Dishonored 2 Dikonfirmasikan, Hadirkan Dua Karakter Playable!

Dishonored 2

Secara resmi, Electronic Entertainment Expo (E3) akan mulai digelar besok, 16 Juni 2015 waktu setempat. Namun, Bethesda justru “mencuri” start dengan mengadakan konferensi pers lebih dulu semalam atau pagi hari tadi WIB. Mereka mengkonfirmasikan banyak hal, termasuk Fallout 4, Doom serta pengembangan sekuel dari Dishonored yang berjudul Dishonored 2!

Dishonored 2

Para fans sendiri sebenarnya sudah mengetahui kabar ini sejak beberapa hari lalu lewat beberapa rumor yang beredar. Namun baru di konferensi pers menjelang E3 2015 bergulir inilah mereka mengkonfirmasikan pengembangan game tersebut. Bersamaan dengan konfirmasi ini, Bethesda pun merilis sebuah trailer perdana saat dua punggawa dari Arkane Studios, Harvey Smith dan Raphael Colantonio naik ke panggung untuk mengkonfirmasikan game ini.

Dishonored 2 – Official E3 2015 Trailer

Dishonored 2 Dikonfirmasikan, Hadirkan Dua Karakter Playable!

Selain Corvo, kamu juga bisa memerankan Emily Kaldwin yang kini sudah beranjak dewasa!

Abaikan

Dishonored 2 ber-setting 15 tahun setelah Lord Regent dikalahkan. Dalam game ini, pemain bisa memilih apakah akan memerankan Corvo Attano (protagonis dalam seri pertamanya lalu) atau memerankan Emily Kaldwin yang sudah tumbuh dewasa menjadi seorang assassin. Kedua assassin ini memiliki kemampuan supernatural, senjata dan gadget yang berbeda-beda, sehingga menawarkan nuansa gameplay yang berbeda pula.

Dishonored 2

Masih sama seperti prekuelnya lalu, game ini akan mengkombinasikan gameplay action first person, assassination, stealth dan juga dipadu dengan sistem pertarungan yang brutal. Selain itu, pihak pengembang juga menjanjikan segala pilihan yang kamu ambil nantinya akan memiliki dampak yang berbeda-beda di setiap misi dan juga untuk ending game yang akan kamu dapatkan nanti.

Dishonored 2

duniaku-dishonored2-1

Bersamaan dengan konfirmasi Dishonored 2 ini, Arkane Studios selaku pengembang juga mengkonfirmasikan kehadiran Dishonored: Definitive Edition yang merupakan versi remastered dari game pertama yang berhasil merebut lebih dari 100 penghargaan bergengsi lalu. Versi remastered dari game yang awalnya dirilis pada tahun 2012 ini akan hadir beserta seluruh DLC yang sudah pernah dirilis sebelumnya seperti The Knife of Dunwall, The Brigmore Witches, dan Dunwall City Trials.

Dishonored: Definitive Edition

Untuk jadwal rilisnya sendiri, Dishonored 2 rencananya akan segera meluncur untuk PS4, Xbox One dan PC pada tahun 2016 mendatang. Sedangkan untuk Dishonored: Definitive Edition rencananya akan hadir tahun ini juga di PS4 dan Xbox One, yakni pada tanggal 25 Agustus (untuk versi US) dan 28 Agustus (untuk versi Eropa) dengan banderol harga sekitar US $40 atau sekitar Rp 520.000.

Sumber: Gematsu


SHARE
Previous articleReview Game of Thrones: Mother’s Mercy, Episode Terakhir Game of Thrones yang Penuh Kejutan!
Next articleManga Gadis Unik Himoto! Umaru-Chan Dibuat Video Anime-nya!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.