Lucas Dari Mother 3 Masuk Super Smash Bros. Hari Ini!

Super-Smash-Bros.-41

Game Wii U Terbaik 2014

Nintendo punya banyak ikon memorable, jika semuanya memiliki game sendiri, seharusnya Wii U tidak perlu takut pada dua raksasa next-gen!
Baca Juga

Nintendo menggelar live stream press conference E3 2015 mereka kemarin. Dan seperti yang banyak dirumorkan sebelumnya, mereka mengkonfirmasikan konten baru untuk Super Smash Bros. for 3DS / Wii U. Dan ya, ini memang penuh fengan fan service, ada Ryu-nya Street Fighter, Roy dari Fire Emblem dan Lucas dari Mother 3 (dikenal di barat sebagai serial EarthBound). Seperti trik Nintendo dua tahun belakangan dalam menjaga penggemar mereka agar tidak lari ke platform sebelah. Simak presentasi mereka melalui video di bawah:

Lucas Dari Mother 3 Masuk Super Smash Bros. Hari Ini!

Nintendo juga konfirmasikan mode Tourney baru, opsi YouTube Replay, sampai memungkinkan kita mainkan Super Smash Bros. for Wii U menggunakan kontroler 3DS, tanpa perlu punya gamenya!

Abaikan

Selain banyak konten DLC dan update, Nintendo juga mengumumkan dua Tourney Mode baru, yang bakal bisa diakses mulai Agustus 2015 mendatang, sebagai bagian update gratisan mereka. Community Tourney memungkinkan kalian berkompetisi untuk mencapai poin tertinggi dengan batasan waktu. Sedangkan Regular Tourney menekankan pada aturan spesifik dan hanya terjadi pada waktu tertentu.

Super-Smash-Bros.-36

Kemudian YouTube Replay, yang belum dipastikan tanggalnya, datang eksklusif untuk Super Smash Bros. for Wii U. Fitur baru ini memungkinkan pemain mem-post replay video pertarungan mereka langsung ke akun YouTube masing-masing. Perlu akun Google untuk mengaktifkannya.

Super-Smash-Bros.-37

Juga menarik yang ditawarkan Nintendo adalah opsi menggunakan Nintendo 3DS sebagai controller untuk Super Smash Bros. for Wii U. tidak perlu dua kopi gamenya, cukup kopian versi Wii U-nya saja. Sebelumnya opsi tersebut membutuhkan dua kopi gamenya. Namun kini dengan aplikasi bernama Smash Controller seharga $0.99, atau Rp. 13 ribuan (sudah tersedia di eShop), kalian bisa menggunakan 3DS sebagai kontroler untuk versi Wii U-nya, tanpa perlu memiliki versi 3DS-nya. Nintendo punya cara hebat untuk membuat kalian yang mungkin hanya memainkannya di Wii U saja sebelumnya. Menjadikan 3DS sebagai kontroler untuk memainkan game ini di Wii U. Sudah tahu enaknya main Super Smash Bros. di 3DS? Beli donk gamenya… hehe!

Super-Smash-Bros.-29

Game 3DS Terbaik 2014

Inilah 10 game terbaik tahun 2014 versi Duniaku Network
Baca Juga

Melanjutkan dari ulasan kami sebelumnya, ada banyak Amiibo Super Smash Bros. baru disiapkan. Mulai Mii Fighters (Mii Brawler, Mii Swordfighter, dan Mii Gunner) mendapatkan figurine Amiibo mereka sendiri. Ketika digunakan dalam game, karakter Amiibo bisa dikonfigurasi dengan wajah serta aksesoris dan kostum yang sudah terkumpul. Kemudian empat karakter Super Smash Bros. mendapatkan Amiibo mereka sendiri, yaitu R.O.B., Duck Hunt, Mr. Game & Watch dan Falco. Set Amiibo baru itu bakal tersedia mulai September, keciali Falco yang baru menyapa akhir tahun ini. Konfirmasi tesebut sekaligus memastikan jika semua karakter playable dalam Super Smash Bros. ini bakal mendapatkan figurine Amiibo mereka sendiri, termasuk itu Mewtwo, Lucas, Roy dan Ryu.

Masing-masing konten yang diungkapkan kami ulas mulai artikel ini, dan dua artikel selanjutnya.

Lucas dari Mother 3

Super-Smash-Bros.-6

Susahnya Nolak Fan Service Nintendo Ini!

Mega Man, Xenoblade, Mother 3... Nintendo gak tanggung-tanggung "menjual" para karakternya!
Baca Juga

Karakter Mother 3, Lucas diluncurkan hari ini untuk Super Smash Bros. for Wii U dan Super Smash Bros. for Nintendo 3DS. Lucas termasuk karakter Nintendo yang banyak ditunggu kehadirannya, karena aslinya hanya muncul dalam game RPG Mother 3 untuk Game Boy Advance yang belum pernah ditranslasikan. Dia bertarung menggunakan serangan berbasis petir. Kalian bisa membukanya dengan menyetor duit ke Nintendo sebesar US $3.99,  atau sekitar Rp. 53 ribuan hanya untuk satu versi gamenya saja. Jika ingin memainkannya di konsol dan handheld, kalian harus membayar lebih mahal, $4.99, atau sekitar Rp. 66 ribuan.

Super-Smash-Bros. for 3DS-48
Lucas dalam Super Smash Bros. for 3DS

Super-Smash-Bros.-3 Super-Smash-Bros.-4 Super-Smash-Bros.-5 Super-Smash-Bros.-7 Super-Smash-Bros.-35 Super-Smash-Bros.-1 Super-Smash-Bros.-2

 


SHARE
Previous articleReview Asus ZenPower: Powerbank Mini, Performa Maksi
Next articleRoy Memikat Para Putri Nintendo Dalam Super Smash Bros.
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.