Final Fantasy VII Remake Bukan Troll Square Enix, Tetsuya Nomura Kembali!

Final-Fantasy-VII-Remake-3

Final Fantasy VII Remake Beneran Muncul di PS4!

Final Fantasy VII Remake Disiapkan Eksklusif PS4! Download Final Fantasy VII PS4, Final Fantasy terbaru, FF VII PS4, FF VII Remake, Final Fantasy VII HD
Baca Juga

Oke, penulis kali ini harus mengakui jika Square Enix bisa juga serius. Mereka tidak nge-troll kita untuk kedua kalinya, dan semoga kali ini prosesnya tidak sepanjang game PHP mereka, Final Fantasy XV. Melalui ajang Electronic Entertainment Expo 2015 (E3 2015), Square Enix resmi mengkonfirmasikan Final Fantasy VII Remake yang sebenarnya, bukan port, dengan grafis HD, dirilis timed exclusive untuk PlayStation 4, dan platform lainnya bakal menyusul. Semoga itu termasuk juga Xbox One dan juga PC, karena pasti gamer Xbox bakal banyak yang menangis tidak mendapatkan RPG most wanted di tengah penggemar serial Final Fantasy ini!

Final Fantasy VII Remake – E3 2015 Trailer | PS4

remake final fantasy VII

Final Fantasy VII Remake Bukan Troll Square Enix, Tetsuya Nomura Kembali!

Dan semoga tanpa ada penundaan, PHP, dan muncul lebih awal dibandingkan Final Fantasy XV!

Abaikan

Square Enix mengkonfirmasikannya selama press conference E3 2015 semalam, dan menjadi puncak dari serangkaian rumor yang sudah berkembang sebelumnya. Video di atas memperlihatkan beberapa potongan adegan awal Final Fantasy VII yang kita kenal dulu, dengan visualisasi baru, beberapa adegan baru, dan jelas memperlihatkan seorang pria dengan Buster Sword yang familiar. Beberapa nama tertulis juga di sana, termasuk sang Golden Boy-nya Square Enix, Tetsuya Nomura. Dan juga jelas, kenama muncul di panggung Sony, ada kalimat “Play it first on PlayStation!” Mengindikasikan untuk platform lain harus sabar menunggu, atau kalian dipaksa untuk melompat ke platform PS4 oleh Sony.

Selama event PlayStation Experience awal Desember 2014 lalu, Square Enix dan Sony Computer Entertainment mengkonfirmasikan remake Final Fantasy VII untuk PlayStation 4. Sontak saja penggemar yang memang sudah lama menunggu girang, apalagi untuk PS4, pasti kualitasnya wah! Kenyataannya, game tersebut sebatas port saja, dengan grafis yang masih sama seperti aslinya ketika dirilis tahun 1997 silam untuk PSOne, hanya di-upscale saja! Hasilnya bisa ditebak, para fanboy Final Fantasy VII marah, dan menganggap Square Enix sekadar nge-troll saja! Kami yakin saat ini sudah tidak ada lagi yang berharap game pada tersebut.

Lagi-Lagi Ketemu Cewek Cantik Ini Dalam FFXV

Final Fantasy XV Episode Duscae 2.0, Ketemu Si Cantik Cidney! Download Final Fantasy XV Episode Duscae, gambar Final Fantasy XV, Final Fantasy terbaru
Baca Juga

Dan dengan dikonfirmasikannya game ini, kami juga sangsi jika proyek port tersebut terus dijalankan. Atau mungkin Square Enix sengaja mengkonfirmasikan port guyonan tersebut akhir tahun lalu, sekadar untuk menguji, sebesar apa antusias gamer atas Final Fantasy legendaris tersebut? Bisa jadi, dan mereka sadar, mungkin ternyata jauh lebih hype dibandingkan Final Fantasy XV sendiri. Sekarang kita tinggal menunggu dan berharap jika proyek pengembangannya mulus, tanpa delay, dan PHP berkepanjangan. Tidak ada jadwal rilis pasti, namun rumor sebelumnya menyebutkan bakal eksis tahun 2017 mendatang!

Rumor kemarin juga menyebutkan The Last Guardian, dan juga Shenmue (yang satu ini akan segera kami ulas)! Semoga saja keduanya benar-benar eksis tahun ini juga, pasti bakal rame PS4, dan bahkan bisa jadi sold-out dimana-mana dengan penawaran game-game keren tersebut!


SHARE
Previous articleTetsuo Kurata (Akhirnya) Akan Muncul dalam BIMA-X Sebagai Satria Naga!
Next articleShenmue 3 Benar-benar Ada, Kini Galang Dukungan Via Kickstarter!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.