Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros.

Sebelumnya hanya gosip, namun akhirnya Nintendo membuktikan jika memang Super Smash Bros. layak disandingkan dengan game fighting hebat lainnya dengan hadirnya petarung legendaris Street Fighter.

Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros.

Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/15/roy-fire-emblem-confirmed-in-super-smash-bros/" title="Roy Fire Emblem Masuk Dalam Super Smash Bros!"]

Nintendo menggelar live stream press conference E3 2015 mereka kemarin. Dan seperti yang banyak dirumorkan sebelumnya, mereka mengkonfirmasikan konten baru untuk Super Smash Bros. for 3DS / Wii U. Dan ya, ini memang penuh fengan fan service, ada Ryu-nya Street Fighter, Roy dari Fire Emblem dan Lucas dari Mother 3 (dikenal di barat sebagai serial EarthBound). Seperti trik Nintendo dua tahun belakangan dalam menjaga penggemar mereka agar tidak lari ke platform sebelah. Kami sudah mengulas dalam dua artikel sebelumnya beberapa konten tersebut, sedangkan menu utama dari paket DLC yang mereka berikan ada di bawah. Simak presentasi mereka melalui video di bawah:

[youtube_embed id="WWM-SCjIuNg"]

Dan berikut konten lainnya yang diungkapkan oleh Nintendo.

 

[page_break no="" title="Trophy Update Untuk Ryu, Ken, Roy, dan Lucas"]

Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros.

Setelah mengunduh update yang dirilis Nintendo hari ini, bonus trophy in-game berdasarkan Ryu dan Ken dari Street Fighter, Roy, Lucas dan Splatoon bisa terbuka untuk dimainkan. Kalian bisa mengumpulkan trophy ini dengan menyelesaikan mode All-Star dalam Super Smash Bros. for Nintendo 3DS / Wii U.

[page_break no="" title="Kumpulkan Semua DLC-nya"]

Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros.

Kalian yang menginginkan semua petarung, stage, kostum dan aksesoris yang masuk dalam paket DLC yang dirilis hari ini, bisa membelinya semua sekaligus. Untuk masing-masing Super Smash Bros. for Nintendo 3DS / Wii U dijual seharga US $21.96 (sekitar Rp. 292 ribuan), atau sekaligus untuk kedua versi game, jika kalian memang memainkannya di Wii U dan 3DS, seharga $29.16 (sekitar Rp. 387 ribuan). Yah, cukup lah untuk membeli sebuah game Wii U atau 3DS baru. Jika tawaran Nintendo di atas belum termasuk worth it bagi kalian mengkredit saldo kartu kredit, mungkin satu karakter di bawah bisa menjadi alasannya (karena yang paling mahal juga nilainya:

[page_break no="" title="Ryu + Suzaku Castle Stage"]

Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/15/lucas-dari-mother-3-masuk-super-smash-bros-hari-ini/" title="Locas Mother 3 Juga Bertarung Dalam Smash Bros.!"]

Dan konten yang menjadi menu utama DLC kali ini adalah Ryu + Suzaku Castle Stage. Ditawarkan seharga US $5.99 (sekitar Rp. 80 ribuan) untuk Wii U atau 3DS, dan $6.99 (sekitar Rp. 93 ribuan) untuk keduanya, ini menjadi yang pertama dalam sejarah Super Smash Bros. Kami tidak peduli bagaimana Nintendo melakukannya, namun mereka membuktikan jika memang bisa memasukkan karakter yang sejatinya seorang petarung jalanan masuk ke dunia fantasi Super Smash Bros. Ryu membawa penampilannya dari Street Fighter II, namun dengan penyesuaian gaya bertarung untuk Super Smash Bros. for Nintendo 3DS / Wii U. Kalian masih bisa menyerang dengan serangan Light, Medium dan Heavy, yang eksekusinya bergantung pada penekanan pada tombol. Menekan, atau menahan tombol menyerang. Gerakan klasik Street Fighter seperti Hadoken dan Shoryuken bisa diaktifkan mudah dengan sekali tekanan tombol, namun kalian juga masih bisa melancarkannya dengan kombinasi tombol aslinya (seperempat lingkaran + tombol serang), dengan damage yang lebih besar (perhatikan mulai menit 1 video di bawah) daripada melancarkan jurus tersebut dengan satu tekanan tombol.

Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros. Ryu melawan Bowser dalam Super Smash Bros. for 3DS![/caption]

Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros. Ryu melawan Donkey Kong dalam Super Smash Bros. for 3DS![/caption]

Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros. Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros. Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros. Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros. Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros.

Smash Bros. for Nintendo 3DS / Wii U - Here comes a new challenger! RYU.

[youtube_embed id="1kalsCPXfaQ"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU