Game of Thrones Season 5, Kematian Cowok Ganteng Ini Sulut Kemarahan Fans di Twitter

SPOILER ALERT!

Game of Thrones Season 5

Seperti biasa, George R. R. Martin tidak ada habisnya membuat para fans serial Game of Thrones terkejut, sedih, kesal dan marah. Bagaimana tidak, Jon Snow, salah satu karakter utama dalam serial ini, dibuat tewas pada akkhir dari Game of Thrones Season 5.

Ini bukan kali pertama George R. R. Martin membuat tewas keluarga Stark tersebut. Diawali oleh dipenggalnya Ed Stark di tangan Ser Ilyn Payne sang eksekutor. Lalu disusul oleh kematian Catelyn Stark, Robb Stark dan istrinya, Talisa Stark. Dan sekarang para penonton dikejutkan dengan kematian Jon Snow.

Game of Thrones Season 5-Kematian-Jon Show

Jon Snow, karakter ini diperankan oleh Kit Harington, sosok yang pandai, kuat dan tampan ini tentu memiliki fans yang banyak. Para fans tentu menaruh harapan besar pada Jon Snow, agar ia kelak dapat memimpin Winterfell dan menyatukan para stark yang tersisa. Namun harapan tersebut tentu dibuat sirna dengan akhir dari Game of Thrones Season 5 kemarin. Kematian Jon Snow tentu membuat para fans di twitter marah dan kecewa. Berikut reaksi Fans terhadap kematian Jon Snow

Kematian Jon Snow

 Kematian Jon Snow Sulut Kemarahan Fans 2

Beberapa fans juga dibuat patah hati dengan kematian Jon Snow

Kematian Jon Snow Sulut Kemarahan Fans 4

Kit Harington pemeran Jon Snow angkat bicara, dikutip dari Daily News Kit akhirnya angkat bicara menanggapi kematian Jon Snow. Ia mengatakan “Saya harap ini (Kematian Jon Snow) benar benar membuat fans terkejut dan patah hati”. Ya kit saya kira harapan mu tercapai para fans cukup terkejut dan patah hati. ia juga menambahkan “sama halnya dengan kematian Joffrey atau Red Wedding (Kematian Robb stark dan Catelyn Stark). Ini adalah adegan yang kami harapkan memiliki dampak besar”

Para fans tentu tidak menyangka kenapa para kreator tega membunuh karakter-karakter favorit mereka. Para netizen yang kecewa menumpahkan kreativitas mereka dengan membuat meme mengenai sang author George R. R. Martin. Hal ini bukan pertama kalinya terjadi, para netzen juga melakukannya pada saat Robb stark dan Catelyn Stark tewas.

George R. R. Martin meme

Kematian Jon Snow menimbulkan berbagai spekulasi berdasarkan berbagai informasi, nampaknya karakter ini tidak akan dibuat selama nya mati. Kemungkinan besar ia akan hidup kembali menjadi White Walker di momen final pada season ini. Para fans tentu mengharapkan yang terbaik. Tidak sedikit dari mereka yang berharap Jon Snow kembali.

Kematian Jon Snow Sulut Kemarahan Fans 5

Namun itu semua masih menjadi misteri, yang dapat kita lakukan hanyalah menunggu dan mengikuti perkembangan Game of Thrones di episode-episode berikutnya. Selalu penuh dengan kejutan dan diwarnai oleh kematian para Stark sepertinya merupakan ciri khas dari serial Game of Thrones. Apakah Arya Stark , Bran Stark atau Sansa Stark yang akan mati berikutnya? Apa anda salah satu penonton yang patah hati dengan kematian Jon Snow? Siapa Karakter yang seharusnya dibuat mati pada Season ini? Tuangkan pendapatmu dalam komentar ya!