Manga Gadis Unik Himoto! Umaru-Chan Dibuat Video Anime-nya!

gadis unik

Kesuksesan manga tentang gadis unik berjudul Himoto! Umaru-Chan membuat Sankaku HEAD yakin untuk membuat versi OVA-nya (Original Video Animation).

Manga komedi tentang gadis unik berjudul Himoto! Umaru-Chan karya Sankaku HEAD berhasil memikat banyak pembaca di pasar Jepang. Manga ini pun berhasil tembus untuk dibuatkan serial TV anime-nya yang akan ditayangkan mulai 8 Juli 2015 mendatang. Namun tampaknya Sankaku HEAD masih belum puas dengan serial TV saja, ia juga memutuskan untuk membuat OVA yang menghadirkan cerita baru yang tidak muncul di serial TV-nya. Untuk kedua versi serial TV anime dan OVA-nya sendiri dikerjakan oleh studio Dogakobo.

himoto-ova

Seri OVA dari Himoto! Umaru-Chan ini akan dijual satu bundel dengan buku manga ke tujuhnya pada 19 Oktober 2015 mendatang. Dan harga bundel spesial ini dihargai sebesar 3.400 yen (sekitar 400 ribu rupiah!) dan untuk pemesanannya sendiri sekarang ini sudah dibuka hingga akhir Agustus mendatang.

Untuk ceritanya sendiri adalah tentang kehidupan seorang gadis unik bernama Umaru Doma. Gadis ini sangat populer di sekolahan, ia sangat pandai dalam bidang pendidikan maupun olah raga. Penampilannya pun sangat menarik. Namun ternyata ia memiliki kehidupan berbeda ketika ia berada di rumah. Gadis unik ini memakai tudung berbentuk hewan berwarna oranye, dan bertindak malas-malasan, seperti main video game, membaca manga, atau menonton anime. Ia juga sering makan junk food. Dan rahasia kehidupan gadis unik ini hanya diketahui oleh kakaknya, Taihei Doma.

Berikut ini adalah karakter yang meramaikan seri anime tentang gadis unik ini:

1

Umaru Doma

gadis unik

Tokoh utama serial Himoto! Umaru-Chan. Gadis unik yang masih SMA ini memiliki dua kepribadian yang saling bertolak belakang ketika di sekolah dan di rumah. Ketika ia di rumah, ia memakai pakaian unik bertudung binatang. Jika temannya mengetahuinya, ia mengaku sebagai adik Umaru yang bernama Komaru. Oh ya, ketika di rumah, Umaru yang sebelumnya adalah gadis cantik berubah menjadi model chibi. Ia disuarakan oleh Aimi Tanaka. (Hiyori – Wasimo, Wendy – Pikaia!)

2

Taihei Doma

gadis unikKakak Umaru yang bekerja di sebuah perusahaan sistem pendukung. Dia hidup di sebuah apartemen bersama adiknya. Ia pria yang baik hati dan penuh metode, sehingga ia selalu menegur adiknya yang selalu malas-malasan di rumah. Ia juga mengurus seluruh pekerjaan rumahnya. Ia disuarakan oleh Kenji Nojima (Akira Udou – Air Gear, Yuto Kiba – High School DxD).

3

Sylphynford Tachibana

gadis unikGadis yang menganggap Umaru sebagai saingannya di sekolah. Ia juga merupakan teman sekelas Umaru. Di sekolah ia bertindak sebagai seorang gadis muda dari keluarga yang baik-baik. Namun sebenarnya ia juga menyimpan rahasia dari sisi lain dirinya. Seiyuu-nya adalah Yurina Furukawa.

4

Kirie Motoba

gadis unik

Gadis pemalu dan pendiam ini adalah teman sekelas Umaru. Ia sangat terpesona melihat Umaru di kelas, dan menjadi teman Komaru (Umaru versi chibi) yang ia anggap sebagai adik Umaru. Seiyuu-nya adalah Haruka Shiraishi (Ayumi Himekawa – Glass no Kamen Desu ga)

5

Nana Ebina

gadis unik

Teman sekelas Umaru yang menjadi saingan Motoba. Ia juga tinggal di apartemen yang sama dengan Umaru. Ia memiliki perut yang kuat. Ia disuarakan oleh Akari Kageyama yang juga mengisi Theme Song anime Himoto! Umaru-Chan.


SHARE
Previous articleDishonored 2 Dikonfirmasikan, Hadirkan Dua Karakter Playable!
Next article10 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang PES 2016
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.