan dirilis pada musim gugur mendatang di Amerika dengan harga US $40 atau Canada $50 untuk 3DS. Bagi kamu yang memiliki mesin 3DS region Amerika, siap-siap untuk pre-order yah!!


SHARE
Previous articleKetika Tuhan Menciptakan Saya, Bukan Satu-satunya Kuis di Situs Vonvon. Nih Beberapa Lainnya!
Next articleBetulkah GoJek Lebih Unggul dari Tukang Ojek Lokal?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.