18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 2)

Melanjutkan bagian pertama dari pembahasan karakter anime terkuat berkemampuan mata, inilah daftar ke-2 berisi 9 karakter lainnya! Hmm, ada jagoanmu?

18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 2)

Rentetan jumlah anime dari negeri Sakura telah menampilkan ribuan karakter dengan berbagai macam kemampuan khusus. Salah satu bagian tubuh berkekuatan spesial yang cukup sering diekspos adalah mata. Melanjutkan bagian pertama dari pembahasan karakter anime terkuat berkemampuan mata, inilah daftar ke-2 berisi 9 karakter lainnya! Perlu diingat, penomoran di sini bersifat acak alias tidak berhubungan dengan nilai kekuatan karakter.


[page_break no="10" title="Mukuro Rokudo – Katekyo Hitman Reborn"]


18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 2)

Karakter yang di awal cerita merupakan antagonis utama ini termasuk salah satu karakter anime terkuat dengan kemampuan pada mata. Di samping bersenjatakan trisula, Mukuro pada dasarnya dikenal sebagai penguasa ilusi. Sebaliknya, dengan kehebatan kekuatan ilusinya, ia tak mudah tertipu oleh ilusi yang diciptakan orang lain,punya persepsi yang lebih matang, dan juga mampu menganulir ilusi lain.


[page_break no="11" title="Leonardo Watch – Kekkai Sensen"]


18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 2)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/09/dragon-ball-tamat-setelah-arc-frieza/" title="Ending Asli Dragon Ball Adalah di Arc Frieza!"]

Satu sosok misterius memberikannya Eyes of the Gods dengan bayaran berupa penglihatan saudara perempuannya. Indra penglihatan Leonardo meningkat pesat, sehingga dia dapat melihat gerakan cepat yang mustahil dilakukan mata manusia. Yang lebih penting lagi, matanya dapat melihat “Kenyataan” dunia. Hal ini memungkinkannya melihat ilusi dunia hanya dengan meneliti aura unik setiap orang.


[page_break no="12" title="Ban Midou – Get Backers"]


18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 2)

Ban memiliki kekuatan Jagan pada matanya, di mana ia dapat memberikan ilusi 1 menit bagi siapapun yang menatapnya. Jagan hanya bisa digunakan 3 kali sehari dan tak dapat digunakan pada orang yang sama lagi dalam 24 jam. Satu menit di dunia nyata sama dengan beberapa jam di dalam pengaruh Jagan.


[page_break no="13" title="Rikka Takanashi"]


18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 2)

Rikka percaya bahwa dirinya adalah penyihir yang dirasuki "Tyrant's Eye" yang akan mengungkap takdir. Untuk menyegelnya, Rikka mengenakan penutup mata pada mata sebelah kanan. Siapapun yang telah melihat "Tyrant's Eye" miliknya dinyatakan sudah melakukan kontrak dengannya.


[page_break no="14" title="Madara Uchiha - Naruto"]


18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 2)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/12/naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4-karakter-terkuat-naruto/" title="Rikudou Madara Playable Dalam Ultimate Ninja Storm 4"]

Madara memiliki Eternal Mangekyo Sharingan setelah mengganti matanya dengan milik Izuna. Bertahun-tahun setelah memasukkan sel Hashirama dalam tubuhnya, Sharingan Madara berevolusi menjadi Rinnegan. Karena merupakan pemilik asli dari mata tersebut, ia mampu menggunakan kekuatannya dengan maksimal, termasuk dengan mudah berubah-ubah antara Rinnegan dan Eternal Mangekyo Sharingan. Sempat terhenti menggunakan kemampuan Sharingan dan Rinnegan, Madara membangkitkan Rinne Sharingan setelah ia menjadi jinchuriki Jyubi, di mana kemudian ia dapat mengeluarkan Infinite Tsukuyomi.

Lanjut ke halaman 2...


[page_break no="15" title="Freed Justine - Fairy Tail"]


18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 2)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/07/thousand-sunny-versi-nyata-ini-siap-merekrutmu-jadi-anak-buah-luffy/" title="Thousand Sunny Asli Siap Rekrut Kamu ke Straw Hat Pirates!"]

Dengan sihir utamanya, Freed mampu menuliskan rune di udara, baik dengan pedang ataupun jari tangannya. Rune-rune tersebut akan memiliki efek berbeda tergantung apa yang ditulis. Dark Ecriture, salah satu Letter Magic andalannya, tampak berhubungan dengan mata kanan Freed yang menjadi gelap jika sihir tersebut dipakai. Dark Ecriture dapat memberi luka serius pada musuh hingga mustahil untuk bertarung kembali, atau juga menambahkan keuntungan dan kemampuan lain pada Freed.

Lanjut ke halaman 3...


[page_break no="16" title="Ryner Lute – The Legend of the Legendary Heroes"]


18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 2)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/07/lagi-hari-ini-naruto-ucapkan-selamat-tinggal/" title="Lagi, Naruto Ucapkan Selamat Tinggal"]

Alpha Stigma merupakan salah satu dari 4 kutukan dari dewa kegelapan di zaman kuno. Kekuatannya memberikan penggunanya kemampuan untuk menganalisis dan meniru sihir apapun yang mereka lihat. Selain itu, Ryner juga dapat memperkuat sihir yang ditirunya hingga jauh melebihi sihir aslinya. Saat emosi penggunanya meningkat tinggi, keekstreman Alpha Stigma akan aktif dan membuat si pengguna menghancurkan segala hal di sekitarnya, termasuk dirinya sendiri. Pengaruh tersebut hampir tak dapat dihilangkan, kecuali jika ditindak sesegera mungkin dengan menutup mata begitu mulai aktif.

Lanjut ke halaman 4...


[page_break no="17" title="Sasuke Uchiha – Naruto"]


18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 2)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/10/gambar-luffy-oleh-10-mangaka-bleach-naruto/" title="Gambar Luffy Ala 10 Mangaka, Bleach Sampai Naruto!"]

Sharingan miliknya berevolusi menjadi Rinnegan dengan 6 tomoe setelah menerima Chakra Enam Jalan. Sebagai pemilik asli mata tersebut, Sasuke dapat menonaktifkan Rinnegan miliknya sesuai keinginannya. Rinnegan Sasuke memang hanya muncul di salah satu mata, namun kekuatannya tak kalah hebat dengan yang memilikinya di kedua mata, termasuk menahan pengaruh Infinite Tsukuyomi. Meski sudah berubah menjadi Rinnegan, Sasuke masih dapat mengakses kekuatan Sharingan, seperti Amaterasu dan Susanoo, serta menciptakan genjutsu yang cukup kuat untuk mengendalikan semua Kyubi sekaligus.

Lanjut ke halaman 5...


[page_break no="18" title="Kurapika – HunterXHunter"]


18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 2)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/14/mata-karakter-anime-terkuat-bag1/" title="18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 1)"]

Mata seorang anggota klan Kuruta akan berubah warna menjadi merah saat mereka marah, menyebabkan peningkatan kekuatan yang luar biasa. Bagi Kurapika yang sudah menguasai Nen, ia juga mendapat akses ke aura Tokushitsu (spesialis) dengan kondisi mata tersebut. Ketika itulah Kurapika mampu mengaktifkan mode Emperor Time, yakni mengikat perjanjian seumur hidup dengan menusukkan rantai Nen ke jantung musuh. Ingkar, maka nyawa akan serta-merta tercabut!

Hmm, bagaimana? Sudah temukan jagoanmu di sini? Sebutkan di kolom komentar supaya kami tahu, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU