SasuKarin dalam 6 Momen Spesial Naruto!

karin sasuke

Tes DNA di Naruto Gaiden 7 menyatakan Sarada adalah anaknya Karin, yang pastinya memancing pro dan kontra di antara para pembacanya termasuk kamu. Penggemar SasuKarin dibuat girang, sementara pendukung SasuSaku mendadak jengah, walau nyatanya masih banyak bukti yang menyatakan Sakura adalah ibu kandung Karin. Terlepas dari pasangan mana pun yang kamu dukung, rasanya ini saat yang tepat untuk melakukan reka ulang beberapa momen spesial Sasuke dan Karin di masa lampau. Walau pada akhirnya Sasuke (atau “Darksuke”) mengorbankan Karin untuk balas dendamnya, keduanya terbukti punya chemistry yang dalam satu sama lain jika dilihat dari poin-poin berikut!

1

Cara Sasuke merekrut Karin

Berbeda dengan pasangan-pasangan populer lain di Naruto, hubungan Sasuke dan Karin (yang dikenal dengan singkatan SasuKarin) dimulai pada bagian II cerita. Tepatnya semua dimulai pada bab 348, saat Sasuke dan Suigetsu menemui Karin untuk merekrutnya. Cara Sasuke merekrut Karin juga tidak biasa.

SasuKarin_1

“Ikut denganku, Karin. Aku membutuhkanmu.”

Kata “butuh” sangat jarang digunakan Sasuke; hampir tak pernah keluar dari mulut anggota klan Uchiha ini, bahkan saat merekrut Suigetsu dan Juugo sekalipun.

2

Cuma Karin yang bisa leluasa memarahi Sasuke

Karin adalah satu-satunya orang yang bebas ngomel dan merendahkan Sasuke seenaknya. Reaksi Sasuke? Hanya diam! Lihat saja adegan-adegan yang melibatkan SasuKarin di tim Taka berikut!

SasuKarin_2 SasuKarin_5

SasuKarin_4

3

Sasuke selalu membela Karin… walau Karin yang salah!

Di bab 352, Sasuke memarahi Suigetsu saat dia mengganggu Karin. Sebaliknya, sewaktu Karin mengganggu Suigetsu, Sasuke malah tetap mewanti-wanti Suigetsu untuk tidak balas mengganggunya.

Sasuke Karin_1 Sasuke Karin_2

4

Rasa suka Karin lebih dari sekadar faktor fisik

Berbeda dengan perempuan-perempuan lainnya yang menyukai Sasuke karena tampang, Karin mencetuskan kekagumannya pada Sasuke merujuk ke sifat-sifatnya. Lihat saja bab 410, saat Sasuke bersiap melawan Hachibi walau 2 rekannya, Juugo dan Suigetsu, sudah kalah. Kalau komentar Juugo dan Suigetsu hanya ala kadarnya, di situ Karin mengungkapkan rasa sukanya.

Sasuke is coolest - Karin

“Sasuke… Kamu memang keren! Aku tahu kamu tak pernah berhenti diandalkan orang lain!”

Karin sering kali menunjukkan perasaannya jika Sasuke melakukan tindakan yang hebat. Mungkin dia merasakan kemiripan dengan Sasuke dalam hal kemandirian dan masa lalu yang sama kelamnya. Sekali-kalinya dia memuji penampilan Sasuke adalah ketika Sasuke babak belur, yang nyata-nyata jauh dari kesan tampan.

Sasuke is coolest - Karin2

“Sasuke yang terluka keren juga…”

Lanjut ke halaman 2 untuk momen lain!

1
2

SHARE
Previous articleKeren! Awan Kintoun Ikutan Bertarung Dalam Game Dragon Ball Terbaru!
Next articleEaster Egg dari Ending The Flash, Petunjuk untuk Season Berikutnya
Wanita yang jatuh cinta pada game sejak tahun '90-an ini pernah dijuluki Dewigim sewaktu SMA. Selain punya hobi simpang siur antara game, anime, manga, dan dorama, dia juga memiliki ketertarikan akut pada musik video game. Berkarir di dunia game publishing selama 2 tahun terakhir diyakininya sebagai passion seumur hidup.