Optimus Prime Kembali, Dengan Sentuhan Metal Gear Rising!

Transformers-Devastation-1

Bocor sebelum E3 2015, Activision bekerjasama dengan Platinum Games (yup, mereka yang menciptakan tante cantin mematikan Bayonetta) untuk mengembangkan sebuah game beat ’em up Transformers. Game dengan visual cel-shading ini berjudul Transformers: Devastation, disiapkan untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Transformers-Devastation-2

Transformers: Devastation yang direncanakan rilis 6 Oktober 2015 mendatang ini kembali menempatkan kalian pada sebuah pertarungan melawan Megatron dan para Decepticon. Dipicu dengan Megatron yang menemukan cara memanfaatkan kekuatan besar energi plasma untuk merubah Bumi menjadi cyber. Para Transformer yang kalian kendalikan bisa bertarung seperti dalam filmnya, menyerang instan dengan cara beralih dari robot ke kendaraan, membanting lawan, lakukan counter, serta serangan combo dengan sistem pertarungan yang disiapkan khusus untuk game beat ’em upTransformers ini.

Transformers-Devastation-3

Sejauh ini hanya diungkapkan ada lima tingkat kesulitan, 5 playable Autobot (termasuk itu Optimus Prime, Bubblebee, Sideswipe, Wheeljack, dan Grimlock), kustomisasi yang dalam, para aktor yang memerankan suara serial televisi Transformers: Devastation kembali di sini, seperti Peter Cullen (Optimus Prime), Dan Gilvezan (Bubblebee), dan Frank Welker (Megatron dan Soundwave).

Lebih banyak detail mengenai game ini diperkirakan bakal muncul selama E3 2015. Tunggu update lebih lanjut dari kami ya! Informasi lain mengenai Platinum Games, melalui pihak Konami sudah memastikan tidak ada Metal Gear Rising 2 dalam E3 2015 ini. Game tersebut sebelumnya sempat dirumorkan sedang dalam masa pengembangan oleh Platinum Games. Oh ya, Hideo Kojima juga absen selama E3 2015 ini.

Transformers-Devastation-4 Transformers-Devastation-5 Transformers-Devastation-6 Transformers-Devastation-7 Transformers-Devastation-8 Transformers-Devastation-9 Transformers-Devastation-10


SHARE
Previous articleDevil’s Third Dipastikan Keluar Jepang, Game Dewasa Eksklusif Nintendo Wii U
Next articleThe Walking Dead: Michonne Dikonfirmasikan untuk PC, Konsol dan Mobile
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.