Easter Egg dari Ending The Flash, Petunjuk untuk Season Berikutnya

The-Flash-7

Pada tanggal 19 Mei kemarin, kita dikejutkan dengan ending dari serial live action The Flash yang cukup menggantung dan membuat kita bertanya tanya. Namun sebagai penggemar setia dari DC Comics, penulis cukup dibuat tersenyum karena menemukan beberapa Easter Egg yang mereka berikan selama ending tersebut. Apa sajakah Easter Egg tersebut?

1

Kekuatan Cisco Mulai Terkuak!

The-Flash-1

Cisco adalah salah satu tokoh yang cukup membuat fans dari DC Comics cukup terkejut, karena seharusnya ia adalah seorang Superhero bernama Vibe yang memiliki kemampuan gelombang, namun pada ending season ini, Harrison Wells berkata kepada Cisco, kalau mimpi yang dia alami itu memiliki arti lain, suatu Multiverse! Dan Cisco memiliki kemampuan untuk mendeteksi perbedaan yang terjadi pada dimensi yang lain! Mungkin di season yang akan datang, akan lebih dijelaskan tentang kemampuan Cisco, who knows?

2

Killer Frost dan Flash Museum

The-Flash-3

Kita kembali dikejutkan dengan adanya penampakan dari Killer Frost, Supervillain yang merupakan musuh dari Firestorm. Dan yang lebih mengejutkan lagi, identitas asli dari Killer Frost adalah Caitlin Snow! Namun bukankah di Caitlin dan Ronnie (Firestorm) menikah? Mungkinkah ini suatu tanda bahwa di season yang akan datang, Flash akan menggunakan kekuatannya untuk berpindah antar dimensi? Atau lebih tepatnya ke dimensi dimana Caitlin adalah Killer Frost?

The-Flash-2

Selain itu, kita juga dapat melihat keberadaan dari Flash Museum, museum yang didirikan sebagai tanda penghormatan kepada semua Flash yang telah ada, termasuk Barry! Apakah mungkin di season berikutnya, kita akan dapat melihat lebih banyak speedster lagi selain Barry dan Thawne?

3

Preview Legends of Tomorrow

The-Flash-5

Saat Barry sedang berada dalam speedforce, kita juga melihat potongan adegan dari trailer Legends of Tomorrow, dimana Captain Cold, Canary, dan Atom berdiri berdampingan. Legends of Tomorrow adalah suatu series baru yang akan ditayangkan di pertengahan tahun 2016 nanti, dan seperti yang telah terjadi pada beberapa episode Flash dan Arrow, akan ada beberapa hal yang berhubungan satu sama lain. Dan karena Legends of Tomorrow berada di dalam speedforce, apakah berarti speedforce juga memiliki peranan yang penting di season yang akan datang?

4

Jay Garrick dan Hawkgirl

The-Flash-6

Penggemar setia dari serial Flash cukup dikejutkan dengan kemunculan topi dari Jay Garrick, salah satu sosok Flash yang berada pada dimensi yang berbeda dari Barry. Apakah ini merupakan suatu pertanda bahwa di series berikutnya akan muncul sosok Jay Garrick? Yang merupakan mentor dari speedster di komik?

The-Flash-4

Berikutnya, kita melihat sosok yang akan menjadi Hawkgirl di seri terbaru, Legends of Tomorrow. Namun, di preview singkat, yang dapat kita lihat hanyalah Hawkgirl yang masih dalam tubuh normalnya, Kendra Saunders. Berbeda dengan Supergirl yang akan mendapat series barunya juga, kita mungkin tidak dapat menikmat cerita Hawkgirl secara keseluruhan, namun di season berikutnya, apakah Hawkgirl akan bergabung ke dalam deretan Superhero yang mengisi serial Flash?

Dari beberapa Easter Egg yang diberikan pembuat serial ini kepada kita, para fans dari Flash harusnya merasa senang, karena di season berikutnya, cerita dari Scarlet Speedster kita tersebut akan menjadi semakin menarik. Tidak hanya diisi dengan Supervillain baru, tapi jika kita melihat dari komik, Barry adalah satu satunya Superhero pertama yang menyadari akan adanya Multiverse, dan memiliki kekuatan untuk menyeberang antar dimensi. Apakah yang akan terjadi di season berikutnya menurut kalian? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleSasuKarin dalam 6 Momen Spesial Naruto!
Next articleSetelah Secret Wars, Dunia Marvel Bakalan All-New All-Different!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.