18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 1)

18 Karakter Anime Bermata Spesial, Bag 2

Melanjutkan bagian pertama dari pembahasan karakter anime terkuat berkemampuan mata, inilah daftar ke-2 berisi 9 karakter lainnya! Hmm, ada jagoanmu?
Baca Juga
[clearboth]

Rentetan jumlah anime dari negeri Sakura telah menampilkan ribuan karakter dengan berbagai macam kemampuan khusus. Salah satu bagian tubuh berkekuatan spesial yang cukup sering diekspos adalah mata. Simak bagian pertama yang mempersembahkan 9 dari daftar karakter anime terkuat berkemampuan khusus pada mata berikut ini!

1

Lelouch Vi Britannia – Code Geass: Lelouch of the Rebellion

Karakter Anime Terkuat - Lelouch

Naruto Ucapkan Selamat Tinggal!

Lagi, Hari Ini Naruto Ucapkan Selamat Tinggal! Live action Naruto, gambar Live action Naruto, cosplay Naruto, Live Spectacle Naruto: Hokage Ninja
Baca Juga

Geass yang dimiliki sang jenius ahli strategi ini memungkinkan ia memberikan perintah absolut yang tak mungkin dibantah oleh siapapun yang melihat mata kirinya. Walaupun pada awalnya Lelouch sanggup mengontrol aktivasi Geass, kekuatan tersebut kian lama kian menguasainya dan dapat aktif tanpa kehendaknya. Puncak keberhasilan Lelouch mengontrol Geass adalah pada akhir Code Geass R2, di mana sang anti-hero ini mampu mengaktifkan Geass pada kedua matanya.

2

Black Rock Shooter – Black Rock Shooter

Karakter Anime Terkuat - BlackRockShooter

Black Rock Shooter, karakter sentral di anime berjudul sama, memiliki mata biru membara dan meriam kuat yang dapat menembak batu pada kecepatan tinggi. Sambil berusaha mengingat masa lalunya, anak perempuan ini terlibat dalam sejumlah perang melawan alien yang meneror Bumi selama 19 tahun.

3

Lag Seeing – Tegami Bachi

Karakter Anime Terkuat - LagSeeing

Digambarkan sebagai karakter yang emosional sekaligus cengeng tak membuat Lag lemah. Senjatanya berupa pistol spesial bernama “Shindanjuu” (pistol berpeluru hati) yang menembakkan “Akabari”. Mata kirinya terbuat dari spirit amber merah yang meningkatkan keahliannya memegang Shindanjuu dan juga menembakkan peluru hati dari tubuhnya.

4

Pain – Naruto

Karakter Anime Terkuat - Pain

Sebagian besar kemampuan ninjutsu yang dimilikinya adalah berkat Rinnegan. Walau bukan pemilik asli dari Rinnegan tersebut, Pain alias Uzumaki Nagato dapat memaksimalkan kemampuan tersebut hingga dijuluki “Sanninme no Rikudo”.

5

Akashi Seijuro – Kuroko no Basuke

Karakter Anime Terkuat - AkashiSeijuro

Pebasket jagoan ini juga termasuk karakter anime terkuat bermata spesial. “Emperor Eye” yang dimilikinya mampu meneliti dan memprediksi setiap gerakan lawannya, bahkan nafas, detak jantung, keringat, atau kontraksi otot! Tak heran Akashi dapat menghambat gerakan lawan, tak peduli taktik apapun yang dipakai.

6

Führer King Bradley/Pride – Fullmetal Alchemist

Karakter Anime Terkuat - FuhrerKingBradley

Bradley adalah Homunculus dengan kekuatan spesial pada mata kirinya. Kemampuannya melihat jauh melebihi jarak pandang manusia biasa membuatnya dapat menghindari banyak serangan musuh tanpa usaha lebih. Latihan fisik yang keras dijalani Bradley lantaran ia tak puas pada tubuh manusianya yang terus menua, sementara “Ultimate Eye” yang dimilikinya terlalu kuat.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleBangkitnya Luffy Harapan Dressrosa! Berikut 7 Hal Menarik dalam One Piece 789
Next articleGundam Baru dari Universal Century Berbasis RX 78-2 dan ZZ Gundam
Wanita yang jatuh cinta pada game sejak tahun '90-an ini pernah dijuluki Dewigim sewaktu SMA. Selain punya hobi simpang siur antara game, anime, manga, dan dorama, dia juga memiliki ketertarikan akut pada musik video game. Berkarir di dunia game publishing selama 2 tahun terakhir diyakininya sebagai passion seumur hidup.