The Walking Dead: Michonne Dikonfirmasikan untuk PC, Konsol dan Mobile

The Walking Dead: Michonne

Bersamaan dengan dibukanya event video game Electronic Entertainment Expo 2015 (E3 2015) mulai hari ini, Telltale Games bersama penerbit komik Skybound Entertainment (menerbitkan komik The Walking Dead sejak issue 76) mengkonfirmasikan melalui post di blog mereka seri game episodic baru, The Walking Dead: Michonne. Karena sekadar mini-series, maka The Walking Dead: Michonne direncanakan tidak sepanjang game-game episodic mereka sebelumnya. Kali ini hanya akan ada tiga episode, dan sesuai judulnya, dibintangi oleh Michonne, karakter dari seri komik The Walking Dead, dan mengangkat lebih dalam ceritanya selama issue #126 dan #139, terutama apa yang tidak diungkapkan dalam cerita komiknya.

The Walking Dead: Michonne

Wilayah Penyebaran Zombie Bertambah di Android!

Memang Season 5 The Walking Dead baru mulai tayang 4 bulan lagi, namun gamer mobile yang masih belum jera menghadapi zombie, bisa habiskan waktu dengan mainkan Season Two yang baru hadir di Google Play Store.
Baca Juga

Tujuan The Walking Dead: Michonne adalah agar kalian bisa mengetahui lebih detail mengenai apa yang menjauhkan Michonne dari Rick, Ezekiel, dan survivor yang sebelumnya dekat dengannya, dan apa yang telah membawanya kembali pada mereka. Seperti biasanya, Telltale Games menyiapkan game ini untuk banyak platform, mulai PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, PC, Mac, dan juga platform mobile, khususnya iOS dan Android.

Mungking kalian bertanya-tanya, kenapa Michoonne? Apa ga ada karakter lain yang lebih menarik? Dalam press release-nya, Telltale Games mengungkapkan jika “Michonne cukup menggambarkan dunia The Walking Dead. Dia brutal, terlihat dingin di luar, namun jauh di dalamnya dia tetap penuh harapan, dan berusaha mencari jalan keluar dari kegelangan yang melingkupinya,” ujar Robert Kirkman, kreator The Walking Dead. Dia menambahkan, “Dalam usaha mendekatkan dunia komik dan seri game Telltale, tidak ada karakter yang lebih baik dari Michonne untuk menjembatani celah tersebut.”

The-Walking-Dead-Michonne-2

Musim Dingin Menusuk Lebih Awal Dalam GoT Season 4

Bakal banyak yang terjadi kali ini, seiring konflik antara House Forrester dan House Whitehill memuncak....!!
Baca Juga

Sepertinya Telltale paham jika kompleksitas dan jangkauan Michonne di tengah cerita menjadikannya sebagai karakter utama yang ideal untuk kembali menghadirkan drama interaktif yang menarik yang selalu diharapkan oleh penggemar Telltale. Dengan mini-series ini, kalian bisa merasakan tantangan yang dihadapi Michonne seperti dalam cerita komiknya, dan pilihan yang dibuat selama perjalanannya bakal membentuk apa yang akan terjadi dalam keseluruhan cerita yang dilaluinya.

The Walking Dead: Michonne direncanakan rilis akhir tahun ini, dan akan lebih banyak informasi diungkapkan selama Comic-Con yang berlangsung awal Juli 2015 mendatang.

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleOptimus Prime Kembali, Dengan Sentuhan Metal Gear Rising!
Next articleFinal Fantasy VII Remake Disiapkan Eksklusif PlayStation 4!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.