Teaser Dragon Ball Super: Gotenks Akan Kembali Muncul?

teaser dragon ball super

Storyboard dan Logo Dragon Ball Super Diperlihatkan!

Anime Dragon Ball Super sebentar lagi akan dirilis! Sebelum menontonnya, yuk kita lihat dulu storyboard dan logo Dragon Ball Super ini!
Baca Juga
Teaser Dragon Ball Super akhirnya dirilis! Dalam video tersebut, ditampilkan beberapa tokoh termasuk Trunks dan Goten. Akankah Gotenks kembali?

Sebuah teaser Dragon Ball Super, serial tv anime Dragon Ball pertama setelah 18 tahun, akhirnya dirilis untuk pertama kalinya pada episode terakhir Dragon Ball Kai yang tayang hari minggu ini. Teaser Dragon Ball Super tersebut juga menampilkan lagu OP “Chōzetsu☆Dynamic” (Excellent Dynamic) yang dinyanyikan oleh Kazuya Yoshii. Berikut teaser Dragon Ball Super:

Teaser Dragon Ball Super: Gotenks Akan Kembali Muncul?

Teaser Dragon Ball Super akhirnya dirilis! Dalam video tersebut, ditampilkan beberapa tokoh termasuk Trunks dan Goten. Akankah Gotenks kembali?

Abaikan

Goku: Hey, saya Goku.

Goku: Setelah 18 tahun, inilah saatnya untuk memulai seri baru!

Goku: Dragon Ball Super mulai tayang pada bulan Juli!

Teks: Setiap minggu pukul 09:00 am

Teks: Original creator, original story & character concepts: Akira Toriyama.

Goku: Semuanya, jangan sampai lewatkan pertarungan baru kita.

Teks: Disponsori oleh Bandai Namco Entertainment.

Inilah Evolusi Penampilan Karakter Dragon Ball!

Sebelum menonton anime Dragon Ball Super, ada baiknya kita melakukan kilas balik dan melihat perubahan penampilan karakter-karakter Dragon Ball yang dulu.
Baca Juga

Seperti yang bisa kalian lihat dalam teaser Dragon Ball Super diatas, Goku, Vegeta, Gohan, Videl dan Trunks diperlihatkan dalam penampilan baru mereka –sementara Piccolo hampir tidak berubah sama sekali. Selain itu, diperlihatkan pula King Kai, Beerus dan Whis. Melihat penampilan Beerus dan Whis, sepertinya Dragon Ball Super tidak hanya melanjutkan Dragon Ball Z tetapi juga movie-nya Fukkatsu no F. Sayangnya, dalam teaser Dragon Ball Super tersebut tidak ditunjukan Super Saiyan God SS.

teaser dragon ball super 2

Yang menarik adalah munculnya Trunks dan Goten. Kemunculannya disini kemungkinan besar mengindikasikan akan kembalinya Gotenks. Siapa yang tidak sabar menantikan kemunculan Gotenks?

10 Karakter Terkuat Dragon Ball Z dan Power Level Mereka!

Inilah 10 karakter terkuat Dragon Ball Z beserta power level mereka!
Baca Juga

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi lainnya yang ditampilkan –terutama musuh-musuhnya. Yang bisa dipastikan adalah bahwa musuh yang mereka hadapi akan jauh lebih kuat daripada Majin Buu ataupun Golden Frieza! Apakah maksudnya… Broly? Ataukah dewa kehancuran lainnya selain Beerus? Yah, kita tunggu saja informasi yang muncul selanjutnya…

Toriyama-sensei, sang kreator original Dragon Ball, akan turut ikut andil dalam proyek ini. Original story dan konsep karakter akan ditangani secara langsung oleh beliau. Kimitoshi Chioka (Hakaba Kitaro, Kamisama Kazoku) akan menjadi sutradara serial ini, dan Naoko Sagawa (Yomiko Advertising, Inc.) serta Atsushi Kida (Toei Animation) akan bergabung bersama Osamu Nozaki sebagai produser. Masako Nozawa, seiyuu Goku, Gohan dan Goten akan kembali mengisi suara karakter-karakter tersebut

Kazuya Yoshii akan membawakan lagu OP anime Dragon Ball Super berjudul “Chōzetsu☆Dynamic” (Excellent Dynamic) dan band rock Good Morning America akan membawakan lagu ED yang berjudul “Hello Hello Hello”.

Dragon Ball Super akan dirilis di stasiun TV Jepang pada tanggal 5 Juli nanti.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleSonic Boom: Fire & Ice Dikonfirmasikan Untuk 3DS
Next articleGelap dan Tragis! Terungkap Masa Lalu Kakashi Sang “Copy Ninja”
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.